Silancur Highland Magelang Info Terbaru Tiket Masuk, Jam Buka dan Fasilitas

Silancur Highland Magelang - Jawa Tengah memiliki salah satu destinasi wisata hits yang banyak wisatawan yang berkunjung salah satu tempatnya yakni di daerah Magelang. Berada tepat di kaki gunung Sumbing memiliki udara yang sejuk dan menyegarkan. Nah Jajan Dolan kali ini akan mengajak anda mengunjungi destinasi wisata yang hits tersebut, meskipun sudah dibuka pada tahun 2019 yang lalu namun keberadaannya tempat wisata ini selalu ramai di padati para wisatawan yang berkunjung. Terlebih lagi bagi para anak muda yang selalu mencari tempat terbaik untuk healing atau tempat instagramable bernuansa alam.

Silancur Highland merupakan tempat wisata yang hits di Magelang dengan sajian pemandangan alam yang sangat mempesona setiap mata memandang. Menyajikan sajian berupa hamparam alam perbukitan dan pegunungan yang membentang berjumlah enam gunung terkenal di Jawa. Wisatawan dapat menikmati kesejukan dan keindahan alam dengan beragam aktivitas menarik dan seru tentunya. Menjadikan moment liburan dan akhir pekan anda akan menjadi berkesan dan moment indah tak terlupakan.

Silancur Highland Magelang
Silancur Highland Magelang
Wisata di Magelang ini menarik untuk diulas mulai dari daya tarik, fasilitas, jam buka, harga tiket dan lokasi dari Silancur Highland. Dengan keindahan alam dan berbagai daya tarik serta fasilitas menarik menjadikan wisata dengan julukan kota Sejuta Bunga ini menjadi jujugan para wisatawan untuk berlibur dan mengisi akhir pekan. Untuk itu kami jajan Dolan akan mengulasnya kepada anda mengenai Silancur Highland, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Silancur Highland Magelang Jawa Tengah

Wisata hits Magelang bernama Silancur Highland ini menarik dengan berbagai daya tariknya yakni keindahan alam berupa hamparan pegunungan dan alam sekitar yang indah dan memanjakan mata.  Berbagai fasilitas yang menarik serta kekinian dan instagramble ini menjadikan banyak wisatawan datang berkunjung. Tempat wisata dengan konsep perpaduan fasilitas menarik daya tarik menjadikan wisata hits ini menjadi salah satu cara menikmati alam yang disuguhkan.

Beragam aktivitas seru dan mengasikan dapat anda lakukan seperti berfoto, bercamping sambil akustikan, dan nongki serta hangout asik menikmati suasana alam yang berada di kaki gunung Sumbing. Keasrian nan alami udara yang bisa dirasakan terasa segar dan menyejukan. Berada di dataran tinggi tentunya anda bisa melihat panorama alam sekitar seperti gunung gunung, pedesaan dan juga perkebunan, dimana gunung gunung tersebut terlihat enam gunung sekaligus.
Wisata Hits Magelang
Wisata Hits Magelang
Salah satu spot tempat wisata untuk melihat keindahan gunung gunung seperti gunung Sumbing, Telomoyo, Merapi, Merbabu, Sindoro dan Slamet. Nah pada musim kemarau akan terlihat jelas keindahannya dan merupakan moment yang pas.

Selain menikmati pemandangan dari tempat wisat hits di Magelang tersebut, terdapat juga berbagai wahana menarik lainnya yang bisa anda coba seperti Flying Fox, berkemah sembari melihat sunrise dari tempat wisata Silancur Highland, dan pada malam hari bisa berkemah sambil membuat api unggun serta di temani musik akustik, dan juga menikmati bintang bintang bertaburan di langit serta lampu kelap kelip dari perkotaan seperti menari di malam hari.
Silancur Highland Magelang Daya Tarik
Silancur Highland Magelang Daya Tarik

Fasilitas Silancur Highland Magelang

Tempat wisata hits ini juga menyediakan fasilitas memadai kepada para pengunjung dan wisatawan. Fasilitas yang cukup lengkap sebagi penunjang kenyamanan sehingga betah untuk berlama lama. Fasilitas dari Silancur Highland diantaranya
  • Area Parkir
  • Mushola
  • Toilet
  • Spot Foto
  • Wahana permainan
  • Camping Ground
  • Glamping
  • Cafe atau Resto
  • Penyewaan camping
  • dan lain lain
Silancur Highland Magelang Fasilitas
Silancur Highland Magelang Fasilitas

Harga Tiket Masuk Silancur Highland Jawa Tengah

Bagi anda yang ingin menikamti keindahan alam dari tempat hits di Magelang ini, diharuskan membayar tiket masuk terlebih dahulu. Harga tiket yang terjangkau dan memanjakan kantong anda ini sebesar 10K untuk hari Senin sampai Sabtu, sedangkan untuk hari Minggu dan hari libur nasional senesar 15K.
Harga Tiket Masuk Silancur highland
  • Senin - Sabtu    10K
  • Minggu dan Hari libur nasional    15K
  • Tiket Camping Dewasa    20K
  • Tiket Camping Anak    10K
  • Glamping Couple    650K/ Malam
  • Glamping Family/ 4 orang    750K/ Malam
Silancur Highland Magelang Harga Tiket Masuk
Silancur Highland Magelang Harga Tiket Masuk

Jam Buka Silancur Highland Wisata Hits Magelang

Bagi anda yang ingin berkunjung di Silancur Highland sebaiknya mengetahui jam buka dari tempat wisata tersebut. Di wisata hits Magelang ini buka selama 24 jam nonstop, sehingga kapanpun anda datang bisa sewaktu waktu mengunjunginya baik malam atau siang hari.
  • Jam Buka Silancur Highland    24 Jam
Silancur Highland Magelang Jam Buka
Silancur Highland Magelang Jam Buka

Lokasi Silancur Highland Kaliangkrik Magelang

Lokasi yang berada di ketinggian 1300 mdpl, lebih tepat di kaki  gunung Sumbing ini berjarak 15 KM dari alun alun kota Magelang dengan waktu tempuh 30 menit. Untuk rutenya ini banyak tanjakan dan berliku, jadi pastikan anda lihai dalam bekendara dan juga kendaraannya harus prima.

Lokasi Silancur Highland berada di Dadapan, Mangli, Kaliangkrik, Kabupaten Magelang, Provinsi Jawa Tengah 56153.

Lebih jelasnya bisa klik Silancur Highland.
Silancur Highland Magelang Lokasi
Silancur Highland Magelang Lokasi
Info Wisata Hits Magelang
Info Wisata Hits Magelang
Wisata Populer Magelang
Wisata Populer Magelang
Photo IG
by @queenshakanayahumaira
by @anggitallisty_
by @capturenusantara
by @regynaadi___
by @kareninaadianto
by @ani.susilawati
by @betazudia
by @siviakotna


Demikian ulasan informasi mengenai Silancur Highland, wisata hits Magelang dengan pesona keindahan yang memukau. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat wisata untuk berlibur dan berakhir pekan di Magelang. Kritik dan saran warmly accept, sekian..
Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay safe & Healthy..
Lebih baru Lebih lama