Awang Awang Sky View Magelang Info Tiket Masuk Terbaru dan Jam Buka

Awang Awang Sky View Magelang - Mengunjungi Magelang tentunya belum lengkap jika belum melihat dan mengunjungi salah satu destinasi wisata hitsnya yang berada dekat dengan lereng Gunung Telomoyo. Berada diketinggian 1518 mdpl anda bisa merasakan hawa sejuk dan segar serta angin yang sepoi sepoi, tentunya juga untuk healing ataupun melepas penat. Tempat ini wajib anda kunjungi untuk mengisi liburan dan akhir pekan anda selama di Kota Magelang. Nah Jajan Dolan kali ini akan mengajak anda untuk pergi wisata di daerah Magelang untuk menyaksikan keindahan alam serta melihat secara langsung gunung gunung yang gagah mempesona.

Awang Awang Sky View merupakan destinasi wisata yang di bangun di ketinggian 1518 mdpl dimana anda bisa menyaksikan keindahan pemandangan alam berupa perbukitan serta perkotaan Magelang dan sekitarnya, tentunya keindahan yang memanjakan mata dari gunung gunung terlihat eksotis. Gunung yang nampak dimana bisa terlohat seperti Gunung Telomoyo, Gunung Merbabu, Gunung Andong, Gunung Sindoro, Gunung Sumbing. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik dan kekinian membuat anda merasa terkesan selama kunjungan, apalgi ada spot spot foto yang menjadi daya tarik utamanya, seperti Teras Kaca yang menjadi favorit wisatawan untuk mengambil foto.

Awang Awang Telomoyo Magelang
Awang Awang Telomoyo Magelang
Tempat wisata hits yang dibuka pada Mei tahun lalu ini menarik untuk di bahas dan diulas untuk anda, mulai daya tarik, fasilitas, jam buka, harga tiket dan lokasi Awang Awang Sky View. Berada di ketinggian tentu membvuat anda bisa merasakan hawa segar dan sejuk dari angin yang sepoi sepoi. Untuk itu kami Jajan Dolan akan mengulasnya untuk anda, berikut ulasan selengkapnya mengenai Awang Awang Sky View yang berada di Magelang.

Daya Tarik Awang Awang Sky View Magelang 

Keindahan dari pegunungan memang sangat memanjakan mata bagi semua kalangan tak terkecuali para wisatwana yang hadir ingin melihat langsung dari ketinggian. Nah keindahan dari pemandangan yang bisa anda saksikan bisa mengunjungi tempat wisata hitsnya Magelang yakni Awang Awang Sky View. Memiliki daya tarik yakni menyajikan keindahan alam yang bisa disaksikan secara langsung di ketinggian melalui spot spot yang menarik serta instagramable salah satunya Teras Kacanya Awang Awang Sky View dimana spot foto tersebut menjadi spot favorit wisatawan saat berkunjung.

Anda bisa melihat langsung kegagahan dari Gunung Telomoyo beserta ke empat gunung lainnya yang sangat eksotis. Destinasi yang cocok untuk refresh pikiran sejenak. Daya Tarik yang utama merupakan spot dari Teras Kaca atau Deck Kaca yang lebarnya 3x8 meter dengan ketinggian 1518 mdpl, spot foto ini bisa dijadikan spot yang instagramable untuk foto anda berlatar pemandangan alamnya yang indah.  Selain itu ada juga deck kaca yang bisa anda gunakan untuk nongki sambil bersantai menikmati kopi pesanan anda.

Awang Awang Sky View Magelang Daya Tarik
Awang Awang Sky View Magelang Daya Tarik
Di tempat wisata ini juga menyediakan berbagai fasilitas yang lain seperti kedai/ Cafe, dimana anda bisa menyantap hidangan juga bisa nongkrong selama berada di Awang Awang Sky View. Destinasi wisata yang satu ini memang pas untuk anda menghilangkan penat dan membutuhkan asupan kesegaran pikiran dari aktivitas padat keseharian yang anda jalani.  Tempat wisata ini juga cocok untuk berlibur bersama keluarga, teman ataupun pasangan dengan mengabadikan foto bersama tentu foto yang instagramble berlatar belakang panorama alam dan pegunungan.

