Cafe Laut Batam Lokasi dan Daya tarik

Cafe Laut Batam - Batam merupakan kepulauan yang berada di Provinsi Riau. Batam tidak hanya terkenal dengan industrinya dan berbagai pabriknya yang selalu menjadi minat untuk merantau. Namun juga banyak terdapat tempat nongkrong kekininan yang hits dan terkenal, setelah sebelumnya kita membahas cafe hits yakni Level Up Coffee & Floting Bar yang terkenal dan satu satunya cafe terapung di Batam. Cafe terbaru ini juga menggunakan konsep yang hampir sama. Nah Jajan Dolan kali ini akan mengajak anda mengunjungi cafe hits di kota Batam yang sedang viral di media soisal ini.

Cafe Laut Batam merupakan tempat nongkrong terbaru yang unik dan asik serta menyenangkan dengan pemandangan utama dari ikonik kota Batam yakni Jembatan Barelang. Dengan konsep yang unik dan menarik ini tentunya menjadikan banyak spot instgrambel di berbagai sudut tempatnya. Dilengkapi dengan fasilitas yang menarik dan nyaman sehingga para pengunjung yang datang merasa betah berlama lama di cafe viral ini. Tempat nongki yang menarik untuk dikunjungi bersama keluarga, teman ataupun pasangan anda dengan pemandangan laut dan Jembatan Barelang yang ikonik di Batam.

Cafe Laut Batam
Cafe Laut Batam
Cafe terbaru yang menarik di Batam ini untuk diulas mulai dari daya tarik, fasilitas, harga menu, jam buk dan lokasi dari Cafe Laut Batam tersebut. Dengan pelayanan ramah dan menyenangkan tentunya anda akan merasa terkesan. Untuk itu kami Jajan Dolan akan mengulasnya untuk anda mengenai Cafe Laut Batam yang sedang viral dan hits ini, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Cafe Laut Batam Jembatan Barelang

Cafe yang hits dan viral di Batam ini memiliki daya tarik yang sangat menarik yakni menyajikan tempat nongkrong dengan suasana berbeda, tentunya menyenangkan dan seru saat anda hangout dan nongki di cafe ini. Pasalnya anda bisa melihat pemandangan indah dari tepi laut diman cafe ini berada berupa Jembatan Ikonik kota Batam yaitu Jembatan Barelang. Mengusung konsep tempat nongkrong dengan view Jembatan Barelang pertama di kota Batam, dengan lautan biru dan semilir angin menyegarkan dari udara laut yang berhembus.

Cafe ini tentunya memiliki area semi outdoor dan outdoornya yang kece dan menarik, tentunya dengan suguhan yang nyaman dan cozy saat duduk bersantai dan bercengkerama bersama teman, keluarga ataupun pasangan anda.
Cafe Laut Batam Daya Tarik
Cafe Laut Batam Daya Tarik
Memasuki area cafe tersebut akan disuguhkan dengan area semi outdoornya yang unik dan menarik, layaknya tempat santai di pinggir pantai. Terdapat coffee bar dan berbagai tempat duduk menggunakan bahan kayu. Bagi anda yang tidak ingin kepanasan dan tetap ingin merasakan semilir angin laut, disini tempat yang pas.

Untuk area outdoornya ini cukup luas, seperti jembatan yang berdiri diatas air dengan banyak tempat duduk nyaman dan cozy. Dari tempat ini anda bisa melihat jelas pemandangan Jembatan Barelang yang ikonik di Batam tersebut. Karena area berada di atas laut pastinya waktu terbaik untuk duduk di sini oas sore sampai malam hari. Di tempat ini selain menikmati sajian menu dan nongkrong, tempat ini merupakan area favorit untuk berswafoto dengan latarbelakang pemandangan Jembatan Barelang.

Fasilitas cafe Laut Batam Kepulauan Riau

Cafe yang sedang viral di Batam ini menyediakan fasilitas yang memadai kepada para pengunjungnya. Fasilitas yang terbilang cukup lengkap dan nyaman sehingga para pengunjungnya selain berkesan juga merasa betah untuk berlama lama di Cafe Laut Batam ini. Berikut beberapa fasilitas dari Cafe Laut Batam
  • Area Parkir
  • Spot foto
  • Area semioutdoor dan outdoor
  • Toilet
  • Mushola
  • dan lain lain
Cafe Laut Batam Fasilitas
Cafe Laut Batam Fasilitas

Harga Menu Cafe Laut Batam Riau

Cafe terbaru di kota Batam dengan pemandangan ikonik berupa jembatan Barelang ini menyediakan menu yang cukup lengkap. Menu yang beragam dan variatif ini di abnderol dengan harga terjangkau bagi semua kalangan.

Menu dari kopi, non kopi, teh, jus dan minuman fresh lainnya ini siap memanjakan santai anda di cafe terbaru ini. Sedangkan untuk makanannya berupa makanan berat sampai cemilan dan snack siap menamani santap kuliner anda sembari menikmati suasana dari Cafe Laut Batam ini.

Jadi untuk anda yang mau makan berat ataupun ngemil dengan view Jembatan Barelang, coffeeshop ini sangat tepat. Dengan harga menu mulai dari 15K - 35 K saja.
Cafe Laut Batam Harga Menu
Cafe Laut Batam Harga Menu

Jam Buka Cafe Laut Batam

Bagi anda yang ingin hangout dan nongki sembari ngbrol ringan di cafe terbaru kota Batam ini, sebaiknya mengetahui jam buka dari Cafe Laut Batam tersebut. Cafe ini mulai buka pada jam 1 siang sampai 9 malam saat weekdays dan jam 10 pagi sampai 9 malam saat weekend.
Jam buka Cafe Laut Batam
  • Weekdays jam 13.00 - 21.00 WIB
  • Weekend jam 10.00 - 21.00 WIB
Cafe Laut Batam Jam Buka
Cafe Laut Batam Jam Buka

Lokasi Cafe Laut Batam Riau

Lokasi dari cafe terbaru kota Batam ini berada di dekat Jembatan Balerang, dan ini merupakan latar belakang foto yang indah ketika diambil dari Cafe Laut Batam tersebut.

Lokasi Cafe Laut Batam ini berad di Jalan MKS Trans Barelang, Jembatan 1, Kota Batam, Kepulauan Riau 29439. Untuk akses dan rutenya bisa klik Cafe Laut Batam.
Cafe Laut Batam Lokasi
Cafe Laut Batam Lokasi
Cafe Terbaru Batam
Cafe Terbaru Batam
Cafe Hits Batam
Cafe Hits Batam
Tempat Nongkrong Terbaru Batam
Tempat Nongkrong Terbaru Batam
Photo IG
by @mochamadilyass
by @yyugga
by @methamorphozelv
by @raningsiih
by @jwtaas
by @novitavega11_
by @_novifender11
by @setiwulandari
by @sahrul_gunawan247

Demikian ulasan informasi mengenai Cafe Laut Batam, coffeshop terbaru yang hits di kota Batam. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat nongkrong terbaru di kota Batam. Kritik dan saran warmly accept, sekian..
Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..
Lebih baru Lebih lama