Narmada Botanic Garden Lombok Barat Harga Tiket Terbaru, Jam Buka dan Lokasi

Narmada Botanic Garden Lombok Barat NTB - Nusa Tenggara Barat sudah tidak diragukan lagi mengenai keindahan wisata alamnya, dimana selalu identik dengan pantai, gunung hingga wisata persawahannya. Selain di itu kawasan di Lombok sendiri dengan bergulirnya Moto Gp di Sirkuit Mandalika yang sebentar lagi akan bergulir menambah animo daya tarik wisatawana untuk mngunjungi kota Lombok ini. Mengenai Lombok Barat sendiri, ada hal menarik di ujung timur kotanya, terdapat salah satu destinasi wisata populer yang menarik untuk dikunjungi. Nah Jajan Dolan kali akan mengajak anda mengunjungi sebuah wisata berupa taman bunga yang indah.

Narmada Botanic Garden merupakan wisata berupa taman bunga, dimana taman binga yang indah ini berada di Dusun Narmada. Wisatawan yang berkunjung akan disuguhi aneka jenis bunga yang sedang bermekaran, selain itu ada juga jenis buah dan sayur yang di tanam disini. Wisata yang indah dan menarik in memiliki berbagai daya tarik dan fasilitas unik lainnya, keindahan bunga yang bermekaran warna warni tentunya spot instagramable yang indah akan tercipta di berbagai sudut tempat wisata ini.

Narmada Botanic Garden Lombok Barat
Narmada Botanic Garden Lombok Barat
Wisata berupa taman indah di Kota Lombok Barat ini sedang hits dikalangan wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Menarik untuk diulas mulai dari daya tarik, fasilitas, jam buka, harga tiket masuk dan lokasi. Berbagai daya tarik dan fasilitas kekinian dengan perpaduan taman bunga yang indahnya menjadi daya tarik wisatawan untuk datang berkunjung. Untuk itu kami Jajan Dolan akan mengulasnya untuk anda mengenai Narmada Botanic Garden, berikjut ulasan selengakapnya.

Daya Tarik Narmada Botanic Garden Lombok Barat

Keindahan taman bunga yang ada di Lombok Barat ini belakangan menjadi wisata hits dan terkenal untuk dikunjungi. Wisata hits memiliki daya tarik yang menarik yakni pertama menghadirkan kebun bunga dengan berbagai bunga yang bermekaran. Disini wisatawan yang berkunjung selain kebun bunga yang indah akan disuguhi dengan aneka jenis sayuran dan tanaman buah, bahkan wisatwan bisa langsung memetik buah dari pohonnya. Berbagai daya tarik berupa fasilitas yang kekinian dan instagramable menjadi perpaduan yang unik di tempat wisata ini.

Memasuki area wisata, wisatawan akan disuguhkan dengan hamparan kebun bunga yang bermekaran dengan warna warni yang indah memanjakan mata. Berbagai jenis bunga tersebut diantaranya Bunga Matahari, Bunga Lavender, Bunga Kertas, Bunga Krisan, Bunga Marigold dan berbagai jenis bunga yang lain. Warna warni bunga kuning, merah, ungu, biru menjadi perpaduan yang menarik diantara dedauan taman yang hijau. Diantara taman bunga tersebut juga dilengkapi dengan area untuk berjalan. Di tempat ini menjadi area menarik untuk berfoto dengan jarak yang lebih dekat dengan kebun bunga yang bermekar indah.
Narmada Botanic Garden Lombok Barat Daya Tarik
Narmada Botanic Garden Lombok Barat Daya Tarik
Disini diminta wisatawan diminta untuk tidak memetik ataupun menginjak bunga demi menjaga keindahan dari bunga bunga tersebut, jika terbukti akan dikenakan sanksi oleh pihak pengelolanya wisata tersebut.

Disini juga terdapat spot instagramable berupa Torii yang berjajar di tengah hamparan bunga lavender. Tori adalah sebuah gapura khas negeri sakura yang terbuat dari kayu dengan bagian atasnya membentuk seperti atap. Dan dibagian tiap tiangnya terdapat tulisan kata dalam bahasa dan huruf kanji. Disini anda bisa berfoto menggunakan kimono pakaian khas jepang.

