Daya Tarik, Fasilitas, Harga Menu dan Lokasi La Vanya Beach Cafe

 La Vanya Beach Cafe Batang Jawa Tengah - Jalan jalan di Kota Batang dengan destinasi wisata yang kini gencar digalakan membuat pelaku wisata berbenah. Diantara tempat wisata yang lagi hits dan kekinian adalah wisata Pantai di Kota Batang. Tempat yang ramai digunakan dan telah disebarkan di berbagai media sosial menjadi jujugan para wisatawan. Tempat wisata yaitu berupa pantai ini menyuguhkan keindahannya namun bukan hanya itu saja Anda bisa menikmati tempat tersebut dengan nunsa yang berbeda dari kebanyakan pantai alam lainnya.

Nah kali ini Jajan Dolan akan mengajak anda mengunjungi wisata pantai yang lagi hits, tempat dimana di pantai tersebut ada sebuah kafe. Jarangkan sebuah pantai memilki kafe dengan tongkrongan yang kekinian dan unik tersebut. La Vanya Cafe Beach merupakan tempat nongkrong kekinian dengan suasana asik dan menyenangkan dengan waktu yang tidak tepat di pantai. Pemandangan dari pantai itu tersendiri menjadi daya tarik bagi wisatawan untuk datang. Selain itu sembari menikmati sajian menu di cafe memberikan kesan berbeda tentunya.

Kafe Pantai La Vanya
Kafe Pantai La Vanya
Selain memiliki berbagai fasilitas yang menarik juga didukung dengan pelayanan yang ramah dan meneynangkan. Tempat yang cocok untuk nongkrong dan ngobrol bareng keluarga , teman, ataupun pasangan Anda ketika datang di kafe yang berada di pantai tersebut. Cafe yang berada di Pantai tersebut tentu memiliki spot foto yang kekinian dan instagramable yang dapat anda abadikan kebersamaan bersama keluaraga ataupun paangan anda.

La Vanya Beach Cafe memilIki daya tarik dari segi konsep maupun design tempatnya yang menarik untuk dibahas mulai dari daya tariknya, fasilitas cafe, harga menu, jam buka, dan lokasinya. Hidden Gem yang dimiliki kafe tersebut karena berada di Pantai di kota Batang jawa Tengah. Berikut ulasan dari Jajan Dolan mengenai La Vanya Beach Cafe, selengkapnya.

Daya Tarik La Vanya Beach Cafe Batang

Tempat nongkrong dengan berada dikawasan pantai tersebut memiliki daya tarik yaitu yang pertama menghadirkan pemandangan pantai yang indah dan tempat nongkrong yang kekinian . Saat berkunjung dicafe tersebut menjadi salah satu kenangan berkesan dari pantainya dan juga tempat yng asik dan menyenangkan untuk liburan bersama keluarga. Memiliki berbagai fasilitas yang menarik dan kekinian membuat Anda betah dan berkesan tentunya.

Memiliki bangunan kafe yang unik dan bernuansa ala eropa di pantai menjadikan tempat-tempat tersebut terlihat estetik apalagi suguhan pantainya. Mengandalkan area outdoor dengan view pantai pasir putihnya yang terdapat tempat duduk untuk bersantai di pasir pantai, berupa lesehan dengan bean bag dan meja kursi. Area yang cukup luas menjadikan Anda memiliki berbagai tempat yang asik untuk dipilih.

Bangunan cafe tersebut juga memiliki rooftop untuk anda yang suka berswafoto dengan pemandangan pantai dari atas. Untuk area indoornya juga cukup keren tersedia meja dan kursi yang nyaman untuk para pengunjungnya.
Kafe Pantai La Vanya Batang Daya Tarik
Kafe Pantai La Vanya Batang Daya Tarik
Tempat yang asik untuk nongkrong dan ngobrol bersama keluarga ataupun pasangan anda menjadikan ini tempat pilihan untuk mengisi waktu liburan atau akhir pekan anda. Dengan view dari pantai yang indah dan berpasir putih tersebut memiliki spot yang instagenic dan cocok untuk para pemburu poto sambil menikmati sajian dari kafe tersebut.

Selain memiliki view indah dari pantai tersebut, cafe ini juga bisa untuk anda yang memiliki agenda acara keluarga, seperti pesta ulang tahun, ataupun acara dengan kolega kantor anda. Tentu anda harus melakukan reservasi terlebih dahulu dengan menghubungi atau menghubungi salah satu akun instagramnya @lavanyabeach .

