Lembang Wonderland Daya tarik, Jam Buka dan Harga Tiket Masuk Terbaru

Lembang Wonderland - Lembang, kota dengan jujugan destinasi wiata yang menarik dan banyak menyita perhatian untuk wisatawannya. Berbagai destinasi wisata di kota Lembang ini menjadi jujugan para wisatawan untuk berlibur dan mengisi akhir pekannya. Tak kalah menarik dengan wisata yang lain yang ada di Lembang, tempat wisata ini menyajikan bak negeri dongeng seperti Fairy Garden. Bedanya tempat wisata ini lebih kompleks dan luas seperti cerita negeri dongeng yang telah mendunia. Nah Jajan Dolan kali akan mengajak anda untuk mengunjungi wisata yang dikemas unik bak negeri dongeng.

Lembang Wonderland merupakan kawasan yang mirip dengan cerita negeri dongeng, dari ornamen, design tempatnya dan juga berbagai wahana dan tempat seru lainnya yang seolah mustahil ada di dunia nyata, akan anda saksikan dan terwujud di sini. Berbagai fasilitas menarik dan daya tarik yang menarik para wisatawan untuk berkunjung dengan tempat yang instagramable. Wisata yang cocok untuk anak anak ataupun berbagai kalangan yang dulu semasa kecilnya suka dengan cerita negeri dongeng.

Lembang Wonderland
Lembang Wonderland
Lembang Wonderland merupakan tempat wisata menarik untuk dikunjungi saat liburan maupun berakhir pekan di Jawa Barat. Daya tarik yang dimiliki menarik untuk diulas dari daya tarik, fasilitas,jam buka, harga tiket masuk dan lokasi Lembang Wonderland. Untuk itu Jajan Dolan akan mengulasnya untuk anda, berikut ulasan selengkapnya mengenai tempat wisata Lembang Wonderland.

Daya Tarik Lembang Wonderland Jawa Barat

Lembang Wonderland merupakan tempat wisata yang unik dengan memadukan kehidupan di negeri dongeng. Layaknya seperti dengan namanya tempat wisata ini merupakan kawasan yang mirip dengan negeri dongeng. Terlihat dari bangunan wisatanya yang berwarna warni yang seolah mustahil ada di didunia nyata, namun akan terwujud di tempat wisata ini. Bangunan warna warni tersebut menjadi daya tarik bagi pengunjung dan wisatawan untuk berfoto foto karena design bangunanya instgramable.

Bangunan seperti negeri salju, jembatan dari permen, sampai es krim raksasa menjadi andalan untuk berfoto instagenic yang indah meskipun bangunan tersebut terlihat enak namun tidak dapat dimakan. Memasuki kawasan wisata Lembang Wonderland suasana bak negeri dongeng akan langsung terasa, berbagai wahana dan bangunan unik berwarna warni akan terlihat dan memanjakan mata anda.

Lembang Wonderland Daya Tarik
Lembang Wonderland Daya Tarik
Wahana atau bangunan yang didunia nyata terlihat kecil, di tempat wisata ini dibuat besar seperti spot es krim es krim yang menggoda untuk dimakan, namun menjadi spot cantik untuk berfoto. Berbagai wahana menarik mesti wajib anda coba untuk melihatnya dan merasakannya.

Seperti Snow Village dimana para pengunjung akan dibawa dengan nuansa salju dan es seperti dalam cerita dongeng yakni negeri salju. Pengunjung dapat merasakan sensasi dinginya salju walaupun hanya beberapa jam sekali. Dekorasi salju seperti rumah khas yang ada di kutub yakni Iglo dan pohon cemara yang seolah sedang turun salju di berbagai sudutnya. Snow Village ini juga seru untuk berfoto foto karean disediakan bangku panjang memnag utnuk berswafoto.

