Fana Space Medan Lokasi dan Daya Tarik

Fana Space Medan - Liburan di kota Medan dengan berjalan jalan menikmati setiap sudut kotanya yang indah dan menyenangkan, serta pariwisata yang di suguhkan membuat wisatawan yang berkunjung serasa ada yang kurang ketika belum nongkrong di sebuah cafenya. Ada sebuah cafe terbaru yang sedang hits dan viral di berbagai media sosial sampai banyak di bicarakan semua kalangan. Berada di daerah Merdeka Medan, cafe ini menjadi cafe jujugan yang banyak di cari untuk hangout ataupun nongki kekinian. Nah Jajan Dolan kali akan mengajak anda mengunjungi coffeeshop terbaru yang sedang hits di daerah merdeka tersebut.

Fana Space merupakan sebuah tempat nongki dengan tongkrongan kekinian terbaru yang hadir menemani hangout dan santai anda di Medan. Dengan konsep menarik dan juga instagramble memiliki banyak space yang instagenic untuk berfoto foto. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik lainnya menjadikan cafe terbaru ini pilihan untuk tempat nongkrong yang asik dan menyenangkan di kota Medan. Cafe hits terbaru yang cocok untuk hangot dan bersantai ataupun anda yang punya kerjaan kantor dan nugas kampus dimana cafe ini dekat dengan Kampus ternama di Sumatra Utara.

Fana Space Medan
Fana Space Medan
Cafe hits yang terbaru di Medan ini menarik untuk diulas mulai dari daya tarik, fasilitas, jam buka, harga menu dan lokasi Fana Space tersebut. Dengan pelayanan yang ramah dan menyenangkan tentunya memberikan kesan tersendiri saat berkunjung di cafe hits medan tersebut. Tempat nongki yang nyaman dan cozy sehingga para pengunjungnya betah untuk berlama lama. Untuk itu kami Jajan Dolan akan mengulasnya untuk anda mengenai Cafe Fana Space tersebut, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Fana Space Medan Sumatra Utara

Cafe terbaru Medan yang sedang hits ini memiliki daya tarik yakni menyuguhkan tempat nongkrong yang asik dan menyenangkan dengan konsep bangunan minimalis. Menyajikan konsep yang nyaman dan nyaman untuk para pengunjung dan penikmat kopi dengan tongkrongan yang instgramble, dimana asik buat nongki dan juga berswafoto.

Cafe terbaru ini berdekatan dengan Kampus Universitas Sumatra Utara, dimana cafe ini menjadi salah satu tempat nongki favorit terbarunya para mahasiswa kampus tersebut. Bangunan cafe yang terlihat unik dengan dominan warna putih bersih dengan area indoor dan outdoor. Berbagai sudut tempatnya juga di penuhi dengan taman hijau sehingga menambah kesan sejuk dan segar.

Fana Space Medan Daya Tarik
Fana Space Medan Daya Tarik
Area indoor yang tertata rapi dengan berbagai tempat duduk yang nyaman dan suasana yang adem, tempat ini menjadi pilihan bagus untuk nugas ataupun kerjaan kantor anda. Terdapat Coffee Bar dengan warna hitam yang elegan dimana anda bisa memesan menu pesanan anda. Nuansa yang sejuka dan enak untuk nongki dan ngbrol ringan.

Area indoor juga nyaman dengan banyak pilihan tempat duduk yang ditata rapi, di sekelilingnya juga ada taman yang membuat suasana tersebut menjadi adem dan teduh. Saat memasuki area outdoor nya anda akan melihat ornamen berbentuk lukisan dengan seni yang indah dan aesthetic.

Cafe dengan bangunan yang tidak terlalu bersar namun cukup nyaman ini, cocok untuk bersantai dan nongkrong anda, apalagi ditemani dengan menu dari cafe ini yang membuat anda semakin betah. Nuansa cafe yang menarik yang instagrambel untuk berfoto foto di cafe terbaru ini.

Fasilitas Fana Space Medan

Cafe terbaru di Medan ini menyediakan fasilitas yang memadai kepada para pengunjungnya. Fasilitas yang terbilang cukup lengkap dan nyaman sehingga betah untuk berlama lama di cafe hits kota Medan tersebut. Fasilitas diantaranya
  • Area Parkir
  • AC
  • Wifi
  • Toilet
  • Mushola
  • Area Indoor dan Outdoor
  • dan lain lain
Fana Space Medan Fasilitas
Fana Space Medan Fasilitas

Harga Menu Fana Space Sumatra Utara

Tempat nongki yang lagi heppening di daerah Merdeka Medan ini menyediakan berbagai menu yang cukup lengkap. Menu yang beragam dan variatif dengan harga terjangkau untuk menemani nongkrong dan bersantai anda bersama keluarga, teman ataupun pasangan anda.

Menu dari kopi sampai non kopi serta makanan berat sampai cemilan atau snack dengan varian harga dimulai dari 25K sampai 30K. Bagi para mahasiswa harga ini tergolong worth it dan pas di kantong.

Jam Buka Fana Space Medan Sumatra Utara

Bagi anda yang ingin hangout dan nongkrong di cafe hits kota Medan ini, sebaiknya mengetahui jam buka dari cafe Fana Space ini. Cafe Fana Space ini mulai buka pada pukul 10 pagi sampai 10 malam di saat weekdays dan jam 10 pagi sampai 11 malam di saat weekend.
Jam Buka Fana Space
  • Weekdays jam 10am - 10pm WIB
  • Weekend jam 10am - 11pm WIB

Lokasi Fana Space Medan

Cafe hits ini berada berdekatan dengan kampus ternama di Medan, Kampus Sumatra Utara/ USU. Dimana cafe baru ini terletak di daerah dr. Mansyur dengan sajian tempat yang nyaman.

Lokasi Fana Space ini berada di Jalan Prof. T. Zulkarnaen No.01, Merdeka, Kec. Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara 20153. Untuk akses dan rutenya bisa klik Fana Space.
Fana Space Medan Harga Menu
Fana Space Medan Harga Menu
Fana Space Medan Jam Buka
Fana Space Medan Jam Buka
Fana Space Medan Lokasi
Fana Space Medan Lokasi
Cafe Terbaru Medan
Cafe Terbaru Medan
Photo IG
by @smmlovelyyy
by @widiawatimalay
by @rinaahs
by @fanaspc_

Demikian ulasan informasi mengenai Fana Space, cafe hits terbaru di kota Medan. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat nongki terbaru di dekat Universitas Sumatra Utara Medan. Kritik dan saran warmly accept, sekian..
Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..
Lebih baru Lebih lama