Info Wisata 2022 Heha Ocean View Gunung Kidul

Heha Ocean View Gunung Kidul -  Kalau membahas keindahan pantai di Yogyakarta memang tidak ada habisnya, ya untuk kali ini Jajan Dolan akan beralih ke tebing pantai di Gunung kidul , ya wisata Pantai Tebing Heha Ocean View . Wisata ini berada di Panggang Gunung Kidul,.

Heha Pemandangan Laut
Heha Pemandangan Laut

Daya Tarik

Destinasi wisata Heha Ocean View Gunung Kidul adalah salah satu tempat wisata tergolong baru yang berada di tepi tebing pantai selatan Gunungkidul. Wisata di provinsi Gunung Kidul ini baru soft opening pada tanggal 1 Februari 2021, menawarkan tempat nongkrong dengan spot foto kekinian dan instagenic berlatar belakang laut selatan yang eksotis. Kegiatan yang dapat dilakukakan selain berfoto dan bersantai menikmati suasana di tempat tersebut, anda juga dapat menikmati sajian menu makanan dan minuman yang ditawarkan di sana. Sembari menikmati keindahan momen sunset di HeHa Ocean View.

Tempat wisata ini masih berada di bawah manajemen yang sama dengan tempat wisata HeHa Sky View Jogja . HeHa Ocean View Panggang Gunung Kidul menyajikan keindahan pemandangan laut selatan, semilir angin dari pantai, ditambah pertunjukkan lampu beraneka warna yang mengesankan sehingga membuat betah berlama lama. Wisata tersebut berada tepat di sisi tebing, sehingga akan terlihat jelas keindahan laut selatan saat berkunjung di temoat wisata tersebut.
Karena terletak di kawasan perbukitan dan tepi tebing, design tempat wisata ini pun di buat sedikit berundak-undak. Terdapat beberapa area, yaitu area tengah dan ada juga area atas dan bawah.

Heha Pemandangan Laut
Heha Pemandangan Laut
Lokasi yang cukup luas, saat dari tempat parkir menuju lobi, akan disambut ramah oleh staf HeHa Ocean View yang akan mengantarkan anda ke area tengah  dengan naik shuttle mobil yang sudah disediakan. Anda dapat menikmati suasana pantai selatan di area nongkrong yang sudah disediakan. Selain itu, pengunjung juga tentu saja bisa berswafoto di beberapa spot foto yang sudah disediakan. Terdapat 11 spot foto yang bisa Anda nikmati, Sementara untuk area nongkrong, pengelola telah menyediakan area tengah berupa taman dengan kolam. Menghadirkan juga penampilan live music di panggung tengah taman.

Heha Pemandangan Laut
Heha Pemandangan Laut
Sepanjang pantai membentang berbukit di Gunungkidul mampu menawarkan keindahan pemandangan yang membuat siapapun ingin melihatnya. Keindahan pemandangan tersebut anda bisa menikmati sambil melihat sunset dengan pemandangan di tebing nan eksotis dan hamparan laut luas dengan duduk di pinggir kolam. 

Seiring larutnya malam, lautan akan terlihat semakin terang namun wisatawan tetap bisa berswafoto tanpa kuatir dengan kekurangan cahaya. Itulah maskot utama tempat nomgkrong Instagramable menghadap laut yang diusung HeHa Ocean View Jogja .

Fasilitas Heha Ocean View

Heha Ocean View menyediakan fasilitas yang memadai kepada para pengunjungnya. Fasilitas yang cukup lengkap yang nyaman sehingga betah berlama lama berada di wisata hits Gunung Kidul tersebut.
  • Spot-spot foto kekinian
  • Kafe Luar Ruangan
  • Toko Belanja
  • Area Glamping yang menghadap ke laut lepas
  • Area parkir kendaraan yang luas dan aman
  • Pujasera
  • Tempat nongkrong
  • Pojok minuman
  • angkringan
  • pijat refleksi
  • Mushola
  • Toilet
  • Taman kece
  • hiburan Panggung

Harga Tiket Dan Jam Buka Heha Ocean View 

Untuk harga menu tergolong ramah dikantong,di Heha Ocean View  Jogja ini, karena cukup terjangkau dan tidak bikin kantong bolong. Harga menu tersebut mulai Rp 10.000 – Rp 30.000 saja.

Untuk harga tiket masuk Heha Ocean View sendiri tergolong ramah dikantong sebesar Rp.15.000 - Rp.20.000/orang namun akan ada biaya tambahan untuk parkir kendaraan. Untuk parkir mobil Rp.5.000 sedangkan sepeda motor Rp.3.000.

Pembagian HTM Heha Ocean View Jogja:

Hari Kerja ( Senin - Jum'at )
Rp.15.000 ( HTM pukul 09.00 - 15.00 WIB)
Rp.20.000 ( HTM pukul 15.00 - 21.00 WIB)

Akhir Pekan ( Sabtu, Minggu & Hari Libur Nasional )
Rp.20.000 ( HTM pukul 09.00 - 21.00 WIB )
*Harga tiket masuk dapat berubah sewaktu-waktu.
Informasi dan reservasi bisa menghubungi +6281132009222
Heha Pemandangan Laut
Heha Pemandangan Laut
Heha Pemandangan Laut
Heha Pemandangan Laut
Hehe Pemandangan Laut Jogja
Hehe Pemandangan Laut Jogja

lokasi

Akses perjalan menuju obyek wisata Heha Ocean View Panggang Yogyakarta dapat anda tempuh dengan menggunakan sepeda motor, mobil maupun bus saat anda liburan bersama keluarga besar.

Lokasi obyek wisata hits Heha Ocean View berada di Bolang, Girikarto, Kec. Panggang, Kab. Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Lokasi klik Hehe Ocean VIEW .

Rencanakan liburanmu bersama keluarga, kerabat dan orang tercinta anda di Heha Ocean View Jogja , pokoknya liburan anda selama di kota Gudeg pasti akan sangat berkesan. Demikian ulasan dari kami Jajan Dolan , kritik dan saran are welcome, cukup sekian dan terimakasih...
Tetap patuhi protokol Kesehatan, stay safe & healthy...
Lebih baru Lebih lama