Daya Tarik, Fasilitas, Jam Buka dan Lokasi Kampung Sabin Cirebon

 Kampung Sabin Cirebon - Jawa Barat dengan pesona keindahan pegunungan alam dan pegunungan menjadi ciri khas ini, terletak di dataran rendah dan juga berada di daerah pegunungan menjadikan destinasi wisata banyak dijumpai di tempat. Nah untuk kali ini Jajan Dolan akan mengajak ke daerah dengan wisata yang berada di perbukitan yang hijau, tak jauh dari pemandangan indah Gunung Ciremai . Tempat wisata tersebut berada di Kota Baru Keandra tepatnya di area persawahan.

Wisata tersebut memiliki pemandangan alam persawahan hijau nan asri dan berlatarbelakang gunung Ciremai. Kampung Sabin merupakan tempat wisata dengan menyajikan keindahan alam persawahan yang hijau nan asri didukung dengan berbagai fasilitas yang tentu menarik membuat pengunjung beta berlama berada di tempat tersebut. tempat wisata Kampung Sabin dengan konsep nuansa Bali. Bagi warga Jakarta dan Jawa Barat dan juga sekitarnya, untuk tidak perlu pergi jauh-jauh ke Pulau  Bali untuk merasakan nuansa Ubud yang tenang dan asik. Untuk itu kami merekomendasikan tempat untuk anda yaitu Kampung Sabin terletak di tengah hamparan sawah hijau.

Kampung Sabin Cirebon
Kampung Sabin Cirebon
Destinasi wisata Cirebon hits ini memeiliki daya tarik yang menarik untuk dinikmati, mulai dari daya tarik, fasilitas, Jam Buka, Harga tiket masuk, dan lokasinya. Selain itu, Anda dapat menikmati pemandangan Gunung Ciremai yang membuatnya semakin menawan. Untuk ulasan lengkapnya mengenai Kampung Sabin Cirebon, simak ulasan berikut dari Jajan Dolan.

Daya Tarik Kampung Sabin Cirenbon

Destinasi wisata hits Cirebon ini memiliki daya tarik yaitu pertama tempat wisata dengan konsep nuansa bali menghadirkan pemandangan hijau dari pemandangan persawahan yang masih asri suasana kedatangan menyambut Anda saat berkunjung di tempat wisata tersebut. Selain itu anda akan disuguhi pemandangan Gunung Ciremai yang indah dan berupa pemandangan . Menghadirkan konsep bali tentu membuat wisatawan yang datang terkesan, begitu tak perlu jauh-jauh pergi ke pulau Bali, karena di Cirebon ini akan hadir rindu rindu akan nuansa Bali. Apalagi yang dari kota Jakarta dan Jawa Barat sendiri tentu dekat dengan tempat wisata ini.
Kampung Sabin Cirebon Jawa Barat
Kampung Sabin Cirebon Jawa Barat
Di kampung Sabin, wisatawan bisa merasakan pengalaman makan di tengah sawah layaknya di Ubud Bali . Beragam jenis pernak pernik seperti gapura, payung dan umbul-umbul membuat nuansa Ubud semakin terasa saat pertama kali mengunjakan kaki di tempat wisata tersebut. Berbagi pernak pernik dan ornamaen itu sendiri khusus didatangkan langsung dari Bali. Sajian view alam sekitarnya yang mempesona nan asri yang masih melekat membuat wisata tersebut memiliki spot instagramable yan bisa anda abadikan dengan berfoto. Para wisatawan dapat bersantai bercengkerama ataupun mengobrol nyaman sambil menikmati pemandangan sawah dan Gunung Ciremai yang memberikan pesona keindahan mata.

Kampung Sabin ini juga memiliki beragam tema unik dan berbagai kegiatan menarik perhatian perhatian para wisatawan. Diantaranya seperti pesta, pesta ulang tahun, dan juga yang tak kalah menarik perhatian disini Kampung Sabin menawarkan eksklusif yaitu candle light Dinner secara privat dengan total 50 slot untuk keluarga, pasangan kekasih ataupun suami istri yang begitu romantis. Apalagi ditambah dengan alunan musik yang syahdu dan romantis, tentu membuat kebersamaan dengan pasangan anda semakin hangat dan romantis. 

