Daya Tarik dan Harga Tiket Masuk Karang Potong Ocean View Cianjur

Karang Potong Ocean View Cianjur - Cianjur sebuah kota kecil dibagian Provinsi Jawa Barat ternyata ada sebuah destinasi wisata baru yang dimana terletak di tebing pantai. Wisata yang akhir akhir ini menjadi perbincangan publik apalagi sudah viral di berbagai media sosial, maka teka heran setiap hari kunjungan para wisatawannya ramai berdatangan. Nah Jajan Dolan kali akan mengajak anda ke tempat wisata yang telah menjadi favorit di kota Cianjur Jawa Barat. Berlatarbelakang pemandangan laut yang indah menjadikan pilihan baru ketika menikmati suasana pantai, apalagi dengan berbagai fasilitas dan spot yang kekinian yang di tawarakan menjadikan disetiap sudutnya bernilai instagramable.

Karang Potong Ocean View merupakan sebuah destinasi wisata baru di Cianjur dengan menawarkan keindahan laut di sertai berbagai fasilitas yang menarik dan kekinian juga instagramable. Panorama yang indah dari laut juga keindahan tempat yang di design semenarik mungkin menjadi daya tarik wisatawan yang berkunjung di Karang Potong Ocean View. Apalagi udara laut yang sepoi sepoi terasa menyegarkan, tempat wisata yang telah menjadi sorotan karena view dan design tempat dilengkapi berbagai fasilitas menarik dan instagramble.

Karang Potong Ocean View Cianjur
Karang Potong Ocean View Cianjur
Wisata yang menarik dan cocok untuk mengisi liburan dan juga akhir pekan bersama keluarga, teman ataupun pasangan anda. Wisata yang telah digandrungi berbagai kalangan ini menarik untuk diulas mulai dari daya tarik, fasilitas, jam buka, harga tiket masuk dan lokasi dari Karang Potong Ocean View. Untuk itu kami Jajan Dolan akan mengulasnya untuk anda, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Karang Potong Ocean View Cianjur Jawa Barat

Karang Potong Ocean View sebuah destinasi yang telah menjadi favorit di kota Cianjur akhir akhir ini. Memiliki konsep yang menarik dari design tempat dan juga fasilitas yang instagenic tentu menjadi jujugan wisatawan untuk berlibur ataupun penasaran dengan tempat wisata ini. Berbagai spot foto yang menjadi andalan menjadi latar belakang untuk koleksi galery foto para pengunjung, apalgi dengan udara segar dari laut lepas pantai tentu semakin betah berlama lama.

Wisata yang telah viral ini mengusung konsep dengan berbagai bangunan yang unik dan menarik, seperti bangunan rumah di Santorini Yunani dan juga nuansa tempat layaknya seperti di Bali. Anda pun bisa melihat pemandangan laut dan keindahan hamparan pasir putih yang menawan. Spot spot foto selfi yang siap menjadi latarbelakang serta keindahan lautnya yang memanjakan mata siap menemani anda saat berkunjung. Cocok untuk quality time bersama keluarga, teman ataupun pasangan anda.

Karang Potong Ocean View Cianjur Daya Tarik
Karang Potong Ocean View Cianjur Daya Tarik
Selain berbagai spot foto , tempat wisata ini juga ramah anak, kids friendly. Terbukti dengan menyediakan wahana bermain anak sehingga merasakan kebetahan saat di tempat wisata tersebut. Wahana bermain anak yang berbayar, namun tenang harganya terjangkau bagi semua kalangan, sebesar 30K. Wisata yang menjadi jujugan dan enak untuk mengisi liburan dan akhir pekan anda di Cianjur. Wisata yang dibangun dan di konsep menarik yang berada di tepi pantai selatan Pulau Jawa.

