Farmhouse Susu Lembang Daya Tarik dan Harga Tiket Masuk Terbaru

Farmhouse Susu Lembang - Jawa Barat yang biasa identiki dengan tempat nongkrong dan cafe kekinian, namun juga banyak tempat wisata favorit masyarakat dan wisatawan baik domestik dan luar negeri di Jawa Barat ini. Tempat wisata yang indah dan menarik untuk mengisi akhir pekan dan liburan anda selama di Jawa Barat. Salah satu wisata hits dan menarik ini ada di kota Lembang. Nah Jajan Dolan kali ini akan mengajak anda mengunjungi sebuah tempat wisata dimana tidak sekedar berwisaat saja namun juga ada edukasi dari tempat wisata tersebut.

Farmhouse Susu Lembang merupakan tempat wisata favorit keluarga dimana anda bisa mengenalkan kepada anak anak tentang pengetahuan sambil berwisata dan bermain bersama satwa dan juga berfoto foto dengan latarbelakang bangunan bangunan unik bergaya eropa. Dengan berbagai fasilitas dan daya tarik yang menarik serta tempat wisata yang instagramable dimana cocok untuk foto foto menambah kesan tersendiri saat berkunjung serta merasa betah berlama lama.

Farmhouse Susu Lembang
Farmhouse Susu Lembang
Tempat wisata di Lembang yang menarik dan anda bisa kunjungi saat weekend dan liburan ini menarik untuk diulas mulai dari daya tarik, fasilitas, jam buka harga tiket masuk dan lokasi Farmhouse Susu Lembang. Tempat yang tidak hanya menyajikan sajian tempat wisata namun juga bermain juga mengenalkan anak anak terhadap satwa satwa di tempat wisata ini. Untuk itu kami Jajan Dolan akan mengulasnya untuk anda mengenai tempat wisata favorit keluarga ini. Berikut selengkapnya mengenai ulasan Farmhouse Susu Lembang.

Daya Tarik Farmhouse Susu Lembang Bandung Barat

Farmhouse Susu Lembang merupakan tempat edukasi dan hiburan dimana para wisatawan bisa bermain dan belajar, bermain dengan satwa dan juga berfoto foto dengan bangunan unik khas gaya eropa. Bermain bersama satwa diantaranya memberikan minum susu yang telah disediakan, memberi makan satwa dan juga berfoto dan mengenal satwa. Satwa disini yang bisa anda jumpai antara lain, burung nuri, burung beo, kambing, sapi, rusa, kelinci dan lain lain.

Tempat wisata favorit keluarga yang berlokasi di Lembang ini terdapat spot spot foto yang instagrmable untuk koleksi galeri foto anda dan juga mengabadikan moment liburan di temapat wisata tersebut. Salah satu spot foto menarik dan populer dikalangan wisatawan yang mengunjunginya adalah rumah Hobbit seperti dalam film The Lord Of The Rings.

Farmhouse Susu Lembang Daya Tarik
Farmhouse Susu Lembang Daya Tarik
Farmhouse Susu Lembang ini juga menyediakan fasilitas menarik yang banyak diminati selain dari spot foto tersebut yakni persewaan pakaian yang menyewakan pakain ala eropa negara Swedia. Anda bisa mengenakan pakaian untuk berfoto dan sambil berkeliling di tempat wisata ini terasa di Eropa sebenarnya. Sebuah wisata hits di Lembang yang banyak diminati ini selalu ramai dimasa liburan dan akhir pekan. Selain berwisata dan edukasi bisa untuk berfoto foto layaknya berada di dataran eropa.

Fasilitas Farmhouse Susu Lembang Jawa Barat

Wisata favorit keluarga ini menyediakan fasilitas yang memadai sebagai penunjang kenyamanan para wisatawannya. Fasilitas yang terbilang cukup lengkap ini membuat wisatwannya merasa betah untuk berlama lama di Farmhouse Susu Lembang. Fasilitasnya sebagai berikut
  • Area parkir
  • Spot foto
  • Toilet
  • Mushola
  • Playground Kids
  • Area satwa
  • Persewaan Kostum
  • Cafe/ Resto
  • dan lain lain
Farmhouse Susu Lembang Fasilitas
Farmhouse Susu Lembang Fasilitas

Harga Tiket Masuk Farmhouse Susu Lembang

Bagi anda yang sudah merencanakan untuk pergi liburan dan mengisi akhir pekan di tempat ini diwajibkan membayar tiket masuknya.

Harga tiket masuk Farmhouse Susu lembang ini terjangkau bagi semua wisatawanya dengan membayar 30K per orang dan juga kriteria anak diatas 2 tahun sudah bisa memasuki wisata favorit keluarga ini. Tiket masuk ini bisa anda tukarkan dengan susu murni atau diskon makanan di Backyard Kitchen.
Harga Tiket Masuk Farmhouse Susu Lembang
  • Weekdays ataupun Weekend     30K/ orang dan Anak usia diats 2 tahun.
Farmhouse Susu Lembang Harga Tiket Masuk
Farmhouse Susu Lembang Harga Tiket Masuk

Jam Buka Farmhouse Susu Lembnag Bandung Barat Jawa Barat

Untuk mengunjungi wisata hits Lembang ini sebaiknya mengetahui jam buka dari Farmhouse Susu Lembang. Jam bukanya yakni untuk weekdays hari Senin sampai Jum,'at pukul 9 pagi sampai 6 sore, sedangkan untuk weekendnya Sabtu, Minggu dan hari libur nasional pukul 8 pagi sampai 7 malam.
Jam Buka Farmhouse Susu Lembang
  • Weekdays    Senin - Jum'at jam 09.00 - 18.00 WIB
  • Weekend    Sabtu, Minggu & Hari Libur Nasional jam 08.00 - 19.00 WIB
Farmhouse Susu Lembang Jam Buka
Farmhouse Susu Lembang Jam Buka

Lokasi Farmhouse Susu Lembang Jawa Barat

Lokasi yang strategis dan mudah menemukannya di kawasan Bandung Barat. Tempat wisata favorit keluarga ini menjadi jujugan dan ramai hampir setiap harinya karena juga lokasi dan tempatnya yang terjangkau dan mudah di akses semua kendaraan.

Lokasi Farmhouse Susu Lembang berada di Jalan Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat 40391.

Lokasi akses dan rutenya bisa klik Farmhouse Susu Lembang.
Farmhouse Susu Lembang Lokasi
Farmhouse Susu Lembang Lokasi
Wisata Kota Lembang
Wisata Kota Lembang
Info Wisata Kota Lembang
Info Wisata Kota Lembang
Wisata Edukasi Kota Lembang
Wisata Edukasi Kota Lembang
Photo IG
by @saaa_____a
by @prispectives
by @dhani_ramadhanie
by @septianandromeda
by @claykaizan
by @youman.travel
by @katarinafenny
by @brut16
by @nanashukulinerbdg

Demikian ulasan informasi mengenai Farmhouse Susu Lembang, tempat hits dan favorit keluarga di Lembang Jawa Barat. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi liburan dan mengisi akhir pekan anda saat di Lembang. Kritik dan saran warmly accepy..
Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..

Lebih baru Lebih lama