Cembing Dayu Resto Bantul Informasi Menu, Daya Tarik dan Lokasi

Cembing Dayu Resto Bantul - Kota Bantul memiliki banyak tempat asik dan menarik untuk dikunjungi, selain dari spot pariwisatanya juga tentang makanan atau kulinernya. Ke tempat wisata kalau belum mencoba menu kuliner khas daerah tempat wisata tersebut khususnya Bantul belum lah lengkap dan sempurna selama menikmati liburan. Apalagi merasakan lapar setelah dari tempat liburan pasti asyik untuk mengunjungi spot kulineran yang ada di Bantul tepatnya di daerah Kecamatan Jetis. Nah kali ini Jajan Dolan akan mengajak anda untuk berwisata kuliner dengan spot kulineran dimana tempat tersebut berada di pinggir sungai dan area sawah.

Spot ngopi plus kulineran pertama di pinggir sungai yang ada di Bantul ini menawarkan menyantap makanan berupa prasmanan dan juga menu varian kopi yang menggugah selera. Spot wisata kuliner yang syahdu karena berada di pinggir sungai dan area sawah. Tidak hanya itu berbagai daya tarik dan fasilitas menarik yang unik dan kekinian siap menanti anda saat berkunjung di Cembing Dayu Resto. Cembing Dayu Resto merupakan salah satu Hidden gems kuliner di Bantul karena tempat asri dan menyatu dengan alam dan spot ngopi dan kuliner pertama di Bantul, dilengkapi dengan banguana khas Joglo menambah kesana keasrian di Spot Kuliner tersebut.

Cembing Dayu Resto Bantul
Cembing Dayu Resto Bantul
Tempat wisata kuliner ini memiliki daya tarik yang menarik untuk diulas mulai dari daya tariknya, fasilitas, jam buka, menu dan lokasinya Cembing Dayu Resto. Selain dari fasilitasnya juga hadir dengan pelayanan yang ramah dan mengasikan tentunya berkesan saat anda datang berkunjung. Untuk itu mari simak ulasan Jajan Dolan berikut ini mengenai Spot Kuliner Hidden Gems di Bantul.

Daya Tarik Cembing Dayu Resto Jetis Bantul

Cembing Dayu Resto dengan daya tariknya yakni pertama menyajikan tempat berupa spot kuliner dengan makanan ala rumahan dengan model prasmanan, dimana anda juga dapat suguhan dari alamnya yang sejuk dan asri serta lokasi yang berada dekat dengan sungai membuat anda bisa mendengar gemricik air yang mengalir terasa sayhdu dan menenangkan. Sungguh seperti layaknya anda di bawa ke kampung halaman.

Bangunan dengan tempat yang luas dan juga bentuk bangunan utama yang khas Joglo Jogja. Ada juga area lesehan bernuansa alam yang lekat karena langsung berada di pinggir sawahnya yang hijau. memiliki area Indoor dan outdoor dengan berbagai tempat duduk ornamen kayu yang nyaman serta design bangunan yang kental kan nuansa Jogja. Area indoor  di dalam bangunan Joglo, dimana anda bisa mengambil makanan prasmanan di tempat itu berada. Kebanyakan di area dalam ini digunakan untuk berbagai acara atau kegiatan seperti meeting, reunian, gathering dan lain lain.

Sedangakan area outdoornya jug cukup menarik dan luas, biasanya tempat ini yang menjadi favorit para pengunjung untuk bersantap kuliner karena merasakan layaknya menyatu dengan alam. Bukan hanya itu tersedian tempat menyantap dengan bentuk gazebo cocok untuk anda sekeluarga atau kumpul bersama teman.

Cembing Dayu Resto Bantul Daya Tarik
Cembing Dayu Resto Bantul Daya Tarik
Tempat yang cocok untuk berbagai kegiatan atau saat kunjungan ramai ramai bersama sanak keluarga, teman bahkan acara kantor. Apalagi jika anda mempunyai atau trencana agenda wedding party, party, gathering, meeting kantor, arisan, travel agent ataupun prasmanan lainnya. Tempat kuliner yang asik dengan view sungai yang airnya gemricik.

