Cafe Tiga Delapan Majalengka Lokasi dan Daya Tarik

Cafe Tiga Delapan Majalengka - Cafe memang sebuah tempat dimana biasanya anak muda zaman sekarang nongkrong untuk menghabiskan waktunya, seperti nugas, ngobrol atau bersantai. Sebuah cafe dengan perkembangan yang cukup pesat di setiap daerahnya. Di kota Majalengka sendiri cafe begitu banyak diminati dengan berbagai design tempat maupun konsep cafenya tentunya dengan keunikan dan da keinian yang menarik para pengunjungnya untuk singgah. Ada di Majalengka sebuah tempat nongki baru dan masih hangat hadir meramaikan cafe di negeri ini. Walaupun masih baru namun sudah menjadi tempat jujugan bagi semua kalangan apalagi anak muda, sekedar penasaran dan mencoba mencari tempat nongki terbaru.

Nah Jajan Dolan kali ini kan mengajak anda mengunjungi sebuah cafe di mana ada di kawasan Jalan Pemuda Majalengka. Cafe Tiga Delapan hadir menemani teman ngopi anda untuk nongki ataupun sekedar bersantai bersama menikmati keseharian anda. Cafe yang baru buka 7 Januari yang lalu ini memiliki konsep yang unik serta menarik untuk di kunjungi. Berbagai fasilitas dan daya tarik cafe tersebut menarik semua kalangan, apalagi sudah tersebar di berbagai media sosial dan dibicarakan banyak orang. Tentunya dengan pelayanan yang ramah serta ambience yang cozy membuat betah berlama lama di Cafe Tiga Delapan tersebut.

Cafe Tiga Delapan Majalengka
Cafe Tiga Delapan Majalengka
Tempat unik bergaya industrialis modern ini sangat menarik untuk diulas mulai dari daya tarik, fasilitas menu, jam buka dan lokasi Cafe Tiga Delapan. Tempat cocok untuk nugas sambil santai sejenak dan juga untuk kerjaan kantor seperti meeting dengan klien. Tempat hangaout terbaru di jalan pemuda Majalengka. Untuk itu kami Jajan Dolan akan memberikan ulasannya mengenai cafe Tiga Delapan  untuk anda sebagai berikut.

Daya Tarik Cafe Tiga Delapan Majalengka Jawa Barat

Tempat nongki yang baru dan kece di daerah Majalengka ini sudah banyak menjadi jujugan para penikmat kopi untuk hang out dan singgah sejenak. Dengan daya tarik yakni pertama menyajikan tempat nongki yang kekinian juga instagramable dengan design banguanan industriali modern yang minimalis sebagai konsep utamanya. Tempat yang nyaman untuk bersantai dan mengobrol ringan, bercanda tertawa sangat lah pas ditemani seduhan kopi cafe Tiga Delapan.

Bangunan cafe yang unik tersebut memiliki area indoor dan outdor juga terdapat rooftopnya. Bagunan yang tidak terlalu besar namun nyaman dan cozy untuk menemani waktu ngopi anda di cafe tersebut. Area indoornya tidak terlalu besar dan tidak juga terlalu kecil tapi pas untuk tempat bercanda dan ngobrol bareng teman maupun pasangan anda. Terdapat area bartender diman anda bisa pesan menu kesukaan anda dimana dilengkapi dengan air con membuat adem dan enak ketika memasuki ruangan tersebut.

Cafe Tiga Delapan Majalengka Daya Tarik
Cafe Tiga Delapan Majalengka Daya Tarik
Sedangkan untuk area outdoornya  berada di depan dan samping kanan cafe tersebut, Untuk area outdoor yang di depan tidak terlalu besar hanya untuk beberapa orang saja, cocok untuk anda yang sedang melepas kantuk untuk singgah menikmati kopi sejenak. Area Outdoor yang disamping kanannya cukup luas dengan tempat duduk yangnyaman juga beralaskan bebatuan kecil sehingga begitu terasa konsep yang diterapkan, terasa harmonis dan menyatu.

