Alamanda Jogja Flower Garden Daya Tarik, Fasilitas dan Harga Tiket Masuk 2022

Alamanda Jogja Flower Garden - Menyusuri kota Jogja saat liburan ataupun berakhir pekan menjadi kesan tersendiri dengan banyaknya tempat wisata yang dimiliki kota Gudeg ini. Tempat tempat wisata di kota Jogja dengan keindahan dan berbagai design unik dan kekinian hadir menemani liburan dan akhir pekan anda. Kota Yogyakarta sendiri sudah banyak tempat wisata baik alam dan buatan yang dimana menjadi salah satu tempat jujugan wisatwan untuk berlibur dan berakhir pekan. Nah Jajan Dolan kali ini akan mengajak anda mengunjungi kawasan wisata yang berada di daerah Turi Sleman.

Alamanda Jogja Flower Garden merupakan tempat wisata berupa kebun bunga. Termasuk dalam wilayah dataran tinggi di utara Jogja dengan udara yang sejuk dan segar tak heran bila kawasannya mendukung untuk pertumbuhan berbagai tanaman yang baik. Berbagai tanaman bunga bisa anda jumpai disini apalgi dengan didukung dengan tempatnya yang unik dan kekinian memberikan daya tarik bagi pengunjung. Maka tak heran bila setiap harinya tempat wisata ini selalu ramai dengan wisatawan yang memadatinya.

Alamanda Jogja Flower Garden
Alamanda Jogja Flower Garden
Tempat wisata taman bunga yang menarik untuk diulas mulai dari daya tarik, fasilitas, jam buka, harga tiket masuk dan lokasi Alamanda Jogja Flower Garden. Berbagai fasilitas dan daya tariknya tempat wisata ini cocok untuk mengisi liburan bersama kelaurga, tean ataupun pasanagna anda di Jogja. Untuk itu kami Jajan Dolan akan mengulasnya untuk anda mengenai tempat wisata ini, berikut ulasan mengenai Alamanda Jogja Flower Garden selengkapnya. 

Daya Tarik Alamanda Jogja Flower Garden Turi Sleman

Alamanda Jogja Flower Garden merupakan wisata yang meanrik dan wisat favorit untuk mngisi liburan saat di Jogja. Memiliki daya tarik yakni pertama sebuah tempat wisata dengan kebun bunga yang indah dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan juga keunikan design tempat menjadikan wisata ini pilohan saat berlibur dan berkhir pekan. Berada di bagian utara Jogja tentunya kesejukan udara dan kesegarannya masih terjaga. Tempat yang cocok untuk healing dari aktivitas keseharian dan hiruk pikuk perkotaan.

Menawarkan konsep berupa hamparan tanaman bunga yang indah dan berwarna warni sehingga cocok sebagai spot foto yang instagramable. Tempat wisata ini berada di lahan seluas 2,5 hektar milik warga desa, disamping itu juga banyak di jumpai rerumputan hijau sehingga menambah kecantikan dari tempat wisata hits Jogja ini.
Alamanda Jogja Flower Garden Daya Tarik
Alamanda Jogja Flower Garden Daya Tarik
Wisata ini dengan hamparan bunga bunga yang memiliki 24 jenis tanamn bunga. Jenis bunga tersebut diantaranya bunga kupu kupu, Celosia, Petunia, Lavender, Mawar, dan tentunya bunga Alamanda yang menjadi ikon nama tempat wisata ini. Warna warni bunga yang berbeda membuat taman bunga indah berwarna warni semaikn menarik dan menjadi tempat instgramable.

Jenis bunga Alamanda dipilih karena bunga ini mekar sepanjang tahun, dan juga supaya kebun bunga ini memiliki bunga tetap yang mekar sepanjang tahun. Sehingga ketika wisatawannya berkunjung tetap bisa menikmati keindahan tempat wisata ini.

Selain hamparan bunga, tempat wisata ini juga memiliki fasilitas menarik berupa spot spot foto yang instagramable. Spot spot foto tersebut diantaranya kincir angin seperti di Belanda, Balon udara, Rumah Hobbit hingga bola bola besi. Spot spot foto ini menjadi banyak paling diminati dan favorit untuk berfoto dengan latar belakangnya. Tempat wisata ini cocok untuk berquality time bersama keluarga teman dan juga pasangan anda.
Wisata Hits Jogja
Wisata Hits Jogja

Fasilitas Alamanda Jogja Flower Garden Sleman

Tempat wisata ini menyediakan berbagai fasilitas yang memadai untuk para wisatawan yang mengunjunginya. Fasilitas yang terbilang cukup lengkap sehingga betah berlama lama berada di Alamanda Flower Garden. Fasilitas tersebut diantaranya.
  • Area parkir
  • Spot Foto
  • Playground
  • Wahana permainan
  • Rumah Hobit
  • Bola bola besi
  • Balon udara
  • Kincir angin
  • dan lain lain
Alamanda Jogja Flower Garden
Alamanda Jogja Flower Garden

Harga Tiket Masuk Alamanda Jogja Flower Garden

Saat anda hendak memasuki kawasan wisata ini diharuskan membayar tiket masuknya. Harga tiket masuknya terjangkau bagi semua kalangan. Harga tiket masuk Alamanda Jogja Flower Garden sebesar 20K untuk dapat menikmati keindahan dari tempat wisata tersebut.
  • Harga Tiket Masuk     20K

Jam Buka Alamanda Jogja Flower Garden

Untuk anda yang ingin pergi berwisata ke Alamanda Jogja Flower Garden sebaiknya mengetahui jam buka dari tempat wisata tersebut. Jam buka Alamanda Jogja Flower Garden mulai pukul setengah 9 pagi sampai setengah 6 sore setiap hari Selasa sampai Minggu dan untuk hari seninnya tutup.
Jam Buka Alamanda Jogja Flower Garden
  • Selasa - Minggu jam 08.30 - 17.30 WIB

Lokasi Alamanda Jogja Flower Garden Sleman Yogyakarta

Lokasi dari tempat wisata ini berada di utara Jogja sehingga hawanya masih teras sejuk dan udaranya segar. Dan juga di tengah tengah dari tempat wisata ini terdapat danau dan menambah kesegaran juga keindahan.

Lokasi Alamanda Jogja Flower Garden berada di Jalan Tempel - Turi No.Km.5, Dedapan, Bangun Kerto, Kec. Turi, Kab. Sleman, Yogyakarta 55551.

Untuk akses dan rutenya bisa klik Alamanda Jogja Flower Garden.
Alamanda Jogja Flower Garden Hrga Tiket Masuk
Alamanda Jogja Flower Garden Hrga Tiket Masuk
Alamanda Jogja Flower Garden Jam Buka
Alamanda Jogja Flower Garden Jam Buka
Alamanda Jogja Flower Garden Lokasi
Alamanda Jogja Flower Garden Lokasi
Info Wisata Jogja
Info Wisata Jogja
Wisata Yogyakarta
Wisata Yogyakarta
Photo IG
by @alamandajogja
by @nandafzia
by @vhie3845
by @kharinalestari22

Demikian ulasan informasi mengenai Alamanda Jogja Flower Garden, tempat wisata berupa taman bunga yang ada di Jogja. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat liburan dan berakhir pekan di Jogja. Kritik dan saran warmly accept, sekian..
Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..
Lebih baru Lebih lama