Kahyangan Skyline Wonosobo Tiket Terbaru dan Lokasi

Kahyangan Skyline Wonosobo Tiket Terbaru dan Lokasi - Wonosobo memiliki daerah dengan perbukitan dan dataran tinggi yang menarik untuk dikunjungi. Tempat wisata yang menarik jadi salah satu kunjungan wisatawan untuk berkunjung berupa perbukitan atau di dataran tinggi. Pemandangan yang indah serta udaranya yang sejuk menyita perhatian para wisatawan untuk datang mengunjunginya, atau sekedar singgah menikmati alam sejenak.

Nah Jajan Dolan kali ini akan mengajak anda menikmati keindahan dari atas perbukitan dimana anda bisa melihat indahnya Tlogo Menjer Wonosobo, bukan hanya itu saja berbagai fasilitas dan daya tarik yang menarik serta keunikan dari tempat wisata tersebut menjadi perhatian para pengunjungnya sehingga ingin melihat secara langsung keindahan alam bak negeri kahyangan dalam cerita dongeng.

Sebuah destinasi wisata bernama Kahyangan Skyline ini siap menjadi penawar kepenatan dan membuang semua pikiran yang jenuh untuk anda. Tempat wisata yang terletak di Lembah Bukit Seroja ini memang belum lama dibuka namun keberadaannya sudah menyita perhatian semua kalangan. Wisata terbaru berswafoto di ketinggian

Kahyangan Skyline Wonosobo
Kahyangan Skyline Wonosobo
tempat wisata yang cocok untuk heling dimasa seperti in menarik untuk diulas mulai dari daya tarik, fasilitas, jam buka, harga tiket masuk dan lokasi Kahyangan Skyline. Berbagai kegiatan asik juga anda dapat lakukan di tempat wisata tersebut, pastinya seru dan menyenangkan. Untuk itu simak ulasan dari Jajan Dolan berikut ini mengenai wisata hits di Wonosobo dengan pemandangan alam dan Tlogo Menjernya.

Daya Tarik Kahyangan Skyline Wonosobo Jawa Tengah

Kahyangan Skyline salah satu tempat dengan bentangan alam yang indah dan menawan di Wonosobo yang bisa anda jadikan destinasi berlibur atau mengisi akhir pekan, menarik dengan daya tarikny yakni menyuguhkan keindahan alam dari atas perbukitan juga pesona memukau dari Tlogo Menjer yang berada di bawahnya. Wisata alam yang menjadi salah satu jujugan di Wonosobo karena berbagai fasilitas dan spot spot foto yang unik serta instagramable selain juga karena keindahan alam dari tempat tersebut.

Terletak di Bukit Seroja dengan kombinasi alam yang mempesona menjadi daya tarik utama dari wisata hits Wonosobo tersebut. Bersanta sembari menikmati keindahan alam berupa perbukitan dan gunung Sumbing serta Telaga Menjer semakin berkesan tentunya apalagi udara sejuk yang berhembus menambah kebetahan saat berkujung untuk berlama lama.

Selain itu berbagai spot spot foto untuk mengabadikan moment juga biasa anda lakukan, berlibur kalau tidak berfoto seperti kayak ada yang kurang, ibaratnya makanan tanpa garam, hambar. Berbagai spot foto tersebut adalah berupa jaring laba laba, gardu pandang serta Teras kaca yang menghadap langsung ke Telaga Menjer.

Kahyangan Skyline Wonosobo Daya Tarik
Kahyangan Skyline Wonosobo Daya Tarik

Ada juga bean bag untuk lesehan atau rebahan anda sambil menikmati kenyamanan jug suguhan indah dari alamnya di wisata alam tersebut. Bagi anda yang pecinta alam bisa bercamping juga di tempat yang telah disediakan. Sembari menikmati alam dan kota dengan citylightnya di malam hari yang kerlap kerlip begitu indah.

Selain berfoto dan menikmati panorama keindahan alam di Kahyangan Skyline, anda juga dapat melakukan salah satu kegiatan ekstrim seperti Paralayang. Merasakan sensasi seru menaiki Paralayang dengan mengudara di atas Telaga Menjer yang indah. Melihat keindahan dari atas udara menjadi pengalaman dan moment seru tak terlupakan, apalagi dengan memfoto atau ngevlog sambil terbang.