Kampung Sabin Cirebon Daya Tarik
Kampung Sabin Cirebon Daya Tarik
Selain berbagai daya tarik yang dihadirkan di tempat itu, tempat wisat ini juga menghadirkan berbagai menu autentik yang setiap hari berbeda. Tentu membuat Anda saat berkunjung terlebih dahulu melakukan reservasi untuk menikmati sajian menu tersebut. Berikut beberapa menu yang bisa anda pesan saat reservasi untuk candle light dinner ataupun acara keluarga.

Menu Kampung Sabin Cirebon

Menyajikan menu autentik dimana sajianj menunya berbeda untuk setiap harinya maka anda perlu  resevasi ke tempat wisata rersebut, saat acara keluarga atau makan malam romantis di akun resminya Instagram @kampungsabin . Menu yang bisa anda nikmati dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 30.000.

Menu tersebut diantaranya ( free air mineral )
Nasi Goreng Seafood
nasi campur bali
Sup Ikan Asam Pedas
Pasta Fetucini Carbonara
Spagheti Bolognise
Kecap asin pedas

Untuk menu lain yang bisa anda pesan dari makanan berat, snack, dessert ataupun minumanya. adapun menu best sellernya sebagi berikut dengan harga dimulai dari Rp. 20.000
Steak Daging Sapi
kue lava
Es Krim Banan Boat Starberry
irisan kentang
Kentang goreng

Itulah beberapa menu yang bisa Anda pesan di Kampung Sabin Cirebon sambil menikmati pemandangan persawahan hijau berlatarbelakang gunung Ciremai. Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi akun resmi Instgram @kampungsabin
Kampung Sabin Cirebon Daya Tarik
Kampung Sabin Cirebon Menu

Fasilitas Kampung Sabin Cirebon

Menyediakan berbagai fasilitas menarik untuk pengunjung sehingga terkesan dan betah berlama berada di tempat-tempat tersebut. Fasilitas yang bisa anda nikmati diantaranya
  • Area Parkir
  • Spot Foto Instagenic
  • Live music
  • Mushola
  • Toilet
  • Dan banyak lainnya

Harga Tiket Masuk Kampung Sabin Cirebon

Untuk memasuki area wisata alam di Cirebon ini Anda harus membayar tiket masuknya dengan harga yang terjangkau aman dikantong. Harga Tiket Masuk Kampung Sabin adalah Rp. 20.000 - Rp. 30.000 sudah bisa menikmati keindahan wisat alam tersebut.

Jam Buka Kampung Sabin Cirebon Jawa Barat

Untuk datang ke tempat wisata hits cirebon tersebut tentunya sebaiknya mengetahui jam buka dari tempat tersebut. Jam buka Kampung Sabin
Hari Senin - Kamis jam 10.00am - 09.00pm WIB
Hari Jum'at - Sabtu jam 10.00am - 10.00pm WIB
Hari Minggu jam 08.00am - 09.00pm WIB
Kampung Sabin Cirebon Fasilitas
Kampung Sabin Cirebon Fasilitas

Lokasi Kampung Sabin Cirebon

Wisata alam hits yang ada di Cirebon ini berada di Kawasan Kota Baru Keandra, Jl. Nyi Ageng Serang, Sindangjawa, Kec. Dukupuntang, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat 45652. Lokasi Kampung Sabin.

Dari arah pusat oleh kota Cirebon menuju lokasi yang membutuhkan waktu 40 menit dengan jarak 15,8 Km Via Jalan Pangeran Cakrabuana.
Kampung Sabin Cirebon Jam Buka
Kampung Sabin Cirebon Jam Buka
Harga Tiket Masuk Kampung Sabin Cirebon
Harga Tiket Masuk Kampung Sabin Cirebon
Kampung Sabin Cirebon Lokasi
Kampung Sabin Cirebon Lokasi
Kampung Sabin Cirebon Kota Baru Keandra
Kampung Sabin Cirebon Kota Baru Keandra
Kampung Sabin Cirebon Kawasan Kota Baru Keandra
Kampung Sabin Cirebon Kawasan Kota Baru Keandra
Foto Kampung Sabin Cirebon
Foto Kampung Sabin Cirebon
foto IG
oleh @kampungsabin
oleh @syifasupartika
oleh @ayu_zaneta
oleh @egiii98_
oleh @sabbatdesy

Demikian ulasan informasi mengenai Kampung Sabin Cirebon , tempat nongkrong hits di kota Cirebon. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi refrensi wisata alam anda bersama keluarga ataupun pasangan tercinta. Kritik dan saran diterima dengan baik, cukup..
Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Tetap Aman & Sehat..


Lebih baru Lebih lama