Florawisata D'Castello Ciater Daya Tarik, Lokasi dan Harga Tiket Masuk Terbaru

Florawisata D'Castello Ciater Subang - Subang Jawa Barat memperkenalkan dengan wahana wisata terbaru yang sudah banyak diminati sehingga selalu ramai dalam setiap harinya apalagi kalau liburan dan akhir pekannya. Destinasi wisata yang satu ini termasuk dalam wisata berbasis edukasi mengenai tumbuhan bunga dan tanaman hias lainnya. Namun karena design tempat dan fasilitasnya yang menarik serta kekinian menjadikan tempat ini instagramable untuk dikunjungi bahkan sudah menjadi tujuan favorit di Kota Subang. Wisata yang cocok untuk akhir pekan dan liburan anda bersama keluarga, teman atau pasangan.

Kali ini Jajan Dolan akan menuju ke sebuah destinasi wisata di Ciater kota Subang dimana baru buka pada 10 Desember 2021 yang lalu masih hangat dan fresh tentunya, menarik untuk dikunjungi. Destinasi wisata favorit Subang ini bernama Florawisata D'Castello, mengusung tema yang unik dan menarik serta berbagai fasilitas serta spot spot instagenic tentu menjadi daya tarik bagi para pengunjung untuk menjadikan destinasi wisata liburan dan akhir pekan. Dengan wisata yang terletak di pegunungan menjadikan tempat wisata ini berhawa sejuk, segar dan adem, cocok juga untuk healing ataupun edukasi wisata.

Florawisata D'Castello Ciater
Florawisata D'Castello Ciater
Daya tarik yang membuat pengunjung ramai mendatanginya membuat wista terbaru di Ciater Subang ini sudah banyak diminati untuk mengisi akhir pekan dan liburan di kota Subang. menarik untuk dibahas mulai dari daya tarik, fasilitas, jam buka, harga tiket dan lokasi Florawisata D'Castello. Selain karena udaranya yang sejuk dan kesegaran udaranya yang masih terjaga membuatny menjadi pilihan unutk berlibur. Untuk itu Jajan Dolan akan mengulas dan memberikan informasinya untuk anda sebagai berikut.

Daya Tarik Florawisata D'Castello Ciater Subang Jawa Barat

Florawisata D'Castello termasuk dalam wisata yang kini menjadi favorit di semua kalangan baik dalam kota Subang sendiri ataupun luar kota, tak ayal selalu banyak peminatnya dan selalu ramai setiap harinya. Daya tarik utamanya yakni mengusung tema taman bunga yang mewah dan mempesona bagi wisatawan yang mengunjunginya. Berbagai jenis bunga berwarna warni menghiasi setiap sudut tempat wisata tersebut, tentunya spot spot foto pun menjadi instagramable.

Selain tatanan bunga yang cantik, objek wisata yang berhawa sejuk ini juga memiliki bangunan ikonik berupa kastil. Kemegahannya sudah terlihat dari kejauhan dan begitu menarik pasang mata yang melihatnya. Destinasi wisata Florawisata D'Castello ini berdiri di lahan yang luasnya sekitar 10 hektar dan berada di perbukitan hijau. Ciater memang berada di dataran tinggi , dimana tepat berada di kaki Gunung Tangkuban Perahu, udaranya pun terasa sejuk.
Florawisata D'Castello Ciater Daya Tarik
Florawisata D'Castello Ciater Daya Tarik
Wisata ini menjadi taman bunga yang terbesar di kota Subang, meski baru melakukan grand opening pada 10 Desember 2021 yang lalu, tempat wisat ini langsung viral di berbagai media sosial karena viewnya yang tampak mempesona.

Di Florawisata D'Castello Ciater, terdapat bangunan kastil yang megah dengan warna merah, kuning dan biru yang mendominasi sehingga menjadi ikonik. bagunan kastil ini menjadi spot foto favorit, padahal sebenarnya kastil ini adalah tempat loket tiket masuk. Selain kastilnya dengan bangunan yang megah, terdapat juga air mancur yang bertingkat yang menjadi daya tarik tersendiri. Di sepanjang jalan anda akan menemukan bangunan menyerupai sangkar burung besar.