Saat senja atau anda pada saat berkunjung di sore hari bisa menyaksikan sunset dengan kilauan emas cahaya dari mentari yang mulai tenggelam, Golden Sunset. Spot menarik dan favorit di Cianjur untuk berburu Sunset selain karena keindahan tempat dan berbagai fasilitas serta design tempat yang instagramble.
Wisata Hits Cianjur
Wisata Hits Cianjur

Fasilitas Karang Potong Ocean View Cianjur

Wisata baru di Cianjur ini telah menarik para wisatawan untuk datang mengunjunginya, untuk itu Karang Potong Ocean View ini juga menyediakan fasilitas yang memadai, Fasilitas terbilang cukup lengkap sebagai penunjang kenyamanan anda saat berlibur di wisata tersebut.
  • Area Parkir
  • Spot Foto
  • Cafe/ Resto
  • Food Stall
  • Kids Playground
  • Taman
  • Mushola
  • Toilet
  • Camping Ground
  • Campervan
  • Cabin Box
  • Res Area
  • dan lain lain
Karang Potong Ocean View Cianjur Fasilitas
Karang Potong Ocean View Cianjur Fasilitas

Harga Tiket Masuk Karang Potong Ocean View Cianjur Jawa Barat

Untuk anda yang ingin pergi liburan dan mengisi akhir pekan di Karang Potong Ocean View sebainya mengetahui harga tiket masuknya. Harga Tiket Masuk yang terjangkau dan ramah dikantong menjadi kesan tersendiri. Saat membayar harga tiket anda akan dikenakan gelang sebagai tanda masuk wisatawan di Karang Potong Ocean View.

Harga Tiket Masuk Karang Potong Ocean View saat weekdays yakni Senin sampai Jum'at sebesar 15K. Sedangkan untuk weekend yakni Sabtu, Minggu dan Libur Nasional sebesar 20K
  • Weekdays    Senin - Jum'at    15K
  • Weekend    Sabtu, Minggu & Hari Libur Nasional    20K
Karang Potong Ocean View Harga Tiket Masuk
Karang Potong Ocean View Harga Tiket Masuk

Jam Buka Karang Potong Ocean View Cianjur

Saat anda mau liburan dan mengisi akhir pekan di Karang Potong Ocean View sebaiknya untuk mengetahui jam buak dari tempat wisata tersebut.

Jam Buka Karang Potong Ocean View mulai pukul 9 pagi sampai 6 sore setiap harinya.
  • Setiap Hari jam 09.00 - 18.00 WIB
Karang Potong Ocean View Jam Buka
Karang Potong Ocean View Jam Buka

Lokasi Karang Potong Ocean View Cianjur Jawa Barat

Bagi anda yang ingin liburan dan sedang merencanakan untuk pergi ke tempat wisata Karang Potong Ocean View. Ini rute yang bisa diambil dari Pusat Bandung menuju arah Ciwidey, kemudian ambil ke arah Rancabali, kemudian Balegede, lalu ke arah Naringgul dan kemudian ke Cidaun. Sampai ke Cidauan ambil arah ke Pantai Cidaun kurang lebih 1 jam sampai di Karang Potong Ocean View.

Lokasi Karang Potong OceanView berada di Saganten, Sindangbarang, Kabupaten Cianjur, Prov. Jawa Barat 43272.

Untuk yang masih bingung bisa klik Karang potong Ocean View jika masih bingung.
Karang Potong Ocean View Cianjur Lokasi
Karang Potong Ocean View Cianjur Lokasi
Wisata Terbaru Cianjur
Wisata Terbaru Cianjur
Info Wisata Cianjur
Info Wisata Cianjur
Pantai Karang Potong
Pantai Karang Potong
Informasi Wisata Jawa Barat
Informasi Wisata Jawa Barat
Photo IG
by @karangpotongoceanview
by @tohathea_21
by @yantikusyanti_
by @_annisya14
by @bundakharey
by @infocianjur

Demikian ulasan informasi mengenai Karang Potong Ocean View, tempat wisata terbaru di Cianjur. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menajdi referensi wisata dan liburan serta akhir pekan anda di Jawa Barat. Kritik dan saran warmly accept, sekian..
Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..
Lebih baru Lebih lama