Fairy Garden Bandung Daya Tarik, Jam Buka dan Harga Tiket masuk

Fairy Garden Bandung - Salah satu wisata menarik lainnya ada di kota Bandung tepatnya di Lembang yang wajib anda kunjungi, apalagi wisata ini di lebih mengedepankan dunia anak anak. Wisata keluarga  yang ada di Lembang dengan daya tarik friendly kids ini tentunya dapat anda jumpai seperti layaknya di Negeri Dongeng. Konsep menarik serta dikhususkan untuk anak anak menjadi pilihan wisata keluargha yang cocok untuk mengisi liburan maupun akhir pekan di kota Lembang. Keindahan dari berbagai spot yang instgramable menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang berkunjung.

Nah setelah sebelumnya membahas mengenai taman anggrek terbesar di Indonesia yakni Orchid Forest Cikole, selanjutnya Jajan Dolan kali ini akan mengajak anda mengunjungi wisata yang bagus untuk anak anak anda berupa wisata keluarga yang lekat dengan cerita negeri Dongeng. Fairy Garden Bandung merupakan tempat wisata yang bertemakan negeri dongeng yang akan memanjakan wisatawana yang berkunjung dengan wahana yang menarik, apalagi untuk anak anak pasti akan menyukainya. Selain itu wisata yang tepat untuk quality time bersama keluarga ataupun pengunjung dari berbagai kalangan dapat menikmati wisata ini dengan spot yang instagramable.

Fairy Garden Bandung By The Lodge
Fairy Garden Bandung By The Lodge
Fairy Garden ini sebuah wisata keluarga yang menarik untuk diulas mulai dari daya tarik, fasilitas, jam buka, harga tiket masuk dan lokasi wisata tersebut. Didukung denganberbagai fasilitas kekinian dan daya tarik yang dimiliki tentu membuat pengunjungnya merasa betah dan berkesan saat berkunjung. Untuk itu kami Jajan Dolan akan mengulasnya untuk anda mengenai Fairy Garden Bandung, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Fairy Garden Bandung

Fairy Garden ini memiliki konsep yang sama dengan pendahulunya dimana sudah eksis terlebih dahulu yakni The Lodge yang fokus pada kalangan dewasa. Untuk memaksimalkan wisatawan yang berkunjung Fairy Garden ini  membangun 6 wahana edukasi dimana terletak di area indoor dan outdoor. Wisata yang cocok untuk keluarga ini karena membuat anak anak semakin tertarik untuk berlibur dan mengisi akhir pekan di tempat wisata Fairy Garden Bandung.

Memasuki area wisata ini anda akan disambut oleh Pemandu yang berpakain ala negeri dongeng. Wisata ini akan mengajak anda dalam berbagai bentuk kegiatan yang menarik seperti drama musikal, parade kostum dan masih banyak lainnya lagi tentu menarik untuk anak anak. Para pengunjung pun bisa mnbeyewa kostum seperti peri layaknya di negeri dongeng untuk bersawaphoto atau pun berjalan jalan mengitari tempat wisata ini. Apalagi bagi anda ynag ingin photo prewedd bertemakan negeri dongeng tempat ini pas dan cocok.

Fairy Garden Bandung Daya Tarik
Fairy Garden Bandung Daya Tarik
Wisata ini juga memiliki berbagai wahana yang menarik untuk anda kunjungi yang pasti menjadikan liburan anda bersama keluarga semakin berkesan dan mengasikan di kota Lembang Bandung. Wahana tersebut meliputi :
  • 1. Art Factory dimana anda bisa melukis dan berkreasi yang di pandu oleh Peri Kai.
  • 2. Wahana Florania dimana anda bisa belajar dan bermain seperti merangkai bunga, menananm bunga dalam pot, membuat taman mini sederhana yang akan di pandu oleh Peri Bunga Lilian.
  • 3. Lola's Library dimana wahana ini merupakan perpustakaan dengan kumpulan buku buku cerita dongeng dan bonek bonek lucu yang akan di ceritakan dan di dongengkan oleh Opa Wil & Clio sebagai assistennya. selain itu juga pengunjung bia berfoto di Lola's Circle dengan latarbelakan gunung Maribaya.
  • 4. Woodland adalah wahan bermain di outdoor, dimana anda bisa berinteraksi dan bermain dengan hewan. Seperti hewan kuda poni yang menjadi ikon Woodland diberi nama Ginger dan Oreo.
  • 5. Labirin Ghoper Maze adalah sebuah wahana bermain untuk mencari jalan keluar dari labirin tersebut, selain itu juga menjadi spot favorit untuk berfoto.
Wisata Negeri Dongeng Kota Lembang
Wisata Negeri Dongeng Kota Lembang
Selain menikmati tempat wisata dengan berfoto foto di berbagai spot seperti Hipsy Village dan para pemandu yang berkostum peri tersebut. Anda juga bisa berkeliling Fairy Garden dengan menggunakan ATV ataupun juga bisa naik kuda, namun kuda ini khusus untuk anak anak. Jadi liburan yang seru dan menyenangkan bersama keluarga dan anak anak anda pasti akan menyukainya.