Berbagai tanaman hias yang di tanam di tempat wisata ini antara lain tanaman Begonia yang berasal dari Amerika latin yang menghiasi sepanjang jalan akan menuju kastil tersebut. Selain itu juga ada spot spot foto seperti patung,jembatan tangan, spot bunga wisteria, open space & taman bunga, aurora dome dan lain lainnya. Di Florawisata D'Castello ini juga memiliki resto & cafe yang instgramable buat foto foto bernama, Resto Garden.
Florawisata D'Castello Ciater Subang Jawa Barat
Florawisata D'Castello Ciater Subang Jawa Barat

Fasilitas Florawisata D'Castello Ciater

Meskipun tergolong destinasi wisata baru di Subang, namun untuk fasilitasnya sudah memadai dan cukup lengkap sehingga pengunjung merasa betah berlama alam di tempat wisata tersebut. Fasilitas dari Florawisata D'Castello Ciater antara lain
  • Area Parkir
  • Mushola
  • Toilet
  • Resto garden
  • Spot spot foto
  • dan masih banyak lainnya
Florawisata D'Castello Ciater Fasilitas
Florawisata D'Castello Ciater Fasilitas

Harga Tiket Masuk Florawisata D'Castello Ciater Subang

Untuk dapat menikmati kemegahan dari tempat wisata ini pengunjung diharuskna membayar tiket masuknya. Harga tiket masuk Florawisata D'Castello ini di banderol dengan harga yang terjangkau aman di kantong anda.  Harga Tiket Masuknya untuk weekdays 25K sedangkan untuk weekend dan hari libur nasionalnya sebesar 30K.
HTM
  • Weekdays Hari Senin - Jum'at    25K
  • Weekend Hari Sabtu, Minggu dan Libur Nasional    30K
Florawisata D'Castello Ciater Harga Tiket Masuk
Florawisata D'Castello Ciater Harga Tiket Masuk

Jam Buka Florawisata D'Castello Ciater Subang Jawa Barat

Saat mengunjungi tempat wisata favorit terbaru di Subang ini sebaiknya untuk mengethaui jam buka dari Florawisata D'Castello tersebut.

Florawisata D'Castello mulai buka saat weekdays jam 8 pagi sampai 5 sore, sedangakn unutk jam buka dari weekend atau libur nasional mulai jam 8 pagi sampai 6 sore.

Jam Buka Florawisata D'Castello
  • Weekdays Senin - Jum'at jam 08.00 - 17.00 WIB
  • Weekend Sabtu, Minggu & Hari Libur Nasional jam 08.00 - 18.00 WIB
Florawisata D'Castello Ciater Jam Buka
Florawisata D'Castello Ciater Jam Buka

Lokasi Florawisata D'Castello Ciater Jawa Barat

Berlokasi di dataran tinggi dengan hamparan perbukitan hijau yang udaranya adem dan sejuk pastinya. rutenyapun mudah diakses dan enak. Meskipun wisatanya masih baru tetapi sudah menjadi jujugan para wisatawan. Untuk itu alangkah lebih baiknya untuk mengetahui lokasi Florawisata D'Castello.

Berlokasi di Jalan Palasari Dua - Babakan Gn. No.16, Ciater, Kec. Ciater, Kab. Subang, Prov. Jawa Barat 41281.

Untuk akses lebih mudahnya bisa klik Florawisata D'Castello Ciater.
Florawisata D'Castello Ciater Lokasi
Florawisata D'Castello Ciater Lokasi
Info Wisata Subang
Info Wisata Subang
Wisata Terbaru Subang
Wisata Terbaru Subang
Wisata Favorit Subang
Wisata Favorit Subang
Tempat Wisata Jawa Barat
Tempat Wisata Jawa Barat
Wisata taman Bunga terbesar di Subang
Wisata taman Bunga terbesar di Subang
Info Wisata Terbaru Jawa Barat
Info Wisata Terbaru Jawa Barat
Photo  IG
by @florawisata_dcastello
by @maswen98
by @rros__
by @suparwantobambang
by @ani.n_03
by @liiinars
by @allysanur_a
by @alghifary_elfatih
by @maiacant

Demikian ulasan informasi mengenai Florawisata D'Castello, wisata terbaru di Ciater Subang. terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi wisata anda saat berlibur di Jawa Barat. Kritik dan saran warmly accept, sekian..
Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stauy Safe & Healthy..
Lebih baru Lebih lama