Cimory Dairyland Puncak Info Wisata Bogor 2022

Cimory Dairyland Puncak Bogor - Puncak Bogor menjadi salah satu tempat wisata dan berlibur favorit bagi warga JABODETABEK untuk berakhir pekan dan mengisi waktu liburan. Tak ayal setiap pekannya jalur di puncak selalu di padati wisatawan yang berkunjung, salah satu yang menjadi destinasi wisatanya yakni sebuah peternakan bernuansa edukatif, sehingga tempat wisata ini pas sebagai pilihan berlibur bersama keluarga. Nah Jajan Dolan kali ini akan mengajak anda mengunjungi sebuah peternakan hits yang menjadi destinasi wisata pilihan keluarga di Puncak Bogor ini.

Cimory Dairyland Puncak merupakan wisata hits pilihan keluarga yang mengusung konsep perpaduan suasana peternakan di pedesaan Amerikan dan Eropa. Lokasi yang berada di puncak tentunya udara sejuk dan segar bisa menjadi tempat healing dan bersantai dari hiruk pikuk perkotaan. Berbagai daya tarik dan fasilitas yang kekinian dan memanjakan bisa membuat anda terkesan saat berkunjung. Banyak kegiatan dan aktivitas seru dan menyenangkan bisa anda lakukan. Wisatawan bisa menikmati aktivitas rekreasi seru khas cimory, salah satunya berinterkasi dengan hewan peternakan.

Cimory Dairyland Puncak Bogor
Cimory Dairyland Puncak Bogor
Destinasi wisata hits di Puncak Bogor ini menariik untuk diulas mulai dari daya tarik, fasilitas, jam buka, harga tiket masuk dan lokasi dari Cimory Dairyland Puncak tersebut. Wisata hits bernuansa edukatif yang bisa anda temukan dengan keramahan wisata untuk semua kalangan menjadi pilihan tepat berlibur di Cimory Dairyland Puncak. Untuk itu kami Jajan Dolan akan mengulasnya untuk anda, berikut ulasan selengkapnya mengenai Cimory Dairyland Puncak.

Daya Tarik Cimory Dairyland Puncak Bogor

Destinasi wisata di Puncak Bogor ini termasuk wisata terbaru 2021 yang hits dan menjadi pilihan, dimana tidak pernah sepi oleh wisatawan yang berkunjung. Walaupun sudah berganti tahun namun keberadaanya selalu diminati wisatawan untuk berlibur dan mengisi akhir pekan di Puncak Bogor ini. Cimory Dairyland Puncak ini tidak jauh dari Cimory Riverside dimana berada dalam satu naungan management yang sama.

Cimory tidak pernah jauh dari sebuah produk susu seperti yoghurt yang selalu menjadi pilihan keluarga dalam hal menikmati olahan susu. Dengan mengusung konsep wisata peternakan tentunya senada dengan produk andalan yakni olahan susunya. Dengan peternakan yang luas dan kandang terbuka, hewan hewan seperti sapi dan domba bisa anda jumpai disini dengan berinteraksi secara langsung.
Cimory Dairyland Puncak Daya Tarik
Cimory Dairyland Puncak Daya Tarik
Selain bisa menikmati kegiatan seru dan menyenangkan seperti berinteraksi dengan hewannya, anda bisa mencoba berbagai wahana permainan yang asik dan bisa berkeliling mengitari tempat wisata hits di Puncak Bogor ini, wahana seru dan menyenangkan seperti naik kuda, ATV, kereta keliling Momo yang berjalan di rel dan kereta traktor serta panahan.

Cimory Dairyland Puncak ini memiliki banyak area salah satunya area Dairyland dimana ini merupakan area utama dari wisata di Cimory Dairyland Puncak. Disini anda kan merasakan suasana peternakan di mancanegara. Sebelum memasuki area peternakan anda akan disambut oleh bangunan berbentuk lumbung padi dimana itu adalah loket wisatanya. Dan juga merupakan gift shop dengan beragam oleh oleh khas Bogor serta berbagai produk dari Cimory.

Dairyland ini merupakan lapangan rumput luas yang terdiri dari beberapa kandangan dengan hewan ternak di dalamnya, seperti sapi perah, domba merino, burung unta, kuda, donkey, kelinci dan sampai bebek peking. Dengan kandang hanya berbatas pagar memungkinkan anda bisa berinteraksi langsung dengan hewan tersebut, seperti memberi makan atau memerah susu. Selain itu ada juga hewan yang ramah lainnya dan bisa di ajak berinteraksi seperti ular, bunglon sampai buaya. Hal menarik yakni bisa berfoto dengan hewan hewan tersebut tentunya di dampingi oleh pawangnya.

