Kembang Langit Park Batang Info Harga Tiket Terbaru dan Daya Tarik

Kembang Langit Park Batang Jawa Tengah - Salah satu destinasi wisata yang merupakan favorit bagi para pengunjungnya di Kota Batang. Pandemi ini memang membuat banyak orang berdiam diri dirumah nah untuk itu wisata alamlah yang paling bayak dicari untuk menghilangkan rasa kebosanan dan penat selama berdiam diri. Wisata alam pegunungan atau wisata alam lainnya yang terdapat di Kota Batang ini menjadi pilihan untuk berakhir pekan dan mengisi liburan. Tempat yang memiliki udara yang sejuk serta keindahan alamnya yang mempesona menjadi daya tarik.

Nah Jajan Dolan kali akan membawa anda pergi ke suatu tempat wisata alam degan keindahan dan kesejukan udaranya karena berada di dataran tinggi. Destinasi wisata di Batang ini bernama Kembang Langit Park. Merupakan sajian wisata alam dengan udara yang sejuk serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik serta berbagai spot spot yang kekinian dan juga instagramable. Tempat wisata yang cocok untuk healing juga quality time bersama keluarga, teman ataupun pasangan.

Kembang Langit Park Batang
Kembang Langit Park Batang
Wisata yang menajdi favorit sebagi jujugam para wisatwan ini menarik untuk diulas mulai dari daya tarik, fasilitas, jam buka, harga tiket masuk dan lokasi Kembang Langit Park. Selain itu juga terdapat cafe untuk anda yang merasa kelaparan saat berada di tempat wisata tersebut ataupun nongki santai sembari melihat pemandangan dari tempat wisata tersebut. Untuk itu Jajan Dolan akan membahas dan mengulasnya untuk anda mengenai Kembang Langit Park.

Daya Tarik Kembang Langit Park Batang Jawa Tengah

Wisata alam yang menarik untuk dikunjungi ini merupakan bagian dari dalam kompleks Forest Kopi. Wisata yang indah dengan berbagai fasilitas yang menarik dan instagramble menjadi pusat untuk berswafoto bersama keluarga teman ataupun pasangan anda. Menyajikan keindahan alam dengan panorama alam serta kesejukan tempatnya yang berada di dataran tinggi.

Memasuki area wisata anda kan disuguhkan langsung dengan panorama alam serta berbagai spot spot intagramable. Panorama keindahan dari hamparan kebun teh yang hijau serta dengan daya tarik yang dibuat untuuk tempat santai serta foto selfi. Beberapa fasilitas menarik juga hadir seperti gardu pandanga dengan teras kacanya dan Bambu yang menjadi primadona untuk mengambil foto. berlatar belakang perbukitan dan pepohonan pinus yang menjadi daya tarik dan kesan tersendiri.

Kembang Langit Park Batang Daya Tarik
Kembang Langit Park Batang Daya Tarik
Selain itu juga anda juga bisa menikmati sajian kopi dari cafe yang ada di Kembang Langit Park sembari ngopi menikmati indahnyany alam sekitar. Berbagai kegiatan juga bisa anda lakukan seperti kegiatan bercamping misalnya, disini juga menyediakan ataupun anda bisa membawa sendiri. Ada juga fasilitas terbaru yakni penginapan berupa villa yang bernama Kurara Forest dengan keunikannya yang tentu semakin melengkapi wisata Kembang Langit park.

Tempat yang cocok untuk mengisi liburan dan akhir pekan anda bersama keluarga, teman ataupun pasangan di Kota Batang Jawa Tengah. Udara yang sejuk dan kesegarannya menjadikan pengobat penat dan menyegarkan pikiran kembali.
Wisata Alam Kota Batang
Wisata Alam Kota Batang

Fasilitas Kembang Langit Park Blado Batang

Wisata yang menjadi salah satu favorit untuk dikunjungi di btang tersebut menyedaikan berbagai fasilitas memadai sebagai penunjang kenyamanan, sehingga merasakan kebetahan untuk berlama lama saat berkunjung. Berikut ini beberapa fasilitas Kembang Langit Park
  • Area Parkir
  • Mushola
  • Toilet
  • Cafe
  • Spot Foto
  • Camping
  • Villa
  • Forrest bridge
  • Taman Bunga
  • Patitie
  • Playnet
  • Kebun Teh
  • dan lain lain
Kembang Langit Park Fasilitas
Kembang Langit Park Fasilitas

Harga Tiket Masuk Kembang Langit Park Jawa Tengah

Untuk memasuki wisata alam yang menjadi favorit di kota Batang tersebut anda dikenakan biaya tiket masuknya. Harg atiket masuk yang di patok cukup terjangkau dengan view alamnya yang indah. Berikut selengkapnya mengenai Harga Tiket Masuk Kembang Langit Park
  • HTM     15K
Dan beberapa fasilitas spot yang berbayar diantaranya
  • Play Net    15K
  • Patitie    10K
  • Forest Bridge    20K
Untuk parkir kendaranan
  • Sepeda Motor    2K
  • Mobil    5K
Kembang Langit Park Harga Tiket Masuk
Kembang Langit Park Harga Tiket Masuk

Jam Buka kembang langit park Blado Jawa Tengah

Wisata yang terkenal dengan keindahan alamnya juga berada di kompleks Forest Kopi ini menjadi tempat untuk melepas penat dan menyegarkan pikiran kembali. Untuk itu sebaiknya anda mengetahui jam buka dari Kembang Langit Park
  • Weekdays jam 10 am - 5 pm WIB
  • Weekend jam 9 am - 8 pm WIB
    Kembang Langit Park Jam Buka
    Kembang Langit Park Jam Buka

Lokasi Kembang Langit Park Blado Batang Jawa Tengah

Lokasi yang berada di dataran tinggi ini berada satu kompleks dengan Forest Kopi. Jalan dan rutenya mudah diakses oleh berbagai kendaraan.

Lokasi Kembang Langit Park berada di Jalan Bandar-Batur No.Km 10,8, Kembanglangit, Blado, Kab. Batang, Prov. Jawa Tengah 5255.

Lokasi dengan gmaps klik di Lokasi Kembang Langit Park.
Kembang Langit Park Lokasi
Kembang Langit Park Lokasi
Info Wisata batang Jawa Tengah
Info Wisata batang Jawa Tengah
Wisata Batang
Wisata Batang
Wisata Batang Hits
Wisata Batang Hits
Info Wisata Hits Jawa Tengah
Info Wisata Hits Jawa Tengah
Photo IG
by @kembanglangit_park

Demikian ulasan informasi mengenai Kembang Langit Park, wisata alam yang berada di kompleks Forest Kopi. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi untuk mengisi liburan dan akhir pekan di Batang Jawa Tengah. Kritik dan saran warmly accept, sekian..
Tetap Patuhi Protokol Kesehtan Stay Safe & Healthy..
Lebih baru Lebih lama