Capdangu Sekeloa Daya Tarik dan Lokasi

Capdangu Sekeloa - Bandung menghadirkan tempat nongkrong asik dan nyaman, dimana berada di daerah Sekeloa. Cafe di Bandung dengan segala keunikan dan tempat nongkorong yang kekininan kain menjamur di banyak tempat tak terkecuali di kawasan Sekeloa sendiri. Salah atu cafe dengan temapt mongki yang syahdu, nyaman dan tentram di hadirkan oleh coffeeshop ini. Cafe yang menjorok masuk ke area perumahan tak salah lagi ini masuk Hidden Gems cafe di Sekeloa Bandung. Nah Jajan Dolan kali ini akan mengajak anda mengunjungi cafe Hidden Gems nya Sekeloa Kabupaten Bandung.

Capdangu merupakan cafe terbaru di kawasan Sekeloa yang baru buka Desember 2021 yang lalu. mengusung konsep menarik dan unik cafe ini menjadi tempat jujugan baru daerah Sekeloa Bandung. Memiliki konsep yang unik dan juga berbagai fasilitas yang menarik tersebut cafe ini juga memilki spot instagramble untuk berfoto foto. Tempat yang nyaman untuk menenangkan pikiran dari penat kebisingan perkotaan. Dan juga tempat nongki yang asik untuk hangout dan bercengkerama bersama teman ataupun keluarga dan pasangan.

Capdangu Sekeloa Bandung
Capdangu Sekeloa Bandung
Cafe Hidden Gems terbaru yang unik dan menarik untuk diulas mulai dari daya tarik, jam buka, fasilitas, menu dan lokasi dari Cafe Capdangu tersebut. Dengan pelayanan yang ramah dan menyenangkan tentunya memberikan kesan tersendiri saat berkunjung di cafe tersebut. Untuk kami Jajan Dolan akan mengulasnya untuk anda mengenai Cafe Capdangu, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Cafe Capdangu Tubagus Ismail Bandung

Cafe yang unik dengan kenyamanan dan ketentraman tersebut memiliki daya tarik yakni menghadirkan tempat nongkrong yang kekinian dengan suasana nyaman, aman dan tentram saat berada di dalam cafe tersebut. Mengusung konsep ruang bertemu dan ruang bertukar rasa yang tentram bersajikan kopi, teh dan kesegaran penakluk dahaga lainnya. Lahir dari satu kesamaan keinginan, tempat berkumpul bersama yang nyaman, idealis dan sederhana.

Memasuki area cafe terlihat dengan suguhan bangunan utama yang khas Jogja berbentuk Joglo, dimana terdiri dari 2 bangunan Joglo. Joglo satu tempat bersantai dan nongki dengan coffee barnya dimana anda memesan menu yang anda sukai, sedangkan joglo dua hanya untuk arae duduk santai saja ataupun nugas.

Capdangu Sekeloa Daya Tarik
Capdangu Sekeloa Daya Tarik
Di area dalam anda akan disuguhkan dengan design coffeshop yang tidak biasa dan jarang di temui di kota Bandung. Hal itu terlihat dari permainan warnanya, elemen kayunya, furniturenya, pernak perniknya dan tak lupa tampilan coffee barnya yang eyecatching memberikan pesona tersendiri.

Di Joglo satu kebanyakan untuk bercengkerama sambi ngborol dan bersantai sambil menikmati kopi dengan sajian yang disuguhkan. Dan untuk Joglo dua tempat biasanya untuk nugas ataupun kerjaan kantor atau membicarakan hal yang lebih serius dengan suasana adaem dari AC nya yang pas untuk aktivitas tersebut.

Ada juga area luar dengan tempat duduk yang terbatas maksimal 4 orang saja, dengan suguhan taman dan beralaskan rumput hijau, memberikan kenyaman dan rasa asri yang tenang. Bagi anda ynag ingin healing dan juga nongki minum kopi Cafe Capdangu bisa menjadi pilihan yang tepat karena juga letaknya yang Hidden Gems dan dekat dengan Hotel Lotus

Fasilitas Capdangu Sekeloa Hotel Lotus Bandung

Cafe yang khas dengan bangunan Joglonya ini menyediakan fasilitas yang cukup memadai kepada para pengunjungnya. Fasilitas yang cukup lengkap dan nyaman sehingga betah untuk berlama lama. Berikut beberapa fasilitas dari Cafe Capdangu
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • AC
  • Area Indoor dan Outdoor
  • Wifi
  • Stop Kontak
  • dan lain lain
Capdangu Sekeloa Fasilitas
Capdangu Sekeloa Fasilitas

Harga Menu Cafe Capdangu Sekeloan Bandung Jawa Barat

Cafe dengan rasa nyaman dan asri serta kesederhanannya di kabupaten Bandung ini menyediakan berbagai menu yang cukup lengkap. Menu yang di tawarkan dibanderol cukup terjangkau bagi semua kalangan. Berikut Beberapa menunya
KOPI & SAJABANA
  • White Gu
  • Black
  • White Cafe
  • Matcha Lavender
  • Blueberry Chocolate
  • Kesegaran Mocktail
  • Fusion Iced Tea
  • Milk Tea Si Kesayangan
Itulah beberapa menu yang bisa anda pesan sembari nongkrong dan bercengkerama serta ngobrol ringan bareng teman ataupun pasangan anda.
Capdangu Sekeloa Harga Menu
Capdangu Sekeloa Harga Menu

Jam Buka Capdangu Sekeloa Jawa barat

Bagu anda yang ingin hangout ataupun nongkrong di cafe ini, sebaiknya mengetahui jam buka dari cafe Capdangu tersebut. Coffeeshop ini mulai buka pada jam 1 siang sampai 10 malam di setiap harinya.
Jam Buka Cafe Capdangu Sekeloa
  • Setiap Hari jam 13.00 - 22.00 WIB
Capdangu Sekeloa Jam Buka
Capdangu Sekeloa Jam Buka

Lokasi Cafe Capdangu Tubagus Ismail Bandung

Cafe terbaru di daerah Bandung ini dekat dengan Hotel Lotus. Lokasi cafe yang masuk ke dalam area perumahan di daerah Tubagus Ismail.

Lokasi Cafe Capdangu berada di Jalan Tubagus Ismail VIII No.45, Sekeloa, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40134. Untuk akses dan rutenya bisa klik Capdangu.
Capdangu Sekeloa Lokasi
Capdangu Sekeloa Lokasi
Cafe Terbaru Bandung
Cafe Terbaru Bandung
Cafe Terbaru Dekat Hotel Lotus
Cafe Terbaru Dekat Hotel Lotus
Photo IG
by @cafedarling
by @hangout.oi

Demikian ulasan informasi mengenai Cafe Capdangu, cafe terbaru di daerah Sekeloa Kabupaten Bandung. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat nongkrong terbaru di Kota Bandung. Kritik dan saran warmly accept, sekian..
Tetap Patuhi Protokol Kesehtan Stay Safe & Healthy..
Lebih baru Lebih lama