Melasti Beach Ungasan Bali Daya Tarik dan Harga Tiket Masuk Terbaru

Melasti Beach Ungasan Bali - Bali merupakan suatu pulau kecil dimana keindahannya menarik mata dunia. Keindahan destinasi wisata alam, budaya dan tempat-tempat yang tidak boleh menjadi jujugan para wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Tempat wisata Bali memang sudah banyak dikenal didunia. Kalau pergi berlibur ke Indonesia para wisatawan mancanegara yang menjadi jujugan seperti Bali. Keindahannya yang mempesona dan bisa membuat para wisatwannya dari suasana alam yang menyejukkan juga tempat-tempat asik dan menyenangkan, salah satu tempat wisata favorit para wisatawan adalah Pantai di Bali.

Jajan Dolan kali ini akan mengajak anda untuk mengunjungi salah satu pantai favorit yang banyak menjadi jujugan dan kunjungan wisatawannya. Melasti Beach merupakan pantai yang berada di daerah Ungasan Bali ini menawarkan keindahan hamparan pasir putih yang tersembunyi di tebing batu besar. Keindahan dari wisata yang indah mempesona juga berbagai fasilitas yang menarik dengan berbagai spot kekinian juga instagramable siap menjadi latar belakang dan moment yang indah saat berlibur. Cocok untuk mengisi akhir pekan dan liburan anda selama pergi ke Pulau Bali.

Melasti Beach Ungasan Bali
Melasti Beach Ungasan Bali
Pantai dengan sejuta keindahan tentu menarik untuk diulas mulai dari daya tarik, fasilitas, jam buka, harga tiket masuk dan lokasi dari Melasti Beach. Sambutan dari pelayanan yang hangat serta ramah dan juga helpfully memberikan kesan tersendiri saat berkunjung dan berlibur di pantai tersebut. Juga cocok untuk menghilangkan penat dan menyegarkan pikiran kembali. Untuk itu Jajan Dolan berkesempatan untuk mengulas dari wisata Pantai Melasti ini, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Melasti Beach Bali

Wisata pantai Bali yang satu ini memiliki daya tarik dan minat wisatawan baik lokal maupun mancanegara sehingga menarik dengan daya tariknya yakni pertama menyajikan hamparan pasir putih yang indah serta lautan indah biru yang jernih, dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik dan kekinian dapat anda temukan. Berada di tebing bebatuan besar pantai ini merupkan salah satu hidden gem pantai yang ada di Bali.

Berada di tebing bebatuan yang besar, dulunya pantai ini sangat sulit untuk diakses yang membuat pantai ini surga tersembunyi pantai di Bali. perkembangan zaman dan sebuah terobosan dan inovasi akhirnya sekarang mudah diakses dan di lalui dan menjadi pantai terpopuler di Bali. terlepas dari kermaian para pengunjung di akhir pekan atau musim liburan tiba, ini adalah tempat yang luar biasa untuk bersantai dan menyegarkan pikiran kembali.
Melasti Beach Bali Daya Tarik
Melasti Beach Bali Daya Tarik
Pantai yang merupakan salah satu tempat terbersih dari pantai yang lain menjadikan kesan tersendiri saat berkunjung. Suasana semilir dari udara pantai yang sejuk serta kenikmatan keindahan dari pantai tentunya membuat betah berlama lama. Apalagi berbagai sudut pantai ini menyajiukan spot spot kekinian dan instagramable, berswafoto dan memotret menjadi seru dan asik pastinya untuk mengabadikan moment liburan dan akhir pekan anda.

Anda bisa melakukan aktivitas salah satunya berenang atau mandi di pantai, juga menjadi tempat dengan sajian yang nyaman untuk anda berjemur menikmati liburan anda di Pantai Melasti. Pantrai Melasti sendiri memiliki tiga bagian, saat air surut kolam batu kecil terbentuk di sepanjang garis pantai pada bagian tengah dan menjadi tempat sempurna untuk mendinginkan diri. disebelah timur anda dapat menjumpai tanjung yang secara alami terbentuk oleh batu kapur. Sedangakan spot favorit para wisatawan yaitu di sebelah barat karena bisa menyaksikan keindahan sunset.