Selain memiilki daya tarik yang ada di atas artikel tersebut, tempat cafe hits dan kekinian ini juga menyediakan menu untuk Anda bersama keluarga yang memiliki agenda acara seperti ulang tahun dan acara lainnya. Berikut menu paket yang bisa anda pesan dengan melakukan reservasi terlebuh terlebih dahulu tentunya dengan harga yang cukup terjangkau.

Harga Menu La Vanya Beach Cafe

Menyajikan berbagai menu pilihan yang khas dengan cita rasa enak dan menggugah selera. untuk selanjutnya berikut Paket menu yang bisa anda pesan.
Paket Hemat
Dengan minimal order 20 pax, dengan terlebih dahulu melakukan DP 50%, dan untuk reservasi pemesananya H- 3
Menu Kafe Pantai La Vanya
Menu Kafe Pantai La Vanya
Paket Meeting
Dengan minimal order 30 orang, dengan terlebih dahulu melakukan DP 50%, dan untuk reservasi pemesananya H- 3. ketika Anda menginginkan untuk mengganti kursus utama Dagimg dikenakan biaya tambahan Rp. 10.000
Harga Menu La Vanya Beach Cafe
Harga Menu La Vanya Beach Cafe
Untuk hari Minggu paginya ada menu ALL YOU CAN EAT dengan harga yang murah cukup membayar Rp. 16.00 saja

Fasilitas Kafe Pantai La Vanya

Memiliki fasilitas penunjang untuk menunjang para pengunjungnya sehingga merasakan kenyamanan saat berada di kafe tersebut. Fasilitas tersedia cukup lengkap dan memadai. Berikut fasilitas cafe yang bisa anda gunakan
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Wifi
  • kantong kacang
  • Foto tempat
  • Live Music every day jam 16.00 - 20.00 WIB
  • Dan masih banyak lainnya

Jam Buka La Vanya Beach Cafe Batang Jawa Tengah

Sebelum berkunjung ke kafe dengan pantainyta yang indah tersebut sebaiknya Anda mengetahui jam buka dari kafenya. Tempat nongkrong dan kekinian ini buka Setiap hari mulai pukul
Hari Senin - Kamis jam 10.00 - 21.00 WIB
Hari Jum'at jam 10.00 - 22.00 WIB
Hari Minggu jam 06.00 - 22.00 WIB
La Vanya Beach Cafe Fasilitas
La Vanya Beach Cafe Fasilitas

Lokasi La Vanya Beach Cafe Batang

Kafe dengan nuansa pantainya yang menjadi jujugan untuk nongkrong dan acara keluraga maupun pertemuan kolega kantor Anda. Untuk lokasinya berada di Jalan Pantai Sigandu - Ujungnegoro, Dampyak, Depok, Kec. Kandeman, Kabupaten Batang, Jawa Tengah 51261. Lokasi La Vanya Beach Cafe .

Dari arah pusat kota Batang menuju La Vanya Beach Cafe mmebutuhkan waktu 13 menit dengan jarak 5,4 Km melalui Jalan Yos Sudarso Utara.

La Vanya Beach Cafe Jam Buka
La Vanya Beach Cafe Jam Buka
La Vanya Beach Cafe Lokasi
La Vanya Beach Cafe Lokasi
La Vanya Beach Cafe Info Tempat Nongkrong Hits
La Vanya Beach Cafe Info Tempat Nongkrong Hits
La Vanya Beach Cafe Tongkrongan Kekinian
La Vanya Beach Cafe Tongkrongan Kekinian
La Vanya Beach Cafe Batang Jawa Tengah
La Vanya Beach Cafe Batang Jawa Tengah
foto IG
oleh @lavanyabeach
oleh @explorepekalongan
oleh @dinaftryh
oleh @metaa.fk

Ulasan informasi mengenai informasi La Vanya Beach Cafe , tempat nongkrong hits dan kekinian di kota Batang. Terima kasih telah meluangkan waktu membaca artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat acara saat ini keluarga dan pertemuan anda di kota Batang Jawa Tengah. Kritik dan saran diterima dengan baik, cukup..
Tetap Patuhi Protokol kesehatan Stay safe & Healthy..
 


Lebih baru Lebih lama