Dibagian tepi dari area dairyland ini ada sebuah spot bangunan negeri dongeng yakni Magic Village, sebuah gerbang menuju magic village diman anda akan menjumapai rumah rumah kecil layaknya negeri dongeng yang berada di jalan setapak berbatu dengan sungai yang mengalir serta pepohonan disekitar menambah nuansa negeri dongeng semakin kental. Disini anda kan disambut oleh kurcaci yang menghuni rumah berukuran kecil tersebut, dan anda bisa berswafoto bersama.
Wisata Hits Puncak Bogor
Wisata Hits Puncak Bogor

Fasilitas Cimory Dairyland Puncak Bogor Jawa Barat

Wisata hits yang menjadi favorit liburan keluarga ini menyediakan fasilitas yang memadai kepada para wisatawannya. Fasilitas yang cukup lengkap dan nyaman sehingga merasa betah berlama lama di Cimory Dairyland Puncak. Fasilitas wisata hits Puncak Bogor ini di antaranya
  • Area parkir
  • Wahana permainan
  • Toilet
  • Mushola
  • Resto
  • Gift shop
  • Taman Hewan
  • Spot foto
  • Penyewaan kostum
  • dan lain lain
Cimory Dairyland Puncak Fasilitas
Cimory Dairyland Puncak Fasilitas

Harga Tiket Masuk Cimory Dairyland Puncak Jawa Barat

Bagi anda yang ingin menikamti wisata dan aktivitas seru di Cimory Dairyland ini, tentunya harus membayar tiket masuknya. Harga tiket masuk yang cukup terjangkau dan serta banyak tiket lainnya untuk menikmati wahana di dalam wisata hits di Puncak Bogor ini. Untuk anak yang tingginya kurang dari 80cm bisa free enter atau gratis masuk. Berikut info tiket di Cimory Dairyland.
Tiket Masuk
1. Dairyland ( Farm & Peeting Zoo )
  • Weekdays    30K
  • Weekend    40K
2. Magic Village    30K
3. De Windmills   30K
4. Paket Wahana
  • Paket 2 Wahana
  1. Dairyland + Magic Village    55K/Weekdays dan 65K/Weekend
  2. Dairyland + De Wondmills    55K.Weekdays dan 65K/Weekend
  • Paket 3 Wahana
  1. Dairyland + Magic Village + De Windmills    75K/Weekdays dan 85K/Weekend
Tiket diatas bisa ditukar dengan Minimory Yoghurt serta potongan harga es krim dan juga lemon tea sebesar 20K.
Cimory Dairyland Puncak Harga Tiket Masuk
Cimory Dairyland Puncak Harga Tiket Masuk

Jam Buka Cimory Dairyland Puncak Jawa Barat

Untuk anda yang ingin  mengunjungi Cimory Dairyland Puncak ini sebaiknya mengetahui jam buka dari wisata hits pilihan keluarga di Puncak Bogor. Jam buka mulai pukul 8 pagi sampai 5 sore setiap harinya.
Tips Waktu berkunjung yang nyaman
  • Pagi jam 08.00 - 10.00 WIB
  • Sore jam 15.00- 17.00 WIB
Jam Buka Cimory Dairyland
  • Setiap Hari jam 08.00 - 17.00 WIB
Cimory Dairyland Puncak Jam Buka
Cimory Dairyland Puncak Jam Buka

Lokasi Cimory Dairyland Puncak Bogor

Lokasi yang tidak terlalu jauh dari Cimory Riverside dan patokan lokasinya Polsek Cisarua, dengan akses jalan yang sudah halus dan nyaman bagi semua kendaraan, tipsnya gunakanlah kendaraan esperti mobil kecil atau motor agar tidak repot dengan kondisi yang biasa macet di jalur Puncak Bogor.

Cimory Dairyland Puncak ini berada di Jalan Puncak KM.75, Cipayung Girang, Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16770. Untuk akses dan loksinya bisa klik Cimory Dairyland Puncak.
Cimory Dairyland Puncak Lokasi
Cimory Dairyland Puncak Lokasi
Wisata Keluarga Puncak Bogor
Wisata Keluarga Puncak Bogor
Info Wisata Puncak Bogor
Info Wisata Puncak Bogor
Info Wisata Bogor Jawa Barat
Info Wisata Bogor Jawa Barat
Info Wisata Terbaru 2022
Info Wisata Terbaru 2022
Tempat Wisata Puncak Bogor
Tempat Wisata Puncak Bogor
Photo IG
by @cimorydairyland.puncak

Demikian ulasan informasi mengenai Cimory Dairyland, wisata hits pilihan keluarga di Puncak Bogor. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat wisata untuk mengisi liburan dan akhir pekan di Bogor. Kritik dan saran warmly accept, sekian,,
Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..
Lebih baru Lebih lama