Blue House Coffee & Beer Semarang Harga Menu, Jam Buka, Fasilitas, dan Lokasi

Blue House Coffee & Beer Semarang - Mengunjungi kota Semarang sedang berlibur atau anda yang berada di Semarang tak boleh melewatkan tempat nongkrong yang satu ini. Ada sebuah tempat nongki yang unik dan kekinian di kota Semarang. Jalan jalan di kota Semarang memang enak sambil berwisata setelahnya mengunjungi cafe dengan tempat yang unik ini. Adapun juga jika anda ingin nongki santai dan ngbrol ringan bareng teman, cafe ini bisa menjadi salah satu tempat pilihan untuk nongki anda. Nah Jajan Dolan kali akan mengajak anda mengunjungi cafe yang terbaru di kota Semarang ini.

Blue House Coffee & Beer merupakan tempat nongki dengan konsep kekinian dan juga menarik, dilihat dari namanya sudah tentu memiliki ciri khas banguanannya dimana di dominasi warna putih biru. Selain memiliki daya tarik dan juga design bangunan yang unik juga sajian dari menunya juga menggiurkan. Tempat nongki yang masih baru ini sudah banyak menyita perhatian bagi semua kalangan, apalagi sudah viral di berbagai media dan sudah ramai setiap harinya.

Blue House Coffee & Beer Gajah Mungkur Semarang
Blue House Coffee & Beer Gajah Mungkur Semarang
Cafe yang baru dan hits di kawasan Gajah Mungkur ini menarik untuk diulas mulai dari daya tarik, fasilitas, jam buka, harga menu makanan dan lokasi cafe Blue House Coffee & Beer. Dengan pelayanan yang ramah dan juga menyenagkan tentunya memberikan kesan tersendiir saat berkunjung sehingga betah berlama lama. Untuk itu kami Jajan Dolan akan menulas tempat nongki baru tersebut, berikut ulasan cafe baru dan menjadi hits di Kawasan Gajah Mungkur Semarang.

Daya Tarik Blue House Coffee & Beer Semarang

Blue House Coffee & Beer ini menarik dengan segala design dan keunikan dari cafe tersebut. Memiliki daya tarik yang menarik yakni pertama menyajikan tempat nongki yang aman dan nyaman dengan sajian tempat yang unik dan kekinian dari bangunan cafe tersebut. Sajian tempat yang memiliki design unik tersebut tentunya menjadikan spot cafe ini instagramable untuk nongkrong dan juga berfoto foto sembari ngobrol santai bersama teman ataupun pasangan anda.

Ketika anda melewati kawasan di Jalan Gajah Mungkur pastinya penasaran dengan bagunan kuno dimana didominasi warna putih dan biru yang melekat seperti kota Santorini. Sesuai dengan warnanya, cafe Blue House Coffee & Beer ini selain sebagai coffeeshop, dibagian bangunan bawah terdapat beer house. Blue House sendiri dulunya merupakan Perusahaan Perdagangan Indonesia, milik BUMN yang sudah tidak di tempati selama 20 tahun. Sampai pada akhirnya di revitalisas tanpa mengubah bangunan aslinya dan sekarang dialihfungsikan menjadi coffeeshop dan beerhouse.
Blue House Coffee & Beer Daya Tarik
Blue House Coffee & Beer Daya Tarik
Cafe dengan bangunan kuno dengan area yang luas mulai dari area parkiran,, halaman depan, halaman luar, bahkan bagian indoor yang terbagi menjadi beberapa ruangan. Cafe yang baru beberapa hari opening ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang menarik untuk anda sehingga anda merasa betah berlama lama di cafe tersebut.

Selain itu lokasi bagian dalamnya ini berbentuk lorong lorong seperti rumah peninggalan zaman lampau. Terdapat gambar hiasan beberapa ikon di kota Semarang seperti Kota Lama, Lawang Sewu hingga Tugumuda. Disisi bangunan rumah ini terdapat banyak jendela khas rumah peninggalan di zaman dulu, unik serasa diajak bernostalgia.

Fasilitas Blue House Coffee & Beer Semarang

Fasilitas cafe hits di Gajah Mungkur ini terbilang cukup lengkap untuk pengunjungnya. Fasilitas yang memdai tentunya membuat para pengunju cafe merasa betah dan ingin berlama lama. Fasilitas dari Blue House Coffee & Beer tersebut antara lain
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Wifi
  • Spot foto
  • dan lain lain
Blue House Coffee & Beer Semarang Fasilitas
Blue House Coffee & Beer Semarang Fasilitas

Harga menu Blue House Coffee & Beer Semarang Jawa Tengah

Menyediakan berbagai varian menu yang cukup menarik untuk mencoba mencicipinya. Menu tersebut dibanderol dengan harga yang bersahabat pastinya terjangkau untuk semua kalangan. Menu yang enak dan pastinya lezat bisa anda pesan dan mencobanya sembari menikmati suasana santai di cafe ini.
Blue House Menu
FOOD
  • Tropical Fritter    21K
  • Salad House    33K
  • Nasi Campur Kolonial    36K
  • Sop Buntut    60K
  • Ayan Bakar Maranggi    35K
DRINKS
  • Ice Tea/ Hot Tea    15K
  • Hot Capuccino    27K
  • Rainbow Bridge    29K
  • Mango Peach Tea    19K
  • Black Citrus    31K
  • Sunset Coffee    29K
  • Milky Monk    33K
  • Beer Guinness    43K
  • Beer Heineken    45K
  • Beer Bintang    35K
  • Soju Jinro    120K
Blue House Coffee & Beer Semarang Harga Menu
Blue House Coffee & Beer Semarang Harga Menu

Jam Buka Blue House Coffee & Beer Gajah Mungkur Semarang

Bagi anda yang ingin mengunjungi cafe terbaru di Semarang ini sebaiknya mengetahui jam buka dari cafe Blue House Coffee & Beer ini. Tempat nongki yang cozy ini mulai buka jam 11 siang sampai jam 11 malam setiap harinya.
Jam Buka Blue House Coffee & Beer
  • Setiap hari jam 11.00 - 23.00 WIB
Blue House Coffee & Beer Semarang Jam Buka
Blue House Coffee & Beer Semarang Jam Buka

Lokasi BlueHouse Coffee & Beer Semarang Jawa Tengah

Dengan design bangunan yang didominasi warna biru dan putih dengan lantainya abu abu dan crem. Pastinya sudah terlihat ketika melintasi kawasan Jalan Gajah Mungkur Selatan.

Lokasi Blue House Coffee & Beer berada di Jalan Gajah Mungkur Selatan No.15, Petompon, Kec. Gajah Mungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah 50237.

Untuk rute dan aksesnya bisa klik Blue House Coffee & Beer.
Blue House Coffee & Beer Semarang Lokasi
Blue House Coffee & Beer Semarang Lokasi
Cafe Terbaru di Semarang
Cafe Terbaru di Semarang
Cafe Hits Semarang
Cafe Hits Semarang
Photo IG
by @sowansuwun
by @rositajalanjalan
by @bluehouse_id

Demikian ulasan informasi mengenai Blue House Coffee & Beer, tempat nongkrong terbaru di kota Semarang. Terimakasih teah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat nongki yang baru di kota Semarang. Kritik dan saran warmly accept, sekian..
Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..
Lebih baru Lebih lama