Daya Tarik, Harga Ticket dan Lokasi Waykambang Selopajang Timur Jawa Tengah

 Waykambang Selopajang Timur Jawa Tengah - Mengunjungi provinsi Jawa Tengah memang kurang lengkap jika belum datang ke tempat ini. Di kota Batang ini ada sebuah taman atau tempat rekreasi kekinian dengan berbgai fasilitas dan daya tarik yang menggiurkan. Berada dekat alam menambah suasana yang begitu menyenangkan. Nah Jajan Dolan kali ini akan mengajak anda mengunjungi sebuah tempat rekreasi yang cocok untuk anda dan keluarga, sebuah wisata dengan berbagai daya tarik akan hadir menemani liburan atau waktu senggang anda di Kota Batang ini.

Waykambang Selopajang Timur merupakan wahana tempat rekreasi dan taman bermain untuk keluarga atau juga bersama kerabat maupun pasangan anda dengan berbagai fasilitas wahana yang ada di Kota Batang. Wahana atau taman ini berada di perbukitan dengan dikelilingi alam yang masih hijau, dengan begitu anda bisa menikmati kesegaran dan kesejukan alam yang indah di tempat rekreasi ini. Wisata ini juga bisa menjadi ajang untuk menemani anak anak anda terlepas sejenak dari smartphone yang menjadi rutinitas kesehariannya.

Waykambang ini begitu menarik untuk diulas mulai dari daya tarik, fasilitas, harga ticket, jam buka dan lokasinya. Dengan berbagi fasilitas yang ada menambah kesenangan tersendiri untuk dikunjungi sehingga menjadikan anda betah berlama lama berada di tempat tersebut. Berikut simak ulasan dari Jajan Dolan berikut,

Waykambang Selopajang Timur
Waykambang Selopajang Timur

Daya Tarik Waykambang Selopajang Timur

Tempat rekreasi ini memiliki daya tarik utama yaitu dimana tempat tersebut berada di perbukitan dengan menyuguhkan pemandangan alam yang hijau. Suasana yang nyaman dan menyenangkan untuk keluarga ataupun pasangan anda menjadikan tempat rekreasi ini menjadi salah satu tujuan yang wajib anda coba ketika berada di Kota Batang. Pusat rekreasi yang ad di Kota Batang ini baru grand opening satu bulan yang lalu 11 November 2021. Waykambang edupark menjadi salah satu wahana bermain, taman bunga, wisata keluarga dan waterboom.

Dengan menyuguhkan taman bermain seperti taman wisata alam yang sejuk, outbond untuk TK dan PAUD & Resto terletak di Batang Jawa Tengah tepatnya di Desa Selopajang Timur. Sebuah tempat wisata baru hits yang cocok untuk liburan wisata keluarga, remaja, dan anak. Berbagai Fasilitas menarik menanti anda bersama keluarga, fasilitas tersebut antara lain Children Playground, Outbond Anak, Taman Bunga Hortansia, Restoran, dan juga spot foto yang kekinian dan juga instagramable.

Banyaknya fasilitas yang tersedia di wahana edupark tersebut menjadi pilihan yang cocok untuk anda  bersama keluarga ataupun pasangan anda, seperti komidi putar,gondola mini dan lain lain. Di tempat ini anda bisa menjadikan wahana rekreasi untuk kegiatan pembelajaran anak, tentu bisa menjadi pilihan sekolah Taman kanak kanak maupun Pendidikan anak usia dini. Pemandangan alam yang indah dan hijau menjadikan pembelajaran ditempat ini terasa asik dan menyenangkan.

Waykambang Selopajang Timur Daya Tarik
Waykambang Selopajang Timur Daya Tarik
Guna mendukung pusat taman bermain yang asik dan menyenangkan, wahana edupark memiliki fasilitas yang terbilang cukup lengkap, berikut ulasannya.

Fasilitas Waykambang Selopajang Timur

Sebagai penunjang untuk keseruan bersama keluarga ataupun liburan dengan pasangan anda maupun yang sedang pembelajaran anak anak TK dan PAUD, maka wahan edupark ini menyediakn berbagi fasilitas yang terbilang cukup lengkap, diantaranya,
  • Area Parkir
  • Mushola
  • Children Playground
  • Outbond Anak
  • Taman Bunga Hortansia
  • Restoran
  • Spot Foto
  • Wahan bermain
  • Waterboom
  • Dan masih banyak lainnya

Jam Buka Wahana Edupark Waykambang Selopajang Timur

Sebelum mengunjungi tempat ini sebaiknya anda mengetahui jam buka dari pusat bermain Waykambang Selopajang ini. Wahana Edupark ini buka dibuka setiap hari mulai pukul 08.00 - 17.00 WIB

Harga Ticket Waykambang Selopajang Timur

Untuk anda yang ingin berkunjung ke wahan edupark ini, anda harus membayar harga ticket masuk atau HTM dengan harga yang terjangkau yaitu Rp. 10.000 sudah include kolam renang anakdan spot spot selfi, harga ini dihitung u tuk anak dari usia 2 tahun.

Untuk menikmati wahana bermain ini juga akan dikenakan ytarif tertentu tapi tidak usah khawatir harganya juga murah mulai dari Rp.10.000, dengan begitu anda puas ketika berada di tempat tersebut.
Wahana Edupark Selopajang Timur
Wahana Edupark Selopajang Timur
Waykambang Selopajang Timur Fasilitas
Waykambang Selopajang Timur Fasilitas
Waykambang Selopajang Timur Jam Buka
Waykambang Selopajang Timur Jam Buka

Lokasi Waykambang Selopajang Timur

Lokasi wahana edupark ini berada di Jalan Raya Reban - Blado No.km 3, Slambat, Selopajang Timur, Blado, Kabupaten Batang, Jawa Tengah 5255. Lokasi Waykambang Selopajang Timur.
Waykambang Selopajang Timur Lokasi
Waykambang Selopajang Timur Lokasi
Wahana Edupark Selopajang Timur Daya Tarik
Wahana Edupark Selopajang Timur Daya Tarik
Wahan edupark Waykambang Edupark Jam Buka
Wahan Edupark Waykambang Selopajang Timur Jam Buka
Wahan Edupark Waykambang Selopajang Timur Fasilitas
Wahan Edupark Waykambang Selopajang Timur Fasilitas
Photo IG
by @waykambang_official

Demikian ulasan informasi mengenai Waykambang Selopajang Timur, pusat rekreasi di Kota Batang. Terimakasih telah meluangkan waktu membaca artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi wisata keluarga maupun pasangan anda. Kritik dan Saran warmly accept, sekian..
Tetap Patuhi protokol kesehatan Stay Safe & Healthy..
Lebih baru Lebih lama