Untuk rooftopnya juga cukup luas, beberapa tempat duduk yang nyaman serta area yang bisa melihat dengan langsung pemandangan kota Majalengka dengan lalu lalangnya kendaraan yang melintas. Disini terdapat taman di setiap suduytnya memungkinkan untuk udara yang tidak terlalu panas saat berada di rooftop tersebut, tempat pilihan untuk nugas para mahasiswa atau kerjaan kantor anda. Ditemani sajian kopi dan cemilan membuat betah untuk berlama lama.
Tempat Nongki Baru Di Majalengka
Tempat Nongki Baru Di Majalengka
Tempat baru untuk hangout bersama teman atau keluarga dan pasangan di kawasan Jalan Pemuda Majalengka. Cafe ini merupakan cabang baru dari brand lokal Tiga Delapan Gelato & Coffee daerah Cirebon, dimana sudah terkenal dan mengudara terlebih dahulu di industri cafe. Dengan design industrial minimalis tentunya berbagai sudut tempat cafe tersebut juga instagramable, surganya bagi para pecinta kopi dan hobi foto minimalis.

Fasilitas Cafe Tiga Delapan Majalengka

Berbagai fasilitas yang memadai dan cukup lengkap hadir menemani anda untuk kenyamanan dan merasakan betah berlama lama. fasilitas dari Cafe Tiga Delapan tersebut diantaranya
  • Area parkir
  • Wifi
  • Mushola
  • Toilet
  • Rooftop
  • Area Indoor & Outdoor
  • AC
  • Charger station
  • dan lain lain
Cafe Tiga Delapan Majalengka Fasilitas
Cafe Tiga Delapan Majalengka Fasilitas

Daftar Menu Cafe Tiga Delapan Majalengka Jawa Barat

Cafe yang masih hangat dan baru buka di Majalengka tersebut menyediakan berbagai menu dari makanan dan minuman tentunya dengan harga ramah di kantong dan worth it. Sangat pas untuk menemani ngobrol di santai anda saat singgah di Cafe Tiga Delapan.

Menu makanan mulai dari Cemilan, Aneka Pastry sampai Pasta dengan rasa enak dan cita rasa nagih membuat anda betah untuk berlama lama. Sedangkan untuk menu minumannya aneka varian kopi, non kopi, fresher, juice dan lain lain. Seperti minuman rekomended di sini yakni Kopi Susu Agra, Kopi Susu Suksma, Red Velvet, Drunk in Berry menjadi pilihan yang wajib anda coba saat singgah.

Harga yang worth it dan enak cocok untuk anda saat bersantai bareng teman atau keluarga secara beramai ramai.

Cafe Tiga Delapan Majalengka Daftar Menu
Cafe Tiga Delapan Majalengka Daftar Menu

Jam Buka Cafe Tiga Delapan Majalengka

Untuk mengunjungi cafe hits yang baru di Majalengka ini sebaiknya mengetahui jam buka dari cafe Tiga Delapan tersebut. Cafe Tiga Delapan Majalengka ini buka setiap hari dari jam 8 pagi hingga sampai 11 malam.
Jam Buka Cafe Tiga Delapan
  • Setiap Hari jam 08.00 - 23.00 WIB

Lokasi Cafe Tiga Delapan Majalengka Jawa Barat

Mengingat lokasi dari cafe tersebut yang strategis dan mudah di temukan dan termasuk masih baru di kawasan jalan Pemuda.

Cafe Tiga Delapan tersebut berada di Jalan Pemuda No.9, Majalengka Kulon, Kec. Majalengka, Kab. Majalengka, Prov. Jawa Barat 45418.

Untuk lebih jelasnya bsa dengan klik Lokasi Cafe Tiga Delapan.
Cafe Tiga Delapan Majalengka Lokasi
Cafe Tiga Delapan Majalengka Lokasi
Cafe Terbaru Di Majalengka
Cafe Terbaru Di Majalengka
Photo IG
by @mas_fotokopi
by @radarcirebon
by @risma_sumyati

Demikian ulasan informasi mengenai Cafe Tiga Delapan, tempat nongki terbaru di kota Majalengka. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat hangout anda di Majalengka. Kritik dan saran warmly accept, sekian..
Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..
Lebih baru Lebih lama