Fasilitas Cembing Dayu Resto Jetis Bantul

Spot kuliner Hidden Gems Bantul ini menyediakan berbagai fasilitas yang lengkap serta memadai. Fasilitas yang nyaman dan memanjakan para penikmat kuliner agar betah berlama lama. fasilitas dari Cembing Dayu Resto antara lain
  • Area Parkir
  • Free Wifi
  • Kapasitas sampai 500 orang
  • Mushola
  • Toilet
  • Pinggir Sungai
  • Area indoor & Outdoor
  • Free proyektor
  • Sound System
  • dan lain lainnya
Cembing Dayu Resto Bantul Fasilitas
Cembing Dayu Resto Bantul Fasilitas

Menu Cembing Dayu Resto Jetis Bantul

Resto ini menyediakan menu dengan model prasmanan jadi anda bisa secara langsung melihat menu untuk diambil yang anda sukai. Dengan begitu anda bisa mengambil sesuai dengan porsi yang diinginkan. Untuk menu lauknya ada 100 jenis, ada juga menu ingkung ayam dan bebek yang di olah digoreng ataupun dibakar. aneka Gurami, Aneka Nila, Aneka Roce Bowl, Aneka Sayuran, dan Sarapan Pagi.

Juga menyediakan aneka munuman dari kopi non kopi sampai minuman jus dan minuman segarlainnya. Sajian kopi yang bisa anda pilih antara lain seperti Toraja, Papua Wamena, Bali, Kintamani hingga Gayo.

Menu tradisonal dengan prasmanan tersebut dibanderol dengan harga terjangkau aman di kantong anda. Cocok dimakan bersama keluarga atau teman teman.
Cembing Dayu Resto Bantul Menu
Cembing Dayu Resto Bantul Menu

Jam Buka Cembing Dayu Resto Bantul

Untuk menikmati sajian menu di spot kuliner Bantul ini sebaiknya untuk mengetahui jam buka dari resto kekinian Cembing Dayu Resto. Untuk Jam Buka dari Cembing Dayu Resto ini mulai jam 10 pagi sampai jam 9 malam setiap harinya.
Jam Buka Cembing Dayu Resto
  • Setiap Hari pukul 10.00 - 21.00 WIB

Lokasi Cembing Dayu Resto Jetis Bantul

Kulineran dengan makanan khas tradisonal tersebut sangatlah menarik untuk dikunjungi. tempat yang cocok untuk liburan sambil santap kuliner bersama keluarga atau teman bahkan pasangan anda.

Untuk Lokasinya Cembing Dayu Resto ini berada di daerah Imogiri Kabupaten Bantul. Dan lokasi tepatnya ada di Jalan Hayam Wuruk, Bulu, Trimulyo, Kec. Jetis, Kab. Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55781.

Untuk anda yang masih bingung atau belum pernah liburan di Bantul bisa dengan klik link Lokasi Cembing Dayu Resto.
Cembing Dayu Resto Bantul Jam Buka
Cembing Dayu Resto Bantul Jam Buka
Cembing Dayu Resto Bantul Lokasi
Cembing Dayu Resto Bantul Lokasi
Wisata Kuliner Bantul
Wisata Kuliner Bantul
Tempat Kuliner Bantul
Tempat Kuliner Bantul
Wisata Kuliner Bantul Yogyakarta
Wisata Kuliner Bantul Yogyakarta
Daftar Menu Cembing Dayu Resto
Daftar Menu Cembing Dayu Resto
Photo IG
by @cembingdayuresto
by @wonderfuljogja
by @jajanyogya
by @riderkulineran
by @gembulfoodie
by @aldoapriliano70

Demikian ulasan informasi mengenai Cembing Dayu Resto, tempat wisata kuliner asik di pinggir sungai di Bantul. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat untuk berwisata kuliner di Bantul Jogja. Kritik dan saran warmly accept, sekian..
Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..
Lebih baru Lebih lama