Pulau Umang Banten Daya Tarik dan Tiket Terbaru

Pulau Umang Banten - Banten dan Jakarta terletak bersebelahan dengan aktivitas industri dan perkantoran yang padat setiap harinya. Selain dikenal sebagai kota industri yang besar dan terdapat banyak perkantoran di Banten menyimpan sebuah tempat wisata yang menarik untuk di kunjungi. Destinasi wisata yang terkenal ini merupakan wisata bahari di Pandeglang. Nah Jajan Dolan kali ini akan mengajak anda mengunjungi sebuah tempat wisata yang pernah di nobatakan sebagai destinasi wisata terbaik Banten tahun 2019 yang lalu.

Pulau Umang merupakan tempat wisata bahari yang terkenal di Pandeglang Banten. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang menarik nan mewah dan kekinian tentunya menjadikan tempat wisata terkenal ini menjadi pilihan berlibur bagi wisatawan. Untuk dapat pergi ke Pulau Umang wisatawan harus menempuh perjalanan laut selama 10 menit dari Pelabuhan Sumur. Memiliki pemandangan eksotis yang mempesona tak heran jika pernah di nobatkan sebagai destinasi terbaik. Wisatawan saat berkunjung di tempat wisata ini akan di manjakan layaknya pulau milik sendiri.

Pulau Umang Pandeglang Banten
Pulau Umang Pandeglang Banten
Tempat wisata yang terkanal di Pandeglang ini menarik untuk diulas mulai dari daya tarik, fasilitas, jam buka, harga tiket dan lokasi dari Pulau Umang. Destinasi wisata yang terbaik di Banten ini cocok sebagai tempat untuk quality time bersama keluarga dan teman teman atay acara beramai ramai menjalin keakraban. Untuk itu kami Jajan Dolan akan mengulasnya untuk anda mengenai Pulau Umang, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Pulau Umang Pandeglang Banten

Wisata hits yang terkenal di Banten ini memiliki daya tarik yakni menyuguhkan pemandangan pantai dengan pasir putih beromabak biru serta deretan pohon palem yang menjadi pesona perpaduan yang indah. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang menarik dan mewah ini, pengunjung akan di bawa merasakannya dan merasa betah untuk berlama lama. Jadi selain menikmati keindahan pantainya, juga wisatawan dapat bersantai di berbagai fasilitasnya yang menarik nan mewah tersebut. Salah satu tempat rekomendasi untuk berlibur dan juga healing sejenak dari hiruk pikuk perkotaan.

Tempat wisata hits ini berada di selatan Pandeglang dengan luas kurang lebih 5 hekater. Menawarkan keindahan pantainya dan juga sensasi merasakan layaknya berada di pulau pribadi. Meskipun dekat dengan kota industri namun keberadaan pantai dan air lautnya masih terjaga keasriannya, itulah mengapa para wisatwan tertarik untuk menyelam atau diving secara bebas menyaksikan keindahan dasar laut yang eksotis.
Pulau Umang Banten Daya Tarik
Pulau Umang Banten Daya Tarik
Menikmati keindahan pantainya yang eksotis ini tidaklah lengkap jika belum mencoba berbagai wahana permainan airnya yang seru dan mengasikan. Wisatawan bisa mencoba naik banana boat dan Jet ski atau bisa menikmati keindahan bawah laut dengan diving dan snorkling.

Dan di Pulau Umang ini memiliki fasilitas yang bisa membuat anda betah berlibur, seperti area santai, Sunrise Dom, Beach Club samapi Meeting Room. Jika anda ingin bersantai dan berelaksasi bisa mencoba jacuzzi, karaoke room sampai traditional msssage. Dan untuk anak anak ada kids pool dan kids club yang akan membuat anak anak betah bermain saat berada di tempat tersebut.

Tempat wisata ini juga memiliki penginapan jika anda ingin staycation di Pulau Umang ini, villa yang memiliki keunikan arsitekturnya terbuat dari kayu dimana bisa melihat secara langsung keindahan pantai dan panorama birunya lautan yang mempesona.
Wisata hits Pandeglang Banten
Wisata hits Pandeglang Banten
Anda juga bisa melihat sunset dengan duduk di tepi pantai menyaksikan matahari tenggelam secara perlahan, di padu dengan laut biru, pasir putih dan pohon palemnya yang melambai lambai tertiup angin dan langit jingga menciptakan perpaduan keindahan yang luar biasa.

Fasilitas Pulau Umang Pandeglang

Pulau Umang yang terkenal dan pernah meraih penghargaan destinasi terbaik Pandeglang di tahun 2019 ini menyediakan fasilitas yang memadai. Fasilitas yang lengkap dan nyaman sehingga wisatawan merasa betah berlama lama. Berikut fasilitas yang diantaranya
  • Toilet
  • Kamar Mandi
  • Mushola
  • Meeting Room
  • Tempat Olahraga
  • Villa
  • Wahana Permainan
  • Spot foto
  • dan lain lain
Pulau Umang Banten Fasilitas
Pulau Umang Banten Fasilitas

Harga Tiket Pulau Umang Banten

Untuk menikmati keindahan dan suasana tempat wisata terkenal ini akan dikenakan tiket masuk. Harga tiket masuk yang di banderol ini cuku mahal namun sesuai dengan pemandangan dan fasilitas yang di tawarkan di Pulau Umang tersebut. Berikut info mengenai tiketnya
Harga Tiket Pulau Umang
  • Anak usia 4 - 7 tahun    180K
  • Dewasa    300K
  • Penyeberangan    100K

Jam Buka Pulau Umang Pandeglang Banten

Bagi anda yang ingin berlibur di tempat wisata terkenal yang hits di Pandeglang ini sebaiknya mengetahui jam buka dari Pulau Umang. Tempat wisata ini buka setiap hari jam 6 pagi sampai 6 sore.
Jam Buka Pulau Umang
  • Setiap Hari    06.00 - 18.00 WIB

Lokasi Pulau Umang Pandeglang

Pulau Umang ini berada di selatan Pandeglang, dimana harus di tempuh lewat jalur penyebrangan laut sekitar 10 menit dari pelabuhan Sumur.

Lokasi Pulau Umang berad di Sumberjaya, Sumur, Pandeglang Regency, Banten. Untuk rute dan akses Pulau Umang.
Pulau Umang Banten Harga Tiket
Pulau Umang Banten Harga Tiket
Pulau Umang Banten Jam Buka
Pulau Umang Banten Jam Buka
Pulau Umang Banten Lokasi
Pulau Umang Banten Lokasi
Wisata Terkenal Banten
Wisata Terkenal Banten
Wisata Bahari Indonesia
Wisata Bahari Indonesia
Photo IG
by @harminimarzusy_jalanlangit
by @billyjunior9
by @daydreamer.lee
by @travelbanten
by @indra.gram
by @pulauumangresort
by @ranniyuliana
by @fajarnl

Demikian ulasan informasi mengenai Pulau Umang, wisata hits yang tekenal di Pandeglang Banten. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat liburan di Pandeglang Banten. Kritik dan saran warmly accept, sekian..
Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..
Lebih baru Lebih lama