Selain itu juga ada cafe atau kedai yang siap menamni anda dalam bersantap di kala lapar melanda, harganya worth it tentu menjadi kesan tersendiri, menunya juga beragam. Sambil bersantap serta bersantai anda bisa menikmati sajian alam indah.

Fasilitas Kahyangan Skyline Wonosobo

Menyediakan berbagai fasilitas yang meamadai tentu menjadi perhatian para pengelola tempat wisata alam tersebut. Fasilitas terbilang cukup lengkap serta kenyamanannya juga menjadi prioritas agar merasakan kebetahan untuk berlama lama. Fasilitas Kahyangan Skyline diantaranya.
  • Area Parkir
  • Mushola
  • Toilet
  • Spot Foto
  • Wahana Paralayang
  • Taman
  • Cafe / Kedai
  • Wifi
  • Bean bag
  • Camping ground
  • dan lain lain
Kahyangan Skyline Wonosobo Fasilitas
Kahyangan Skyline Wonosobo Fasilitas

Harga Tiket Masuk Kahyangan Skyline Wonosobo Jawa Tengah

Untuk menikmati keindahan di atas Bukit Seroja dengan berwisata di Jahyanagan Skyline tersebut tentunya diharuskan membayar tiket masuknya. Dengan harga terjangkau dan enak di kanting menjadi kesan tersendiri.

Cukup membayar 10K untuk tiket masuknya dan untuk menikmati olahraga ekstrim Paralayang anda harus merogoh kocek sebesar 450K sepadan dengan pengalaman dan keseruan serta keindahan mengudara di atsa Telaga Menjer.

  • HTM    10K
  • Paralayang    450K
  • Spot foto    15K/ All spot foto

Jam Buka Kahyangan Skyline Wonosobo

Untuk datang berkunjung ke Kahyangan Skyline tersebut terlebih dahulu untuk mengetahui jam buka dari wisata alam dan juga kegiatan ekstrim Paralayang di tempat wisata tersebut. Kahyangan Skyline mulai buka dari jam 7 pagi hingga 6 petang setiap harinya.

Jam Buka Kahyangan Skyline

  • Setiap hari jam 07.00 - 18.00 WIB
Kahyangan Skyline Wonosobo Harga Tiket Masuk
Kahyangan Skyline Wonosobo Harga Tiket Masuk
Kahyangan Skyine Wonosobo Jam Buka
Kahyangan Skyine Wonosobo Jam Buka

Lokasi Kahyangan Skyline Wonosobo Jawa Tengah

Lokasinya sangat mudah diakses baik kendaraan roda dua maupu roda empat, membutuhkan waktu kurang lebih 30 menit dari kota Pusat Wonosobo.

Rutenya dari alun alun Wonosobo menuju arah jalan Dieng sampai menemukan Pasar Garung, kenudian belok kiri ke PLTA Menjer. Sesampai di Telaga Menjer lurus ikut jalan menuju Wisata Alam Seroja. Lalu belok kiri menuju jalan yang berbatu, ikuti jalan berbatu tersebut hingga sampai di Kahyangan Skyline ynag berada di sisin kiri jalan.

Kahyangan Skyline berada di lokasi Tlogo, Garung, Kab. Wonosobo, Prov. Jawa Tengah. Kalau anda masih bingung dengan klik Lokasi Kahyangan Skyline Wonosobo.
Kahyangan Skyline Wonosobo Lokasi
Kahyangan Skyline Wonosobo Lokasi
Informasi Wisata Wonosobo
Informasi Wisata Wonosobo
Info Wisata Wonosobo
Info Wisata Wonosobo
Wisata Hits Wonosobo
Wisata Hits Wonosobo
Wisata Hits Jawa Tengah
Wisata Hits Jawa Tengah
Paralayang Wonosobo
Paralayang Wonosobo
Photo IG
by @kahyanganskyline
by @paralayangwonosobo

Demiukian ulasan informasi mengenai Kahyangan Skyline, wisata alam dengan sajian indahnya Telaga Menjer. Terimakasih telah meluanmgkan waktu membaca artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi berlibur dan mengisi akhir pekan anda di Wonosobo Jawa Tengah. Kritik dan saran warmly accept, sekian..
Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..
Lebih baru Lebih lama