Pantai Populer di Bali
Pantai Populer di Bali
Pantai yang dikelilingi oleh tebing bebatuan besar pastinya anda akan menemukan sudut pandang dengan pemandangan laut yang mempesona dan luar biasa. Berbagai fasilitas juga menarik untuk dicoba , sebuah cafe dan resto tersedia untuk anda. Juga terdapat tempat untuk tari kesenian Bali yakni Tari Kecak sekaligus tempat upacara adat melasti di tempat tersebut.

Harga Tiket Masuk Melasti Beach Ungasan Bali

Menjadi tempat pantai favorit di Bali sebagai tempat liburan diakhir pekan dan mengisi waktu liburan anda. Untuk dapat menikmati keindahan dari Melasti Beach diharuskan membayar tiket masuknya, harga tiket masuk masuk relatif terjangkau untuk semua kalangan.
Harga Tiket Masuk WNI/ Domestik
  • Anak Anak     Rp. 2.000
  • Dewasa    Rp. 8.000
Harga Tiket Masuk WNA/ Mancanegara
  • Anak Anak    Rp. 3.000
  • Dewasa    Rp. 10.000
Dan untuk fee parkirnya
  • Sepeda Motor    Rp. 2.000
  • Mobil/ Roda Empat    Rp. 5.000
  • Bus/; Truk    Rp. 10.000
Harga Tiket Tari Kecak yang dimulai jam 6 malam ( Jum'at. Sabtu, Minggu )    Rp. 150.000 - Rp. 175.000

Melasti Beach Bali Harga Tiket Masuk
Melasti Beach Bali Harga Tiket Masuk

Fasilitas Melasti Beach Bali

Sebagai tempat favorit liburan di Bali, Pantai Melasti ini menyediakan fasilitas yang cukup lengkap sebagai penunjang kenyamanan anda saat berlibur dan bersantai di Melasti Beach. Fasilitas tersebut daintaranya
  • Area Parkir
  • Spot foto
  • Toilet
  • Cafe/ Kedai
  • Pertunjukan tari tradisonal Bali
  • Tempat Nongki
  • Free Wifi
  • dan lain lain

Jam Buka Melasti Beach Ungasan Bali

Untuk dapat berkunjung ke tempat wisata di Pantai Ungasan ini sebaiknya untuk mengetahui jam buka dari Melasti Beach. Jam Buka dari Melasti Beach ini dibuka setiap hari dari jam 7 pagi sampai 7 malam Waktu Indonesia Bagian Tengah/ WITA.
Jam buka
Setiap hari jam 7 am - 7 pm WITA
Melasti Beach Bali Fasilitas
Melasti Beach Bali Fasilitas
Melasti Beach Bali Jam Buka
Melasti Beach Bali Jam Buka

Lokasi Melasti Beach Ungasan Bali

Terdapat di kawasan tebing bebatuan besar yang masuk dalam lingkup Bukit Peninsula, dan berada di sisi barat pulau dekat Pura Tanah Lot Tabanan. Pantai Melasti berada di lokasi Jalan Melasti Ungasan, Ungasan, Kec. Kuta Selatan, Bali Indonesia 80361.

Jika anda masih bingung anda bisa klik Lokasi Melasti Beach. Jarak tempuh kurang lebih 1 jam sampai 1,5 jam perjalanan dari Kuta, Seminyak dan Canggu.
Melasti Beach Bali Lokasi
Melasti Beach Bali Lokasi
Info Wisata Pantai Bali
Info Wisata Pantai Bali
Pantai Ungasan Bali
Pantai Ungasan Bali
Wisata Hits Bali
Wisata Hits Bali
Pantai Bali
Pantai Bali
Info Wisata Populer Di Bali
Info Wisata Populer Di Bali
Photo IG
by @melastibeach.official
by @_k.e.n.n_
by @desiantiyusr

Demikian ulasan informasi mengenai Melasti Beach, wisata pantai populer di Bali. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi wisata pantai saat liburan di Bali. Kritik dan saran warmly accept, sekian..
Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy
Lebih baru Lebih lama