Fasilitas Awang Awang Sky View Magelang

Wisata yang menjadi pilihan favorit untuk destinasi selam liburan dengan keinbdahan alamnya tersebut juga memiliki fasilitas memadai. Fasilitas ynag cukup lengkap sebagai penunjang kenyamanan wisatawannya. Berikut fasilitas Awang Awang Sky View
  • Area Parkir
  • Cafe/ Kedai
  • Spot foto
  • Teras Kaca
  • Toilet
  • Mushola
  • Gazebo
  • Ayunan
  • Paket Wisata Jeep
  • dan lain lain
Awang Awang Sky View Magelang Fasilitas
Awang Awang Sky View Magelang Fasilitas

Harga Tiket Masuk Awang Awang Sky View Gunung Telomoyo

untuk anda yang pergi ke wisata tersebut pastinya terlebih dahulu untuk membayar harga tiket masuknya. Tiket masuk yang terjangkau harganya dan juga ramah dikantong. Harga tiket masuk tersebut yaitu sebesar 10K.
  • Harga Tiket Masuk     10K
Dan untuk parkirnya
  • Sepeda Motor    2K
Dikarenakan hanya sepeda motor saja yang boleh naik sampai di tempat wisata, Awang Awang Sky View ini menyediakan Jeep yang bisa disewa. Harga sewa Jeep ini sebesar 400K untuk 5 orang penumpang.
  • Harga Sewa Jeep ( 5 orang )    400K
Bagi anda yang ingin berfoto foto bareng biar tidak ribet, di wisata ini juga ada jasa fotografernya, cukup dengan membayar 2,5K per file bisa dipilih pilih yang menurut anda bagus saja.
Awang Awang Sky View Magelang Harga Tiket Masuk
Awang Awang Sky View Magelang Harga Tiket Masuk

Jam Buka Awang Awang Sky View Magelang

Untuk anda yang memilih destinasi liburan dan akhir pekan ke Awang Awang Sky View ini sebaiknya untuk mengetahui jam buka dari tempat wisata tersebut. Jam bukanya yakni Setiap hari dari jam 7 pagi sampai jam 6.30 malam.
Jam Buka Awang Awang Sky View Magelang
  • Setiap Hari jam 07.00 - 18.30 WIB
Awang Awang Sky View Magelang Jam Buka
Awang Awang Sky View Magelang Jam Buka

Lokasi Awang Awang Sky View Magelang Jawa Tengah

Berada di ketinggian di lereng Gunung Telomoyo pasti anda berpikiran untuk akses kendaran sulit. Akan tetapi jalan menuju ke tempat wisata ini sudah aman dan sudah di aspal halus sampai puncak. Perjalanan yang menanjak pastikan kendaraan anda dalam keadaan prima. Karena hanya boleh masuk kendaraan Sepeda motor saja. Maka ketika anda sekeluarga menggunakan mobil bisa berhenti di tempat pintu masuk bawah, dan di lanjutkan dengan sewa Jeep untuk sampai di puncaknya yakni Awang Awang Sky View.

Lokasinya di Gunung Telomoyo Via Dalangan. Dan berada di Hutan, Keditan, Ngablak, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah 56194.

Akses dan rutenya bisa klik Awang Awang Sky View.
Awang Awang Sky View Magelang Lokasi
Awang Awang Sky View Magelang Lokasi
Wisata Hits Magelang
Wisata Hits Magelang
Gunung Telomoyo
Gunung Telomoyo
Wisata Gunung Telomoyo
Wisata Gunung Telomoyo
Wisata Teras Kaca Magelang
Wisata Teras Kaca Magelang
Photo IG
by @awangawangtelomoyo
by @erlanggash04
by @magelang_network
by @fiki.pradika
by @ika_cipoza

Demikian ulasan mengenai Awang Awang Sky View, tempat wisata di lereng Gunung Telomoyo Magelang. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat wisata di Magelang Jawa Tengah. Kritik dan saran warmly accept, sekian..
Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..
Lebih baru Lebih lama