Fasilitas Fairy Garden Bandung

Wisata yang menjadi salah satu rekomendasi untuk anda saat pergi liburan ini menyediakan berbagai fasilitas memadai untuk pengunjungnya. Fasilitas yang terbilang cukup lengkap unruk membuat betah berlama lama para pengunjungnya. Fasilitas dari Fairy Garden Bandung ini diantaranya
  • Area parkir
  • Wahana Bermain
  • Taman bermain
  • Mushola
  • Toilet
  • Cafe/ Resto
  • Spot Foto
  • Hipsy Village
  • Tempat penyewaan kostum
  • dan lain lain 
Fairy Garden Bandung Fasilitas
Fairy Garden Bandung Fasilitas

Harga Tiket Masuk Fairy Garden Bandung

Untuk anda yang ingin berlibur dan sedang merencanakan liburan di tempat wisata Lembang ini anda diharuskan membayar harga tiket. Harga tiket yang terjangkau untuk semua kalangan pengunjung dan wisatawan. Karena Wisata ini sudah berubah konsep menjadi tempat event, wedding venue maka wisatwan yang berkunjung hanya membayar sebesar 25K.
  • Harga Tiket Masuk    25K
  • Wahana Woodland    25K
  • Bouncy Castle    15K ( Kids Only )
Untuk reservasi dan informasi selengkapnya bisa menghubungi 081122553299 atau akun resmi instagramnya @fairygardenbandung.
Fairy Garden Bandung Harga Tiket Masuk
Fairy Garden Bandung Harga Tiket Masuk

Jam Buka Fairy Garden Bandung

Untuk mengunjungi wisata Lembang ini yakni Fairy Garden Bandung sebaiknya unruk mengetahii jam buka dari wisata tersebut. Jam bukanya mulai pukul 9 pagi sampai 5 sore pada hari Rabu sampai hari Minggu.
Jam Buka Fairy Garden Bandung
  • Rabu - Minggu jam 09.00 - 17.00 WIB
Fairy Garden Bandung Jam Buka
Fairy Garden Bandung Jam Buka

Lokasi Fairy Garden Bandung

Lokasi dari Fairy Garden ini cukup mudah menemukannya dan akses jalannya sudah baik dan bagus untuk dilalui kendaraan.
Lokasi Fairy Garden berada di Jalan Maribaya No.KM. 3, RW.9, Cibodas, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat 40391.

Untuk akses dan rutenya bisa klik Fairy Garden Bandung.
Fairy Garden Bandung Lokasi
Fairy Garden Bandung Lokasi
Info Wisata Lembang
Info Wisata Lembang
Wisata Hits Lembang
Wisata Hits Lembang
Wisata Populer Jawa Barat
Wisata Populer Jawa Barat
Info Wisata Populer Jawa Barat
Info Wisata Populer Jawa Barat
Photo IG
by @fairygardenbandung
by @infotirancaekek
by @dewi.chow
by @riarahmayanti11

Demikian ulasan informasi mengenai Fairy Garden Bandung, wisata asik untuk keluarga dan anak anak anda di Lembang Jawa Barat. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi wisata liburan dan akhir pekan di Lembang Jawa Barat. Kritik dan saran warmly accept, sekian..
Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..
Lebih baru Lebih lama