Kawasan Sweet Field dimana anda kan menjumpai balon udara besar di dalam ruangan yang menggantung dan berwarna warni unik. Atapnya yang menggambarkan langit cerah yang berwana putih dan biru. Dengan begitu akan terliaht balon udara yang melayang diatas. Selain itu ada kolam mandi bola dengan perahu daitasnya. Pengunjung dapat merasakan sensasi mandi bola dengan mengarungi sungai dengan penuh bola, dimana keunikan dari kolam bola berbeda pada umumnya. Meskipubn di design untuk anak anak namaun tak jarang orang dewasapun menjadikan tempat ini untuk berfoto karena tempatnya yang instagramable.
Lembang Wonderland Lembang Jawa Barat
Lembang Wonderland Lembang Jawa Barat
Magic Forest merupakan wahana yang dibuat mirip hutan dimana jalanan dan pepohonanya di design unik supaya suasana magicnya terasa. Terdapat rumah pohon unik yang menjadi spot foto instagramable terbuata dari kayu. Temanya pun juga unik seperti tema pisang, tema tarzan hingga tema dasar laut dimana dekorasi dan bentuknya yang unik berbeda di setiap rumahnya. Jalanan di kawasan Magic Forest pun terlihat unik ada gambar pepohonan diatas lantai semen hitam yang tampak menyala. Disetiap tepi jalannya pun terdapat lampu berbentuk bunga dan diujungnya ada patung hewan raksasa. Apalagi saat malah hari pasti begitu menarik dan indah untuk berfoto foto.

Kawasan Ice Cream merupakan bangunan berbentuk es krim raksasa dengan warna cerah dan warna menarik lainnya. Dengan beralaskann rumput hijau dan ada nampak seperti lelehan es krim, terlihat nyata dari kejauhan. Ada jembatan kecil dengan warna warni menjadikan spot foto ini pilihan dengan latar belakang es krim yang meleleh.
Info Wisata Lembang
Info Wisata Lembang

Fasilitas Lembang Wonderland Jawa Barat

Wisata hits yang ada di lembang ini juga menyediakan fasilitas memadai untuk pengunjungnya. Fasilitas yang terbilang cukup lengkap untuk anda dan pengunjung agar betah berlama lama di Lembang Wonderland. Fasilitas tersbut ialah
  • Area parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Wahan permainan
  • Spot foto
  • Taman bermain
  • dan lain lain
Lembang Wonderland Fasilitas
Lembang Wonderland Fasilitas

Harga Tiket Masuk Lembang Wonderland

Untuk anda yang ingin pergi ke Lembang Wonderland ketika memasuki kawasan wisata ini wajib membayar tiket masuknya. Harga Tiket Masuk Lembang Wonderland sebesar 35K.
  • Harga Tiket Masuk    35K
Lembang Wonderland Harga Tiket Masuk
Lembang Wonderland Harga Tiket Masuk

Jam Buka Lembang Wonderland Kota lembang Jawa Barat

Salah satu wisata hits di Lembang ini menawarkan sensasi kehidupan bak negeri dongeng. Untuk itu bagi anda yang ingin mengunjungi wisata hits di Lembang ini untuk mengetahui jam buka dari Lembang Wonderland. Jam buka nya yakni mulai jam 10 pagi sampai 6 sore di hari Senin sampai Kamis, jam 10 pagi sampi 7 malam hari Jum'at sedangkan jam 10 pagi sampai jam 8 malam di hari Sabtu, Minggu & Hari Libur Nasional.
Jam Buka Lembang Wonderland
  • Senin - Kamis jam 10.00 - 18.00 WIB
  • Jum'at jam 10.00 - 19.00 WIB
  • Sabtu, Minggu & Hari Libur Nasional jam 10.00 - 20.00 WIB
Lembang Wonderland Jam Buka
Lembang Wonderland Jam Buka

Lokasi Lembang Wonderland Jawa Barat

Tempat wisata hits Lembang ini terletak tidak jauh dari pusat kota Bandung, berjarak kurang lebih 17 KM dan mudah diakses dan dilalui oleh semua kendaraan.

Lokasi Lembang Wonderland berada di Jalan Raya Lembang No.177, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat 40391.

Untuk akses dan rutenya bisa klik Lembang Wonderland.
Lembang Wonderland Lokasi
Lembang Wonderland Lokasi
Wisata Hits Jawa barat
Wisata Hits Jawa barat
Info Wisata Kota Lembang
Info Wisata Kota Lembang
Photo IG
by @lembangwonderlnad
by @ratusulistia28
by @deaelv
by @nklinda11
by @dianapatricia2805
by @e.warso
by @tiaraemiliawidiyanti
by @sugi_febrian
by @cute.girly_zaina1707
by @chweyapchew

Demikian ulkasan informasi mengenai Lembang Wonderland, tempat wisata bak negeri dongeng di Lembang Jawa Barat. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi liburan keluarga di Lembang Jawa Barat. Kritik dan saran warmly acept, sekian..
Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..
Lebih baru Lebih lama