Daya Tarik, Harga Ticket Masuk dan Lokasi Bukit Pamoyanan Subang

Bukit Pamoyanan Subang Jawa Barat - Berwisata di Kota Subang belum lengkap jika belum mengunjungi tempat-tempat wisata alamnya yang terkenal dan hits diberbagai kalangan. Wisata alam yang sudah menyebar diberbagai media sosial ini menjadi salah satu wisata favorit di kota Subang Jawa Barat. Nah Jajan Dolan kali ini akan mengajak Anda menengok wisata alam tersebut. Wisata alam yang berada di bukit perhutanan ini menjadi tempat populer untuk berkemah dengan menawarkan pemandangan matahari terbit dan lautan awan di pagi hari. Tempat wisata yang banyak digandrungi anak milineal dan menjadi spot foto yang hits tentunya.

Bukit Pamoyanan Subang ini merupakan destinasi wisata alam dengan panorama perbukitan dan pegunungan yang hijau. Hamparan pemanadangan yang sangat memanjakan mata anda saat berkunjung di tempat tersebut. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang menarik tentu menjadi magnet untuk berkunjung. Tempat wisata yang menjadi jujugan para wisatwan ini cocok untuk anda seorang pecinta alam, juga keluarga ataupun pasangan anda.

Bukit Pamoyanan Subang
Bukit Pamoyanan Subang
Dengan keunggulan wisata berupa pemandangan matahari terbit dan lautan awan di pagi hari , tentu wisata alam ini menarik untuk dikunjungi, mulai dari daya tarik, fasilitas, harga tiket masuk, jam buka, dan lokasinya. Berikuit ulasan mengenai wisata alam hits dengan view indahnya dari Bukit Pamoyanan Subang.

Daya Tarik Bukit Pamoyanan Subang

Destinasi wisata yang berada di Subang ini memiliki daya tarik yang menarik yaitu pertama tempat wisata berada di perbukitan dan hutan yang hijau dengan menawarkan panorama matahari terbit lautan awan di pagi hari. Untuk Anda yang ingin menyaksikan keindahan tempat wisata dengan keunggulannya tersebut tentu harus berangkat subuh atau ngecamp di tempat tersebut.

Tempat wisata itu merupakan destinasi yang menjadi jujugan para penikmat alam atau pelancong akhir akhir ini, tak ayal banyak menyebut dengan 'negeri atas awan di tanah Pasundan'. Bukit Pamoyanan memiliki pesona yang sangat cantik. Suasana yang dimiliki oleh tempat tersebut bisa menjadikan untuk rehat melepas penat dan lelah. Dengan sensasi yang ditawarkan pengunjung bakal disuguhkan pemandangan pemandangan awan yang indah serta udara sejuk. Keindahan alam di puncak bukit yang akan memanjakan mata para pengunjungnya

Terdapat pepohonan yang hijau dan rindang menjadikan udara terasa segar segar apalagi dengan pemandangan dan indah yang memanjakan mata tentu menjadi kesan saat berkunjung.
Bukit Pamoyanan Subang Daya Tarik
Bukit Pamoyanan Subang Daya Tarik
Pemandangan yang dihadirkan dari Bukit Pamoyanan bila pagi hari layaknya seperti lautan awan. Dikelilingi oleh pepohonan tinggi menjulang dengan udara yang sejuk dan asri. Saat berkunjung jangan lupa membawa jaket karena hawanya yang adem, adapun kegiatan yang bisa dilakukan salah satunya dengan ngecamp, yah kegiatan menikmati alam bebas dengan suasana yang sunyi dan tenang dari hiruk pikuk kota.

Selain memiliki daya tarik yang indah tersaji juga memilki spot spot yang instagenic. Untuk saat ini penegelola terus berbenah demi kemajuan dan kenyamanan pengunjungnya. Berbagai fasilitas tersedia ditempat ini, sebagai penunjang para pengunjung terbilang cukup lengkap. Untuk selanjutnya berikut ulasan fasilitas dari Bukit Pamoyanan.

Fasilitas Bukit Pamoyanan Subang

Menyediakan berbagai fasilitas yang cukup lengkap sehingga wisatawan betah berlama lama berada di tempat tersebut. Berikut beberapa fasilitas yang Jajan Dolan rangkum
  • Area parkir
  • Toilet
  • Warung warung kecil
  • Spot foto instagenic
  • Area Camping dan Persewaan Tenda
  • Area Joging
  • dan masih banyak lainnya
Untuk berikutnya kami informasikan untuk anda menegnai Harga Tiket Masuk Bukit Pamoyanan, berikut ulasannya.

Harga Tiket Masuk Bukit Pamoyanan

Untuk dapat menikmati sajian pemandangan dari Bukit Pamoyanan ini pengunjung diharuskanmembayar harga tiket masuknya. harga tiket masuknya terbilang cukup ramah dikantong anda. Berikut mengenai Harga Tiket Masuk Bukit Pamoyanan
Hari kerja
  • Kunjungan     15k
  • Menginap / berkemah     20k
  • Sewa Tenda (4p)     80k
Akhir pekan
  • Kunjungan     25k
  • Menginap / Camping     30k
  • Sewa Tenda (4p)     90k

Juga menyediakan Homestay untuk anda dan keluarga. berikut harga sewa per malamnya
Homestay Tipe A     300K
Homestay Tipe B     200K
Bukit Pamoyanan Subang Fasilitas
Bukit Pamoyanan Subang Fasilitas
Untuk selanjutnya kami sampaikan informasi mengenai Jam Buka dari tempat wisata alam Kota Subang tersebut, informasinya berikut.

Jam Buka Bukit Pamoyanan Subang Jawa Barat

Untuk Anda yang ingin berkunjung ke destinasi wisata alam yang ada di Subang tersebut, terlebih dahulu untuk mengetahui jam buka dari Bukit Pamoyanaan. Jam Buka Bukit Pamoyanan dibuka setiap hari 24 jam.

Jadi untuk anda yang ingin menyaksikan sunrise ataupun lautan awan pagi hari agar datang subuh atau bisa ngecamp ditempat tersebut.
Harga Tiket Bukit Pamoyanan Subang
Harga Tiket Bukit Pamoyanan Subang
untuk selanjutnya kami sampaikan informasi mengenai lokasi wisata di Subang tersebut. berikut ulasan informasi lokasi dari Bukit Pamoyanan.

Lokasi Bukit Pamoyanan Subang Jawa Barat

Untuk menuju lokasi wisata tersebut yang berada di Kawungluwuk, Tanjungsiang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41284. Lokasi Bukit Pamoyanan .

Dari arah pusat kota Subang menuju Bukit Pamoyanan membutuhkan waktu 1 jam 11 menit dengan jarak 35 Km via Jalan Cagak.
Bukit Pamoyanan Subang Jam Buka
Bukit Pamoyanan Subang Jam Buka
Bukit Pamoyanan Subang Lokasi
Bukit Pamoyanan Subang Lokasi
Bukit Pamoyanan Atas Awan Subang
Bukit Pamoyanan Atas Awan Subang
Bukit Pamoyanan di Subang
Bukit Pamoyanan di Subang
foto IG
oleh @kawungluwuk_subang
oleh @septiaa_anataaa
oleh @bukit_pamoyanan

Ulasan informasi mengenai Bukit Pamoyanan , tempat melihat view sunrise dan lautan awan di pagi hari di Subang. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat ngecamp dan sembari melihat pemandangan indah dari perbukitan di kota Subang. Kritik dan saran diterima dengan baik, cukup..
Tetap Patuhi protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..

Lebih baru Lebih lama