Millenial Coffee Daya Tarik ,Harga Menu dan Lokasi

 Milenial Coffee - Kota Pelajar, kota dengan penuh sejuta pesona dan kenangan, yang pernah singgah pasti kangen untuk kembali. Bagaiman tidak dengan kistimewaan yang dimiliki di kota ini membuat hati para wisatawan tidak ingin berpaling. salah satunya adalah cafe dengan tongkrongan yang hits dan instagenic. Nah Jajan Dolan kali ini akan mengajak Anda menuju ke Piyungan Bantul, di mana kafe yang hits ini memiliki pemandangan alam yang wow banget, waktu berkualitas bersama teman dan keluarga akan sangat berkesan dengan apa yang disuguhkan di tempat ini.

Millenial Coffee merupakan sebuah temapat tongkrongan yang digandrungi anak jaman sekarang, tentunya dengan pemandangan alam dan gunung yang terlihat indah membuat pengunjung kafe ini berkesan dan nyaman. Tidak hanya itu saja cafe ini bisa anda gunakan untuk acara keluarga, pesta ulang tahun, reuni, atau gathering bersama kolega anda.

Millenial Coffee memiliki daya tarik yang menarik untuk diulas mulai dari daya tarik tempat tersebut, fasilitas yang tersedia, harga menu, jam buka, dan juga lokasi Millenial Coffee Watu Amben. Berikut ulasan informasinya.

Kopi Milenial Watu Amben
Kopi Milenial Watu Amben

Kopi Daya Tarik Milenial Piyungan Bantul

Salah satu tempat kuliner hits di Kabupaten Bantul bernama Millenial Coffee & View  dengan menawarkan pemandangan perbukitan dan persawahan yang ciamik. Sesuai dengan namanya Coffee dan View ( Kopi dan Pemandangan ) cafe ini menawarkan suguhan kopi dan indahnya pemandangan alam dan citylight kota Bantul Yogyakarta. sebelum melakukan perjalanan menuju ke Millineal Coffee sebaiknya periksa terlebih dahulu sebelum kendaraan anda, pasalnya jalan menuju tempat tersebut naik dan berliku liku. Kafe dikarenakan ini terletak di perbukitan.

Di sana, kamu bisa melihat pemandangan kota Bantul Yogyakarta dari ketinggian.keindahan perbukitan dan persawahan hijau pun akan terlhat jelas. Jika cuaca mendukung dan bersahabat, indahnya panorama matahari terbenam pun akan tersaji sejauh mata memandang. Untuk menikmati pemandangan alam sekitar, Anda bisa memilih area tempat makan di luar ruangan atau area balkon yang terdapat di area makan dalam ruangan. Untuk mendapatkan tempat itu sebaiknya akhir pekan sebaiknya melakukan reservasi terlebih dahulu.

Dengan cucaca yang bersahabta keindahan alam dari ketinggian terlihat mempesona, atau hujan viewnya tidak terlihat atau terhalang kabut akan tetapi keindahan kabut yang tebal juga enak untuk disaksikan. Dan juga ketika angin dan hujan merupakan kelemahan di kafe tersebut.

Millenial Coffee tidak hanya menyuguhkan pemandangan alam saja tetapi juga menyediakan menu makanan dan minuman untuk menamani saat nongkrong anda. Menunya sangat beragam dan cukup lengkap dengan harga yang terjangkau. Berikut Jajan Dolan akan mengulasnya, selengkapnya

Harga Menu Kopi Milenial Piyungan Bantul

Menu yang beragam membuat Anda wajib mencicipi hidangan tersebut sambil menikmati pemandangan alam sekitar. Mulai dari makanan berat, cemilan atau snack seperti nasi goreng, mie goreng, mie rebus, mendoan, kentang goreng, sosis bakar dan aneka minuman tersaji seperti varian kopi, aneka jus dan susu dan air mineral. Untuk harga yang dibanderol disini terjangkau mulai dari Rp. 5.000 sampai Rp. 20.000.
Kopi Milenial Watu Amben
Kopi Milenial Watu Amben
Kopi Milenial & pemandangan Daya Tarik
Kopi Milenial & pemandangan Daya Tarik
Menu Kopi Milenial
Menu Kopi Milenial

Fasilitas Milenial Coffee Jogja

Fasilitas sebagai penunjang yang cukup memadai diantaranya
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • gazebo
  • kantong kacang
  • Akses Wifi
  • Foto tempat
  • Fasilitas Protokol Kesehatan

Jam Buka Kopi Milenial

Jam buka Milleneal coffee setiap hari pukul 13.00 - 22.00 WIB
Kopi Milenial & pemandangan
Kopi & Pemandangan Milenial
Milenial Coffee Jam Buka
Milenial Coffee Jam Buka

Lokasi Millenial Coffee & View

Kafe ini berada di Duwen Bintang, Srimulyo, Piyungan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55792. Jarak dari Tugu Pal Putih pusat kota Yogyakarta menuju Millenial Coffe & View adalah sekitar 22 kilometer (km) dengan waktu tempuh kurang-lebih setengah jam.
Kopi Milenial Lokasi
Kopi Milenial Lokasi
Milenial Coffe & View Watu Amben Lokasi
Millenial Coffe & View Watu Amben Lokasi
foto IG
oleh @millenialcoffeee

Demikan ulasan informasi mengenai Millenial Coffee & View Piyungan Bantul Yogyakarta, tempat nongkrong hits masa kini. Terimaksih telah meluangkan waktu membaca artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi wisata kuliner anda bersama kerabat dan teman. Kritik dan saran diterima dengan baik, cukup..
Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Tetap Aman & Sehat..
Lebih baru Lebih lama