Istana Taman Cadas Banten Tiket Terbaru dan Daya Tarik

Istana Taman Cadas Banten - Banten yang dikenal sebagai kota industri kini jiga banyak menyimpan potensi wisata tersembunyi. Selain wisata alam yang mempesona dan indah juga ada sebuah obyek wisata baru yang di bangun pada pertengahan 2021 yang lalu. Wisata unik dimana dulunya merupakan tambang pasir yang kini di ubah menjadi sebuah obyek wisata yang intagramble juga eksotis dengan segala keindahan dan fasilitasnya. Sebuah tempat wisata yang kini menjadi jujugan untuk berlibur dan menghabiskan waktu bersama dengan keluarga di Banten. Nah Jajan Dolan kali ini akan mengajak anda mengunjungi sebuah wisata unik dan tengah menjadi hits di daerah Banten.

Istana Taman Cadas merupakan suatu obyek wisata terbaru yang hadir pada di pertengan tahun 2021 yang di Banten. Obyek wisata yang unik berupa bangunan bak istana negeri dongeng, dimana menggunakan arsitektur dan konsep ala timur tengah seperti di dunia Aladin. Sebuah wisata yang dulunya obyek tambang pasir yang kini di ubah menjadi tempat wisata unik dan keren, dan kini menjadi suatu destinasi wisata untuk berlibur dan berakhir pekan bersama keluarga.

Istana Taman Cadas Serang Banten
Istana Taman Cadas Serang Banten, Photo IG by @beritacilegon

Istana Taman Cadas ini menarik untuk diulas mulai dari daya tarik, fasilitas, jam buka, harga tiket masuk dan lokasi dari Istana Taman Ciadas. Selain memiliki bangunan istana yang menjadi ikonik dari tempat wisata tersebut. disini juga di suguhkan dengan taman bunga, taman buah, danau mini hingga sampai Mini Zoo. Dan juga tak kalah seru dan menarik di sini ada wahan air berupa waterboom dengan 3 kolamnya. Berikut informasi selengkapnya mengenai obyek wisata hit di Banten tersebut.

Daya Tarik Istana Taman Cadas Serang Banten

Obyek wisata hits berupa taman dengan konsep istana negeri dongeng ini hadir menghibur wisatawan baik lokal maupun luar daerah saat berada di Banten. Dan ini mungkin konsep baru dan pertama di daerah Banten dengan berwisata yang mencari suatu yang berbeda dari wisata wisata di daerah Serang Banten. Sebuah taman yang memiliki bangunan ikonik berupa istana ala negeri dongeng yang akan membawa anda menikmati kisah dunia Aladin dari Timur Tengah terebut. Selain itu juga berbagai fasilitas yang menarik juga instagramble akan menemani liburan dan keseruan anda di Istana taman Cibodas ini.

Sebuah taman yang layak menjadi tujuan wisata dengan berbagai keseruan dan pengalaman berbeda di Serang. Selain melihat keunikan bangunan sambil berfoto foto juga bisa menikmati taman dengan berkeliling melihat pemandangan lainnya yang tak kalah menarik. Menikmati keindahan taman bunga hingga taman satwa dan kesruan berupa wahana waterboom dan wahana permainan lainnya. Tentunya wisata hits di Serang ini cocok untuk berlibur bersama keluarga dan segala umur dengan daya tarik yang dimilikinya.

Menikmati obyek wisata dengan berswafoto berlatar belakang bangunan unik berupa istana negeri dongeng menjadi obyek foto yang indah, apalagi bermain wahana air di waterboom dengan berenang. Menyusuri taman bunga dan juga berswafoto dengan latar belakang bunga yang tumbuh bermekaran, berinteraksi dengan satwa di mini zoo dan bermain mobil mobilan yang pastinya anak anak tidak akan merasa bosan dan betah untuk berlama lama bermain di tempat ini. Berkeliling taman dengan naik kereta mini atau berkuda juga menjadi hiburan yang seru dan menarik untuk di coba jika anda ingin suatu berbeda selain menikmati taman dengan jalan kaki.

Istana Taman Cadas Banten
Istana Taman Cadas Banten, Photo IG by @beritacilegon

Fasilitas Istana Taman Cadas Serang

Taman yang hits dengan keunikan bangunannya tersebut menyediakan fasilitas yang memadai kepada para pengunjungnya. Fasilitas yang cukup lengkap dan nyaman tentunya pengunjung merasa terkesan dan betah berlama lama di taman tersebut. Fasilitas tersebut di antaranya

  • Area Parkir
  • Taman
  • Wahana permainan
  • Mini Zoo
  • Spot foto
  • Toilet
  • Mushola
  • Tempat Kuliner
  • Outbond
  • dan lain lain

Harga Tiket Masuk Istana Taman Cadas Banten

Untuk anda yang ingin pergi berwisata di obyek wisata hit di Serang ini, harga tiket yang di banderol cukup terjangkau bagi semua kalangan. Dan juga ada beberapa wahana permainan berbayar untuk di ketahui. Berikut informasinya.

Harga Tiket Masuk

  • Weekdays    5K
  • Weekend    10K
Wahana
  • Waterboom  25K/ Weekdays    30K/Weekend
  • Taman Cadas & Bunga    15K/Weekdays    20K/Weekend
  • Tiket Taman Burung & Kelinci  10K/Weekdays    15K/Weekend
  • Taman Kucing    5K
  • Wahana Mobil Anak    10K/ 10menit
Istana Taman Cadas Banten Harga Tiket Masuk
Istana Taman Cadas Banten Harga Tiket Masuk, Photo IG by @beritacilegon

Jam Buka Istana Taman Cadas Serang

Bagi anda yang ingin mengunjungi taman yang terkenal di Serang Banten ini, sebaiknya mengetahui jam buka dari Istana taman Cadas tersebut. Istana Taman Cadas ini mulai buka setiap hari dengan jam jam tertentu, berikut selengkapnya.
Jam Buka Istana Taman Cadas
  • Senin - Sabtu    09.00- 17.00 WIB
  • Minggu    08.00 - 17.30 WIB

Lokasi Istana Taman Cadas Banten

Lokasi yang mudah dan dapat di jangkau oleh semua kendaraan, dan berada di Jalan Lingkar Selatan Km 7. Dimana dulunya ini merupakan bekas proyek Tambang Pasir.

Lokasi Istana Taman Cadas ada di Jalan Lingkar Selatan KM 7, Desa Batu Kuda, Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang, Banten 4026. Untuk akses dan rutenya bisa klik Istana Taman Cadas.
Istana Taman Cadas Banten Fasilitas
Istana Taman Cadas Banten Fasilitas, Photo IG by @beritacilegon
Istana Taman Cadas Banten Jam Buka
Istana Taman Cadas Banten Jam Buka, Photo IG by @beritacilegon
Istana Taman Cadas Bangten Lokasi
Istana Taman Cadas Bangten Lokasi, Photo IG @Beritacilegon
Wisata Hits Banten, Photo
Wisata Hits Banten, Photo IG by @itcistanatamancadas
Wisata Banten
Wisata Banten, Photo ig by @beritacilegon

Demikian ulasan informasi mengenai Istana Taman Cadas, wisata hits di Serang Banten ala Negeri Dongeng. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini. semoga bermanfaat dan menjadi referemsi tempat berlibur dan berakhir pekan di Banten. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..

Lebih baru Lebih lama