I' AM Pelgading Homeland Bandungan Informasi Terbaru Daya Tarik, Harga Tiket, Jam Buka dan Lokasi

 I' AM Pelgading Homeland - Semarang ibu kota dari provinsi Jawa Tengah ini menyajikan berbagai wisata yang indah dan menarik. wisata dari alam, budaya, kuliner dan tempat asik lainnya. Daya tarik wisata tersebut mampu menyedot wisatawan untuk mengunjunginya, tak ayalkan semarang menjadi salah satu destinasi jujugan wisatawan. Terkenal dengan oleh oleh khasnya yaitu Ikan Bandeng yang banyak dijual di berbagai toko oleh oleh dari berbagai tempat sudut kota Semarang. Nah kali ini Jajan Dolan akan mengajak anda mengunjungi salah satu daerah di kota Semarang, Bandungan dengan sajian salah satu tempat wisata paling banyak dicari karena keindahan dan berbagai kegiatan yang salah satunya banyak digemari semua kalangan yaitu Camping.

Keindahan dari pemandangan berupa hamparan alam perbukitan yang berlatarbelakang dengan pegunungan yang terpancar gagah nan elok tersaji di tempat wisata tersebut. Destinasi terkenal dengan Camping groundnya tersebut dikenal dengan I' AM Pelgading Homeland. Kegiatan seru bisa anda lakukan dengan berwisata alam sekaligus menginap atau camping menanti kehadiran sang fajar dengan indahanya yang memanjakan mata. Berbagai fasilitas menarik dan memiliki keuinikan karena daya tariknya berupa pemandangan yang luar biasa.

I' AM Pelgading Homeland
I' AM Pelgading Homeland
Tempat wisata yang menjadi jujugan banyak orang dengan area campingnya yang terkenal membuat para pecinta alam menjadi tempat favorit untuk dikunjungi. Dibarengi dengan berbagai fasilitas menarik yang siap menunjang kenyamanan dan keseruan selagi di I' AM Pelgading Homeland, terdapat juga spot spot foto yang tersebar di berbagai sudut tempat wisata tersebut. Maka dari itu I' AM Pelgading menarik untuk diulas. Dari daya tarik, fasilitas, jam buka, harga tiket masuk dan lokasi salah satu destinasi wisata favorit di Semarang.

Daya Tarik I' AM Pelgading Homeland Bandungan

Salah satu destinasi wisata yang ada di Semarang yang menjadi favorit para pecinta alam yakni Camping tersebut memiliki daya tarik yang berupa pemandangan indah dari alam perbukitan yang hijau serta kota semarang dari atas dengan top view 1367 - 1800 mdpl. Keindahan tempat wisata tersebut yang terletak dilereng pegunungan sehingga keindahan alam yang luar biasa dapat anda saksikan. Suasana sejuk dan adem siap menyambut anda saat pertama kali menginjakan kaki di area wisata tersebut.

Panorama alam yang memanjakan mata sangat cocok untuk melepas penat dan merefresh pikiran kembali, cocok intuk liburan keluarga bersama, ataupun teman sambil camping. Di area camping tersebut bisa melakukan banyak hal permaianan ataupun api unggun serta yang paling dinanti ketika bercamping adalah melihat sang fajar naik yakni sunrise. Keindahan sunrise yang eksotis mamapu memukau banyak orang dan ketagihan untuk kembali lagi.

I' AM Pelgading Homeland Daya Tarik
I' AM Pelgading Homeland Daya Tarik
Adapun ketika mentari turun untuk rehat keindahan panorama sunset yang mempesona memanjakan mata dapat terlihat jelas. Dan saat malam tiba panorama dari kota semarang pun nampak jelas karena view dari citiylightnya yang kerlap kerlip menghiasi kota dari atas bukit. Hal tersebut dapat anda jumpai saat cuaca bersahabat dan mendukung, namun ketika cuaca mendung dan hujan kawasan wisata tersebut akan diselimuti oleh awan yang tebal mengitari I'AM Pelgading Homeland. Layaknya negeri diatas awan begitu indah dan dingin yang terasa.

Juga memiliki berbagai spot spot foto kekinian dan instagramable siap menjadi latar belakang foto saat mengabadikan moment wisata liburan anda bersama keluarga maupun teman. Bagi anda yang berada di Semarang ketika belum tahu mau liburan kemana tempat wisata I' AM Pelgaing Homeland cocok di jadikan pilihan. Juga ada paket Jeep Wisata yang siapa membawa anda keliling mengitari daerah dari tempat wisata tersebut.

Fasilitas I' AM Pelgading Homeland Bandungan Semarang

Wisat dengan camping groundnya yang terkenal tersebut tentunya memiliki berbagai fasilitas yang memanjakan, terbilang cukup lengkap guna memberikan kenyamanan para pengunjungnya. Adapun fasilitas dari I' AM Pelgading Homeland yaitu
  • Area parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Camping Ground
  • Hiking Track
  • Outbond
  • Jeep Wisata
  • Spot foto
  • dan masih banyak lainnya
I' AM Pelgading Homeland Fasilitas
I' AM Pelgading Homeland Fasilitas

Harga Tiket Masuk I' AM Pelgading Homeland Wonosobo Jawa Tengah

Untuk dapat menikmati berbagai fasilitas dan daya tarik dari dalam tempat wista I' AM Pelgading Homeland tersebut anda diwajibkan membayar tiket masuknya. Harga Tiket masuknya yaitu
  • HTM    10K/ orang
  • Camping    15K/ orang
Untuk parkirnya
  • Sepeda motor    2k
  • Mobil    5k
Untuk informasi selengkapnya dapat menghubungi salah satu akun resminya di Instagram @ampelgading_homeland.

Jam Buka I' AM Pelgading Homeland Semarang

Saat ingin pergi liburan ke tempat tersebut alangkah baiknya untuk mengetahui jam buka dari I' AM Pelgading Homeland. Jam bukanya 
Setiap hari jam 07.00 - 18.00 WIB
Weekends akan dibuka selama 24 jam
I' AM Pelgading Homeland Harga Tiket
I' AM Pelgading Homeland Harga Tiket

Lokasi I' AM Pelgading Homeland Semarang Jawa Tengah

Destinasi wisata yang berada di daerah Bandungan ini terletak di lereng pegunungan seperti Gunung Lawu, Telomoyo, Merbabu, Andong, Sindoro yang keindahannya sangat luar biasa mempesona. Lokasi I' AM Pelgading Homeland ada di Dusun Ampel Gading, Kenteng, Kec. Bandungan, Kab. Semarang, Prov. Jawa Tengah 50614.

I' AM Pelgading Homeland Jam Buka
I' AM Pelgading Homeland Jam Buka
I' AM Pelgading Homeland Lokasi
I' AM Pelgading Homeland Lokasi
Wisata Bandungan
Wisata Bandungan
Info Wisata Semarang Terbaru
Info Wisata Semarang Terbaru
Informasi wisata Bandungan Tahun 2022
Informasi wisata Bandungan Tahun 2022
Ampelgading Bandungan
Ampelgading Bandungan
Photo IG
by @lilis.hidayah
by @ifzkh
by @singgihdatya
by @ampelgading_homeland
by @titikismulatif

Demikian ulasan informasi mengenai I' AM Pelgading Homeland, tempat wisata favorit yang menjadi buruan wisatawan di Bandungan Semarang. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini semoga bermanfaat dan menjadi referensi akhir pekan dan liburan anda. Kritik dan saran warmly accept, sekian..
Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..

Lebih baru Lebih lama