Daya Tarik dan Lokasi Phinisi Cafe Jogja

 Phinisi Cafe Jogja - Yogyakarta selalu ada kata untuk membicarakan kota yang satu ini, Kota Istimewa yang selalu dihati para pengunjungnya ini menjadi magnet tersendiri. Jogja menghadirkan tempat wisata baik dari alam maupun tempat tongkrongannya. Banyak bermunculan cafe cafe yang hits dan dengan spot instgramable. Selain karena menunya yang enak cafe tampil selalu dengan gaya yang berbeda disetiap tempatnya. Nah Jajan Dolan kali akan mengajak anda pergi ke sebuah cafe yang pasti sensasi yang dihadirkan berbeda dengan kebanyakan cafe lainnya.

Phinisi Cafe Jogja atau dikenal dengan Floating Cafe, yah karena cafe ini berada diatas kapal. Sebuah cafe terapung dengan nuansa tempat nongkrong kekikinian  berada di atas kapal. Cafe yang berada diatas kapal ini satu lokasi dengan floating resto, tepat berada disampingnya. Selain suasana naik kapal juga menhadirkan fasilitas dan menu layaknya di kapal yang sedang berlayar. Cocok untuk anda yang ingin menikmati sesruput kopi dengan nuansa yang berbeda. Spot foto yang dihadirkan di cafe terapung ini juga instagenic.

Dengan pelayanan yang ramah pasti menjadi jujugan penikmat kopi atau sekedar untuk nongkrong dengan sensasi naik kapal. Menarik bukan, maka Jajan Dolan akan mengulasnya mulai dari daya tarik, fasilitas, menu, jam buka dan lokasi. Simak ulasan Phinisi Cafe Jogaja berikut,

Phinisi Cafe Jogja
Phinisi Cafe Jogja

Daya Tarik Phinisi Cafe Jogja

Phinisi Cafe Jogja hadir dengan daya tarik yang unik dan sensasi yang dihadirkan berbeda dengan kebanyakan cafe lainnya. Tempat nongrong yang hit dan baru ini grand openingnya tanggal 1 Desember 2021. Dengan suasana kapal yang sedang berlayar menjadikan anda mengalami sensasi mengasikan yang berbeda tentunya. Selain itu dengan konsep dan interior seperti kapal beneran menjadikan design cafe ini instagramable dan cocok untuk berswaphoto maupun selfi bersama keluarga, kerabat dan pasangan anda di Beran Kidul Sleman.

Phinisi Cafe Jogja dengan menggunakan hyung Kapal siap menerima pengunjung atau lebih tepatnya penumpang. Tapi jangan terlalu senang dulub kapal ini tidak berlyarhanya diam ditempat tapin dengan design interior dan eksteriornya benar benar berbentuk kapal. Anda yang ingin menikmati sensasi makan dan menyeruput kopi di kapal pesiar bisa anda dapatkan di Phinisi Cafe Jogja.

Bagian depan kapal atau forward terdapat kursi dan meja dengan tatanan rapi, disuguhi pemandangan sekitar kapal seperti dilautan. Untuk di dalam ruangan ruangannya juga tak kalah menarik designya interior yang disuguhkan cukup berkelas terasa liburan di kapal pesiar. Meja dan kursi yang cukup mewah dan modern menjadikan sensasi menyantap hidangan semakin berkesan. untuk Bagiam aft atu belakang kapal juga tak kalah menarik, suguhan pemandangan di belakang kapal ini memeberikan sensasi seperti di Bar kapal pesiar pasalnya kursi dan meja memakai design kapal pesiar beneran. Menjadikan anda lebih santai sambil rileks menikmati sensasi makan di atas kapal.

Di Cafe ini juga terdapat rooftop untuk sensasi makan di atas kapal, sembari menikmati pemandangan luar di atas kapal, walaupun kapal ini tidak berlayar.

Phinisi Cafe Jogja Daya Tarik
Phinisi Cafe Jogja Daya Tarik
Selain sensasi floating cafe juga menghadirkan menu yang tak kalah sama dengan ciri dan design tempat cafe ini yaitu makan dan minuman yang berupa ala kapal pesiar tentunya. Sajian makan ala kapal pesiar ini menunya juga beragam dan enak enak, wajib anda coba saat berkunjung di tempat ini. berikut ulasan mengenai menu Phinisi Cafe Jogja.

Menu Phinisi Cafe Jogja

Menu yang tersaji disini dengan sajain ala kapal pesiar, menu yang beragam dan variatif memberikan pilhan banyak untuk anda pilih. Tentu dengan harga terjangkau dan juga sensasi makan di atas kapal pesiar memberikan kenikmatan tersendiri. Menu recomended yang bisa anda coba tersebut

  • Penne Bolognaise
  • Lamb Chop
  • Norwegian Grill Salmon
  • Tom Yum Gong
  • Striploin & Tenderloin Steak
  • beef Burger
  • Aneka Rice Bowl
  • Churros
  • Club Sandwich dan lain lainnya
Itulah beberapa menu yang bisa anda pesan, tentu yang ditawarkan masih lebih banyak lagi dengan kesensasian makan diatas kapal membuat anda terkesan dengan tempat tersebut, dan ingin berlama lama.
Phinisi Cafe Jogja Menu
Phinisi Cafe Jogja Menu

Fasilitas Phinisi Cafe Jogja

Fasilitas di floating cafe ini cukup lengkap sebagi penunjang penikmat tempat tongkrongan yang kekinian. Beberapa fasilitas diantaranya.
  • Wifi
  • Area Rooftop, Area Depan, Area tengah dan Area Belakang
  • Toilet
  • Dan masih banyak lagi

Jam Buka Phinisi cafe Jogja

Sebelum anda mengunjungi Floating Cafe ini sebaiknya mengetahui jam buka dari tempat tongkrongan kekinian ini, Phinisi Cafe Jogja buka mulai pukul 15.0 - 22.00 setiap harinya.
Anda juga bisa melakukan reservasi dengan menghubungi akun media sosialnya, akun instagram resminya @phinisicafejogja

Lokasi Phinisi Cafe Jogja

Floating Cafe ini berlokasi yang sama dengan Floating Resto, tepat berada disampingnya. Yang berada di Jalan Candi Gebang, Beran Kidul, Beran, Kec. Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55511. Lokasi Phinisi Cafe Jogja.
Phinisi Cafe Jogja Fasilitas
Phinisi Cafe Jogja Fasilitas
Phinisi Cafe Jogja Jam Buka
Phinisi Cafe Jogja Jam Buka
Phinisi Cafe Jogja Lokasi
Phinisi Cafe Jogja Lokasi
Photo IG
by @voilajogja
by @phinisicafejogja

Demikian ulasan informasi mengenai Floating Cafe atau Phinisi Cafe Jogja, tempat tongkrongan dengan sensasi makan diatas kapal pesiar. Terimakasih telah meluangkan waktu membaca artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat nongkrong anda. Kritik dan saran warmly accept, sekian..
Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..
Lebih baru Lebih lama