Puncak Segoro Gunung Kidul Daya tarik dan Tiket

Puncak Segoro Gunung Kidul Yogyakarta - Destinasi wisata baru yang ada di Gunung Kidul Jogja ini menyajikan pesona keindahan alam yang memanjakan mata. Gunung Kidul memang terkenal dengan keindahan dari panorama laut selatannya, berbagai destinasi wisata yang menarik seperti yang sudah hits dan menjadi jujugan wisatawan di Gunung Kidul yakni Heha Ocean View. Pemandangan laut selatan dari atas tebing memang menyajikan pesona yang eksotis. Nah Jajan Dolan kali ini akan mengajak anda mengunjung salah satu destinasi wisata hits di Gunung Kidul yang mirip dengan tempat wisata terkenal di Bali yakni Nusa Penida.

Puncak Segoro merupakan sebuah tempat wisata hits yang terkenal di Gunung Kidul. Wisata hits yang menjadi salah satu jujugan ketika sedang berlibur menuju kabupaten Gunung Kidul. Tempat wisata yang di juluki dengan Nusa Penidanya Jogja in menawarkan keindahan laut selatan dari atas tebing. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang menarik tentunya tempat wisata satu ini memiliki banyak sudut dengan spot instagramable.

Puncak Segoro Gunung Kidul
Puncak Segoro Gunung Kidul
Tempat wisata hits dengan pemandangan dari atas tebing ini menarik untuk di ulas mulai dari daya tarik, fasilitas, jam buka, harga tiket masuk dan lokasi dari Puncak Segoro tersebut. Wisata yang menawarkan keindahan dari pesona sunsetnya yang mempesona ini wajib menjadi lits liburan anda untuk di kunjungi. Untuk itu kami Jajan Dolan akan mengulasnya untuk anda, berikut ulasan selengkapnya mengenai Puncak Segoro.

Daya Tarik Puncak Segoro Gunung Kidul Yogyakarta

Puncak Segoro merupakan destinasi wisata baru yang hits di Jogja dengan menyuguhkan pemandangan serasa di Nusa Penida Bali. Wisata ini menawarkan keindahan sunset dari atas tebing yang mempesona, itulah kenapa wisata ini di kenal dengan Puncak Segoro karena lokasinya yang berada di atas lautan dengan landscape pemandangan alam yang luar biasa. Berada di tebing yang tinggi yang menghadap ke laut selatan yang membuat panorama keindahan begitu istimewa.

Wisata hits ini memiliki daya tarik yang sangat mempesona dengan pemandangan keindahan sunsetnya. Berbagai fasilitas menarik turut hadir melengkapi destinasi baru di Jogja ini. Fasilitas yang menarik seperti spot spot foto yang instagrmable bisa menjadi salah satu spot untuk berfoto dengan pemandangan lautan lpeas yang nampak biru menyejukan mata. Spot foto tersebut diantaranya Kereta Cinderella, Sofa Pelaminan, Sofa Gantung, Kursi Malas berbentuk bulan sabit yang akan menjadi spo foto untuk koleksi galery foto anda.

Selain spot spot unik dan instagramble tersebut, tempat wisata hit ini menyediakan villa untuk staycation anda bersama keluarga dengan view amzingnya dari pesona Samudra Indonesia. Destinasi wisata hits di Gunung Kidul ini juga memiliki tempat kulinernya dengan harga menu yang terjangkau,  yang menyediakan olahan khas seafood untuk menemani waktu bersantai dan liburan anda di Puncak Segoro. Anda bisa nongkrong  dan duduk santai sembari menikmati pemandangan lautan yang elok dan juga tebing tebing di sekitarnya.

Puncak Segoro Gunung Kidul Daya Tarik
Puncak Segoro Gunung Kidul Daya Tarik

Harga Tiket Masuk Puncak Segoro Panggang Gunung Kidul

Tiket masuk di tempat wisata hits Gunung Kidul ini dibanderol dengan harga terjangkau. Serta fasilitas berupa spot foto yang unik dan instagrmable yang berbayar, namun tak usah khawatir spot foto juga harganya terjangkau dengan pesona keindahan dari atas tebing yang eksotis.
  • Harga Tiket Masuk    5K
Spot foto
  • Kereta Cinderella    25K
  • Sofa Pelaminan    15K
  • Sofa Gantung    15K
  • Kursi Malas    15K
Tiket Parkir
  • Sepeda Motor    2K
  • Mobil    5K
Puncak Segoro Gunung Kidul Harga Tiket Masuk
Puncak Segoro Gunung Kidul Harga Tiket Masuk

Fasilitas Puncak Segoro Yogyakarta

Wisata hits yang termasuk baru dengan keindahan panorama sunsetnya ini menyediakan fasilitas yang memadai. Fasilitas yang cukup lengkap dan nyaman sehingga anda akan merasa betah untuk berlama lama di tempat wisata tersebut. Berikut fasilitas di Puncak Segoro diantaranya
  • Area Parkir
  • Spot foto
  • Tempat Kuliner
  • Mushola
  • Toilet
  • Shuttle car
  • Akses wifi
  • dan lain lain
Puncak Segoro Gunung Kidul Fasilitas
Puncak Segoro Gunung Kidul Fasilitas

Jam Buka Puncak Segoro Gunung Kidul Jogja

Bagi anda yang ingin pergi mengunjungi destinasi wisata hits ini, sebaiknya mengetahui jam buka dari Puncak Segoro tersebut. Jam bukanya setiap hari dari pukul 8 pagi sampai 6 sore.
Jam buka Puncak Segoro
  • Setiap Hari     08.00 - 18.00 WIB

Lokasi Puncak Segoro Panggang Gunung Kidul

Wisata hits baru di Gunung Kidul ini berjarak 45 Km dari pusat kota Jogja dengan waktu tempuh 1,5 jam perjalanan. Bagi wisatawan yang menggunakan bus, akan di sediakan shuttel car untuk Pulang Perginya dengan biaya 5K, dan busnya akan parkir di Taman Watu.

Lokasi Puncak Segoro berada di Wiloso, Girikarto, Panggang, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55872. Berikut akses dan rute selengkapnya bisa melalui Gmaps dengan klik Puncak Segoro.
Puncak Segoro Gunung Kidul Jam Buka
Puncak Segoro Gunung Kidul Jam Buka
Puncak Segoro Gunung Kidul Lokasi
Puncak Segoro Gunung Kidul Lokasi
Wisata Baru Jogja
Wisata Baru Jogja
Wisata Hits Gunung Kidul
Wisata Hits Gunung Kidul
Wisata Gunung Kidul
Wisata Gunung Kidul
Wisata Hits Jogja
Wisata Hits Jogja
Photo IG
by @puncaksegoro
by @sudr4j4t
by @maretaaa___
by @vgyajhlnda

Demikian ulasan informasi mengenai Puncak Segoro, wisata terbaru yang hits di Gunung Kidul Yogyakarta. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat berlibur di Yogyakarta. Kritik dan saran warmly accept, sekian..
Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..
Lebih baru Lebih lama