Selain itu beberapa spot menarik lainnya seperti rumah hobbit bisa anda jumpai disini untuk berfoto dengan latarbelakang pemandangan dari kebun bunga yang berwarna warni. Aktivitas menarik lainnya yang bisa anda lakukan adalah memetik buah dari pohonnya langsung, terdapat pohon jambu biji dan timun. Namun wisatawan ketika memetik buah harus membayar perbijinya, misal dari buah jambu sendiri di hargai 5K/ bijinya dan untuk timunnya 1K/ bijinya. Nantinya wisatawan membayarnya di warung tengah kebun.
Wisata Populer Lombok Barat
Wisata Populer Lombok Barat
Menariknya disini ada Pasar Botani yang menjajakan dagangan aneka tanaman hias, bunga hias dan rumput hias. Wisata dengan taman bunga di Lombok Barat ini bisa menjadi destinasi wisata untuk mengisi liburan dan akhir pekan anda.

Fasilitas Narmada Botanic Garden Lombok Barat NTB

Tempat wisata ini menyediakan berbagai fasilitas menarik dan memadai untuk para pengunjungnya. Fasilitas yang terbilang cukup lengkap sehingga membuat para wiasatawan betah utnuk berlama lama. Fasilitas Narmada Botanic Garden tersebut diantaranya
  • Area Parkir
  • Mushola
  • Toilet
  • Spot Foto
  • Pasar Botani setiap akhir pekannya
  • Gazebo
  • Tempat duduk santai
  • dan lain laiin
Narmada Botanic Garden Lombok Barat Fasilitas
Narmada Botanic Garden Lombok Barat Fasilitas

Harga Tiket Masuk Narmada Botanic Garden Lombok Barat

Untuk anda yang ingin menikmati wisata hamparan kebun bunga yang berwarna warni ini, diharuskan membayar tiket masuk dari Narmada Botanic Garden. Harga tiket masuk yang terjangkau bagi semua kalangan. Harga tiket masuk sebesar 5K untuk Domestik dan sebesar 15K untuk Mancanegara.
Harga Tiket Masuk Narmada Botanic Garden
  • Domestik    5K
  • Mancanegara    15K
Narmada Botanic Garden Lombok Barat
Narmada Botanic Garden Lombok Barat

Jam Buka Narmada Botanic Garden  NTB

Bagi anda yang ingin mengunjungi wisata populer di Lombok Barat ini, sebaiknya mengetahui jam buka dari wisata Narmada Botanic Garden. Jam buka Narmada Botanic Garden mulai jam 8 pagi sampai 6 sore di setiap harinya waktu setempat.
Jam Buka Narmada Botanic Garden
  • Setiap hari jam 08.00 - 18.00 WITA
Narmada Botanic Garden Lombok Barat Jam Buka
Narmada Botanic Garden Lombok Barat Jam Buka

Lokasi Narmada Botanic Garden Lombok Barat NTB

Lokasi dari tempat wisata ini sangat terjangkau untuk semua akses kendaraan dan strategis letaknya. Wisata yang cocok untuk quality time dan mengisi liburan dan akhir pekan bersama keluarga, teman ataupun pasangan.

Lokasi Narmada Botanic Garden berada di Jalan Wirabakti, Gandari, Narmada, Lembuak, Narmada, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Bar. 83371.

Untuk rute dan aksesnya bisa klik Narmada Botanic Garden.
Narmada Botanic Garden Lombok Barat Lokasi
Narmada Botanic Garden Lombok Barat Lokasi
Wisata Hita Lombok Barat
Wisata Hita Lombok Barat
Info wisiata NTB
Info wisiata NTB
Wisata Terkenal NTB
Wisata Terkenal NTB
Wisata Taman Bunga Lombok Barat
Wisata Taman Bunga Lombok Barat
Info Wisata Populer Lombok Barat
Info Wisata Populer Lombok Barat
Photo IG
by @fadhillaaputri__
by @anggiyusistia
by @narmadabotanicgarden
by @dewipurnama_rizal
by @nurdan_hafifi241020
by @ryanpranantha04
by @kakakikeofficial
by @intaanputri06
by @kahfieranchooo
by @oddy_septiadi


Demikian ulasan informasi mengenai Narmada Botanic Garden, tempat wisata dengan hamparan bunga warna warni di Lombok Barat NTB. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi liburan dan akhir pekan anda di Lombok Barat NTB. Kritik dan saran warmly accept, sekian..
Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..
Lebih baru Lebih lama