Taman Bunga Celosia Semarang Info Terbaru Daya Tarik, Jam Buka dan Harga Tiket Masuk

Taman Bunga Celosia Semarang - Jalan jalan ke kota semarang akan menjadi menarik ketika anda menyempatkan untuk mengunjiungi sebuah kawasan wisata di Bandungan. Ada sebuah destinasi wisata menarik yang menjadi jujugan para wisatawan ketika berlibur ke Kota Semarang. Sebuah wisata yang ramai dan viral banyak diperbincangkan baik dari media sosial maupun dari mulut ke mulut. Nah Jajan Dolan kali ini akan mengajak anda mengunjungi sebuah destinasi wisata yang terkenal dengan taman bunga yang menjadikan wisata tersebut ramai dikunjungi dimana berada di kaki Gunung Ungaran.

Taman Bunga Celosia merupakan taman bubga terindaha dan satu satunya yang berada di kaki Gunung Ungaran Semarang Jawa Tengah. Tempat wisata ini dibangun dengan konsep menarik dan keikinian berupa spot spot foto, dan juga berbaga fasilitas berupa wahana permainan yang akan menjadi daya tarik dari tempat wisata Taman Bunga Celosia. Waisata yang cocok untuk liburan dan berakhir pekan di kota Semarang dengan keluarga, teman, atau pasangan anda.

Taman Bunga Celosia Semarang
Taman Bunga Celosia Semarang
Tempat wisata taman bunga yang menarik untuk diulas mulai dari daya tari9k, fasilitas, jam buka, harga tiket masuk dan lokasi dari Taman Bunga Celosia. Berada di lereng gunung yang berarti memiliki udara sejuk serta menyegarkan sehingga wisatawan dan para pengunjung meras betah berlama lama. Untuk itu kami Jajan Dolan akan mengulasnya untuk anda, berikut ulasan mengenai Taman Bunga Celosia selengkapnya.

Daya Tarik Taman Bunga Celosia Lereng Gunung Ungaran

Taman Bunga Celosia memiliki daya tarik yakni pertama menyajikan keindahan hamparan bunga yang warna warni dengan diduking bangunan yang berkonsep kekinian berupa taman bunga, spot foto, wahana permaianan dan berbagai fasilitas lain yang menarik dan instagramable. Tempat yang cocok untuk pemburu foto selfi dan juga melepas kepenatan dari aktivitas hiruk pikuk perkotaan.

Memasuki kawasan wisata Taman Bunga Celosia anda akan banyak menjumpai berbagai macam jenis bunga yang ada di tempat wisata ini. Terdapat ratusan jenis bunga yang bisa anda jumpai disini yakni seperti bunga hebras, lavender, diantus, gerbera, krisan dan juga jenis lainnya yang masih banyak. SElain itu karena lokasiny ayng berad di kaki gunung Ungaran anda bisa menikmati pemandangan indah sekitar yang masih alami dengan panorama pegunungan Ungaran dimana menjadi salah satu daya tarik utama wisata ini.

Taman Bunga Celosia Daya Tarik
Taman Bunga Celosia Daya Tarik
Kawasan masuk wisata tersebut terdapat pagar berbentuk pensil berukuran raksasa yang warna warni dimana itu menjadi penghias perjalanan menuju loket masuk. Selain pemandangan dari bunga yang berwarna warni bermekaran tersebut, juga terdapat berbagai fasilitas unik dan menarik serta instagramble. Fasilitas menarik tersbut daintaranya berupa wahana permainan seperti balon udara, rumah Hobbit, Kursi gantung, miniatur landamark negara, museum selfi yang penuh dengan ilusi, dan juga arena bermain anak.

Wisata taman bunga yang menarik untuk berfoto foto karena keindahan dari bunga warna warni yang menghiasi tempat wisata tersebut. Cocok untuk mengisi liburan dan berakhitr pekan bersama keluarga, teman ataupun pasangan anda. Dan juga bisa untuknhealing karena kesejukan udara yang masih asri dan terjaga dimana berlokasi di kaki Gunung Ungaran.
Wisata Taman Bunga Gunung Ungaran
Wisata Taman Bunga Gunung Ungaran

Fasilitas Taman Bunga Celosia Jawa Tengah

Menyediakan berbagai fasilitas yang memadai untuk pengunjungnya. Fasilitas yang terbilang cukup lengkap untuk kenyamanan para pengunjungnya sehingga betah berlama lama di Taman Bunga Celosia. Fasilitas Taman Bunga Celosia diantaranya.
  • Area Parkir
  • Spot foto
  • Wahan Pernainan
  • Gedung Aula pertemuan
  • Hiburan musik
  • Prewedding
  • Cafe/ Resto
  • Gift Shop
  • Food court
  • Jasa fotografi
  • Foto 360 derajat
  • Mushola
  • Toilet
  • dan lain lain
Taman Bunga Celosia Fasilitas
Taman Bunga Celosia Fasilitas

Harga Tiket Masuk Taman Bunga Celosia Bandungan Semarang

Untuk anda yang akan pergi ke wisata Taman Bunga Celosia, anda harus membayar tiket masuknya. Untuk harga tiket masuknya terjangkau untuk semua kalangan. Harga tiket untuk weekdaynya 20K per orang, sedangkan untuk weekend & Libur nasional sebesar 25K per orang.
Harga Tiket Masuk Taman Bunga Celosia
  • Weekday    20K
  • Weekend & Libur Nasional    25K

Jam Buka Taman Bunga Celosia Semarang

Bagi anda yang ingin berkunjung di tempat wisata hits Semarang ini sebaiknya mengetahui jam  buka dari Taman Bunga Celosia. Jam bukanya mulai pukul 8 pagi sampai 5 sore setiap harinya.
Jam buka Taman Bunga Celosia
  • Setiap hari jam 08.00 - 17.00 WIB

Lokasi Taman Bunga Celosia Bandungan Semarang

Lokasi wisata hits Semarang ini berada di kaki Gunung Ungaran, dengan udara sejuk dan menyegarkan.

Lokasi Wisata Taman Bunga Celosia berada di Jalan Ke Candi Gedong Songo No.KM, RW.5, Beroken, Candi, Kec. Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah 50614.

Untuk akses dan rutenya bisa klik Taman Bunga Celosia.
Taman Bunga Celosia Harga Tiket Masuk
Taman Bunga Celosia Harga Tiket Masuk
Taman Bunga Celosia Jam Buka
Taman Bunga Celosia Jam Buka
Taman Bunga Celosia Lokasi
Taman Bunga Celosia Lokasi
Info Wisata Semarang
Info Wisata Semarang
Info Wisata Jawa Tengah
Info Wisata Jawa Tengah
Wisata Hits Semarang
Wisata Hits Semarang
Wisata Populer Semarang
Wisata Populer Semarang
Wisata Bandungan Semarang
Wisata Bandungan Semarang
Photo IG
by @taman_bunga.celosia

Demikian ulasan informasi mengenai Taman Bunga Celosia, wisata taman bunga satu satunya di kaki Gunung Ungaran Semarang. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi wisata berlibur dan berakhir pekan di Semarang. Kritik dan saran warmly accept, sekian..
Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..
Lebih baru Lebih lama