Malang Night Paradise Tiket dan Daya Tarik

Malang Night Paradise Tiket dan Daya Tarik - Liburan ke kota Malang dengan mengunjungi salah satu destinasi wisatanya yang sangat indah dan mengesankan. Umumnya destinasi wisata buka pada pagi hingga sore hari, namun untuk yang satu ini, wisata terkenal dan menjadi salah satu jujugan wisatawan dan warga lokal Malang ini buka pada saat senja hingga malam hari. Nah pada kesempatan kali ini Jajan Dolan akan mengajak anda mengunjungi wisata hits yang sudah ada sejak pertengahan tahun 2017 yang lalu.

Malang Nigth Paradise sebuah taman wisata yang merupakan pengembangan dari taman air hawai waterpark. Dengan konsep yang menarik dan berbagai spot instagramble tentunya wisata yang sudah ada pada pertengahan tahun 2017 yang lalu ini masih banyak di minati para wisatawannya, terbukti dengan ramainya wisatawan yang memadati setiap harinya. Wisata hits di Malang ini memiliki konsep serupa dengan Taman Pelangi yang ada di Monjali ( Monumen Jogja Kembali ) Yogyakarta. Wisatawan pada siang hari dapat menikmati Hawai Waterpark dan malamnya menjadi malang Night Pardise. Dengan di bawah naungan yang sama dimana dikelola oleh PT. Adi Karya Cipta Abadi.

Malang Night Paradise
Malang Night Paradise
Wisata hits Malang ini menarik untuk diulas mulai dari daya tarik, jam buka, fasilitas, harga tiket masuk dan lokasi dari Malang Night Paradise tersebut. Dengan memadukan aspek dari seni, edukasi dan teknologi ke dalam satu wisata yang menarik dan kekinian. untuk sarana edukasi sendiri menjadi salah satu keunggulan dari tempat wisata ini. Apalagi dibarengi dengan konsep unik dan menarik, menjadikan Malang Night Paradise ini tempat pilihan liburan dan berakhir pekan di Malang. Untuk kami Jajan Dolan akan mengulasnya untuk anda mengenai Malang Night Paradise, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Malang Night Paradise Jawa Timur

Wisata hits malang ini memiliki daya tarik yakni menghadirkan tempat dengan konsep yang sangat unik di Malang. Mengusung konsep utama yakni Lantern dan Dinosourus, dengan memadukan teknologi menjadikan tempat wisata ini sangat atraktif. Berbagai fasilitas yang menarik dengan banyak spot kekinian menjadikan tempat ini instagrambel untuk berswafoto, dengan mengajak teman, bersama keluarga ataupun hangout dengan pasangan menjadi moment indah mengisi liburan dan berakhir pekan anda di Malang.

Memasuki tempat wisata pengunjung dan wisatawan akan dibuat takjub dengan Dancing Water Fountain yakni sebuah air terjun yang berwarna warni, dimana ini salah satu spot favorit dan daya tarik utama, apalgi untuk berfoto foto. Semburan air mancur dengan ketinggian berbeda beda ini semakin cantik dan indah dengan lampu lampu yang berganti dengan mengikuti irama musik. Air mancur ini memiliki efek yang unik dan estetik dengan 10 jenis semburan air, seperti rain certain, waltz,  rotating jets.
Malang Night Paradise Daya Tarik
Malang Night Paradise Daya Tarik
Wisata hits Malang yang dilengkapi dengan berbagai wahana yang seru dan mengasikan ini tentu membuat para wisatawannya semakin betah berlama lama di Malang Night Paradise. Wahana tersebut meliputi Taman lampion, Taman Dinosourus, wahana twister & Robotic dan yang terbaru wahana Magic Journey. Semuanya itu memiliki keunikian dan bentuk yang kekinian sehingga menjadi spot instagrmable untuk berfoto foto.

Fasilitas Malang Night Paradise Jawa Timur

Wisata Malang yang hits ini tentunya menyediakan berbagai fasilitas yang memadai untuk pengunjung dan wisatawan. Fasilitas yang terbilang cukup lengkap dan nyaman sehingga wisatawan dan pengunjung merasa betah untuk berlama lama di tempat wisata tersebut. Fasilitas Malang Night Paradise meliputi
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Wahana Permainan
  • Spot foto
  • Gift shop
  • Cafe/ tempat kuliner
  • Wifi
  • ATM Banking
  • Aula & Event Organizer
  • dan lain lain
Malang Night Paradise Fasilitas
Malang Night Paradise Fasilitas

Harga Tiket Masuk Malang Night Paradise

Bagi anda yang ingin memasuki dan menikmati nuansa di Malang Night Paradise, diharuskan untuk membayar tiket masuknya. harga tiket masukinya terjangkau untuk semua kalangan, jadi tidak perlu khawatir. Berikut informasi mengenai tiket masuk dan wahan permainan seru di Malang Night Paradise.
Tiket Masuk Reguler
  • Weekdays    55K
  • Weekend    65K
Tiket Terusan 1 (Tiket Masuk + Magic Journey +Adventure Land )
  • Weekdays    95K
  • Weekend    110K
Tiket Terusan 2 (Tiket Masuk + Magic Journey +Adventure Land + Museum Ganesya + Roemah 147)
  • Weekdays    125K
  • Weekend    145K
Tiket Wahana
  • Magic Journey    40K
  • Museum Ganesya    25K
  • Adventure Land    20K
  • Roemah 147    20K
Malang Night Paradise Harga Tiket
Malang Night Paradise Harga Tiket

Jam Buka Malang Night Paradise Jawa Timur

Bagi anda yang ingin pergi berkunjung menikmati liburan dan berakhir pekan di Malang Night Paradise ini, sebaiknya mengetahui jam buka dari wisata Malang yang hits ini. Karena bertemakan lampu lampu yang indah, wisata ini buka mulai dari sore hari jam 17.45 senja sampai 9 malam setiap harinya.
Jam Buka Malang Night Paradise
  • Setiap hari jam 17.45 - 21.00 WIB
Malang Night Paradise Jam Buka
Malang Night Paradise Jam Buka

Lokasi Malang Night Paradise

Berlokasi yang sama dengan Hawai Waterpark Malang, lokasi dari Malang Night Paradise ini ada di alamat Jalan Graha Kencana Raya, Karanglo, Balearjosari, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65126.

Untuk akses dan lokasi bisa klik Malang Night Paradise.
Malang Night Paradise Lokasi
Malang Night Paradise Lokasi
Wisata Hits Malang
Wisata Hits Malang
Info Wisata Terbaru Malang
Info Wisata Terbaru Malang
Photo IG
by @_ymaulidau
by @ittooo.f_f
by @endang86
by @realmonmonica_
by @arivinwijay
by @mybabymonica
by @nurkhoirulwahid

Demikian ulasan informasi mengenai Malang Night Paradise, wisata hits malam yang menjadi jujugan wisatawan di kota Malang. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi untuk berlibur di kota Malang. Kritik dan saran warmly accept, sekian..
Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..
Lebih baru Lebih lama