Hutan Menyala Tahura Djuanda Bandung Daya Tarik dan Harga Ticket

 Hutan Menyala Tahura Djuanda Bandung - Paris Van Java sangat lekat dengan sebutan Kota Bandung ini, dimana dikawasan ini menghadirkan tempat tempat yang menarik untuk anda kunjungi. Dengan tempat menarik yang disajikan membuat waktu nongkrong anda terasa berkesan. Apalagi dengan tempat yang memiliki spot foto yang instgramable, pasti membuat orang ramai mengunjunginya. Dengan begitu anda bisa memiliki moment yang bisa diabadikan untuk menambah galeri photo anda.

Nah Jajan Dolan kali ini akan mengajak anda mengunjungi kawasan di Kompleks Tahura Ir, H, Juanda, dikawasan ini terdapat wisata alam yakni Hutan Menyala Tahura Djuanda. Menghadirkan suasana sejuk dan nyaman untuk tongkrongan kekinian anda, sehingga membuat anda betah berlam lama ditempat tersebut. Wisata kekinian yang hadir ini merupakan wisata malam di hutan dengan tempat nongkrong yang memiliki konsep inovasi baru menjadikan sebuah petualangan seru dan fantasi yang tentunya istimewa.

Hutan Menyala ini menarik untuk diulas , mulai dari daya tarik, fasilitas, harga ticket, jam buka, dan lokasinya. Berikut ulasan mengenai Hutan Menyala Tahura Djuanda di Bandung,

Hutan Menyala Tahura Djuanda
Hutan Menyala Tahura Djuanda

Daya Tarik Hutan Menyala Tahura Djuanda

Memiliki daya tarik utama Hutan Menyala Tahura Djuanda yaitu tempat yang menarik dan juga unik dan berbeda dengan tempat lainnya. Nampak dari bebrapa artikel ini tentunya anda sudah bisa membayangkan betapa seru dan asiknya tempat wisat malam ini. Destinasi wisata malam yang ada di kawasan hutan Bandung merekomendasikan untuk anda yang sedang berwisata di Bandung untuk mengunjungi tempat ini. Keindahaan dan kesejukan alam akan Anda rasakan saat berkunjung ke Hutan Menyala tersebut.

Hutan Menyala di Tahura Djuanda Bandung ini menyuguhkan perpaduan konsep dari seni, alam, dan juga teknologi dimana salah satu tujuannya untuk membuat andalebih aktif lagi dengan peduli kepada lingkungan sekitar, sekaligus menjadi salah satu tempat wisata alam favorit di Jawa Barat khususnya kota Bandung. Saat berkunjung di Hutan Menyala akan memanjakan mata anda betapa indah dan eloknya suasana malam di tempat tersebut, dilengkapi dengan mulai dari banyaknya lampu peringatan yang ada juga permainan efek audiovisual yang menarik.

Saat berada di tempat wisata malam seolah olah seperti dunia fantasi dengan keindahan pancaran cahaya lampu tentu membuat anda betah berlama lama di tempat tersebut. Semua ini diorkestrai oleh Sembilan Matahari dan The Lodge Maribaya yang telah bekerja sama juga dengan Satoe Komunika Event Organizer dan juga Taman Hutan Raya Djuanda Bandung yang telah berhasil mentransformasikan berbagai area di Tahura Djuanda Bandung menjadi tempat yang istimewa.
Hutan Menyala Tahura Djuanda Daya Tarik
Hutan Menyala Tahura Djuanda Daya Tarik

Harga Ticket Hutan Menyala Tahura Djuanda Bandung

Untuk harga ticket masuk di wisata malam ini cukup terjangkau dan dikenakan biaya masuk dengan tarif yang berbeda untuk akhir pekan dan hari kerja. Tentunya menjadi kesan tersendiri untuk anda saat mau mengunjunginya, berikut HTM nya
  • Hari Rabu - Kamis    Rp. 50.000 weekdays
  • Hari Jum'at - Minggu    Rp. 100.00 weekend
Untuk ticket masuk tersebut sudah include,
  • Tiket masuk Taman Hutan Raya Djuanda
  • Voucher makan senilai Rp10.000” (Weekend Only)
  • Tiket masuk Hutan Menyala
  • Kontribusi penanaman bibit pohon
Untuk tarif parkirnya

  • Sepeda Motor    Rp. 6000
  • Mobil    Rp. 12000
  • Bus    Rp. 32000
Untuk informasi update terbarunya anda bisa mengunjungi akun resmi instagramnya @hutanmenyalaAtau anda dapat mengunjungi juga situs web di hutanmenyala.thelodgemaribaya.com.

Fasilitas Hutan Menyala Tahura Djuanda

Sebagai penunjang pengunjungnya Hutan Menyala Tahura Djuanda menyediakan fasilitas yang terbilang cukup lengkap, sehingga memnjakan anda dan betah berlama lama ditempat tersebut,
  • Area Parkir
  • Musholla
  • Toilet
  • Foto tempat
  • Akses Wifi
  • Hentikan Kontak
  • Restoran / Kafe
  • Fasilitas Protokol Kesehatan
  • Dan masih banyak lagi lainnya.
Hutan Menyala Tahura Djuanda Fasilitas
Hutan Menyala Tahura Djuanda Fasilitas

Jam Buka Hutan Menyala Tahura Djuanda Bandung

Jika anda ingin mengunjungi wisata alam malam yang ada di Bandung ini sebaiknya mengetahui jam buka dari tempat tersebut. Jam Buka Rabu - Minggu pukul 18.00 - 22.00 WIB.

Lokasi Hutan Menyala Tahura Djuanda Bandung

Untuk lokasi wisata alam malam Hutan Menyala Tahura Djuanda bandung berada di Kompleks Tahura, Jl. Ir. H. Juanda No.99, Ciburial, Kec. Cimenyan, Bandung, Jawa Barat 40198. Lokasi Hutan Menyala Tahura Djuanda.
Dari arah pusat kota Bandung, Anda membutuhkan sekitar 7,9 km dan membutuhkan waktu kurang lebih 30 menitan saja untuk sampai di tempat wisata alam kekinian di Bandung tersebut
Hutan Menyala Tahura Djuanda Harga Ticket Masuk
Hutan Menyala Tahura Djuanda Harga Ticket Masuk
Hutan Menyala Tahura Djuanda Bandung Lokasi
Hutan Menyala Tahura Djuanda Bandung Lokasi
Hutan Menyala Tahura Djuanda Ciburial Bandung
Hutan Menyala Tahura Djuanda Ciburial Bandung
Hutan Menyala Tahura Djuanda Cimenyan Bandung
Hutan Menyala Tahura Djuanda Cimenyan Bandung
Hutan Menyala Tahura Djuanda Bandung Jawa Barat
Hutan Menyala Tahura Djuanda Bandung Jawa Barat
Photoby IG
by @hutanmenyala

Demikian ulasan informasi mengenai Hutan Menyala Tahura Djuanda, sebuah tempat destinasi wisata alam malam. Terimakasih telah meluangkan waktu mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi destinasi wisata saat pergi ke Bandung. Kritik dan saran warmly accept, sekian..
Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy

Lebih baru Lebih lama