Taman Langit Bukit Tangkeban Tiket Terbaru dan Daya Tarik

Taman Langit Bukit Tangkeban Pemalang Jawa Tengah - Kota Pemalang berada di bawah kaki Gunung Slamet yang menyajikan pesona keindahan dari alamnya. Udara yang sejuk dan menyegarkan tentunya hadir menyapa kedatangan anda saat pergi berlibur atau berakhir pekan di wisata daerah Pemalang. Memiliki tempat dengan panorama keindahan dimana kota ini menjadi salah satu jujugan wisatawan untuk berlibur dengan daya tarik dan pesona dari lereng Gunung Slamet. Salah satu destinasi menarik yang penuh dengan dekoratif kreatif ini menjadi hal wajib untuk di kunjungi saat di Kota Pemalang. Nah Jajan Dolan kali ini akan mengajak anda mengunjungi sebuah destinasi wisata hits di Pemalang tersebut.

Taman Langit Bukit Tangkeban merupakan sebuah obyek wisata hits di kota Pemalang yang berada di lereng Gunung Slamet. Menyajikan pesona keindahan yang memanjakan mata yang di dukung dengan berbagai dekoratif yang kreatif sehingga banyak terdapat spot spot foto instagrmable di wisata tersebut. Wisata ini merupakan taman yang memiliki arena unutk berswafoto, jadi bagi anak muda tempat ini menjadi ajang untuk hunting spot instgrmable di Kota pemalang yang di dimana udara sejuknya membuat betah berlama lama.

Taman Langit Bukit Tangkeban Pemalang
Taman Langit Bukit Tangkeban Pemalang, Photo IG by @bary_sukarta

Obyek wisata taman yang hits dengan spot instagramablenya ini menarik untuk diulas mulai dari daya tarik, fasilitas, jam buka, harga tiket masuk dan lokasi dari Taman Langit Bukit Tangkeban tersebut. Terdapat banyak spot yang bisa kalian nikmati untuk konten media sosial anda ataupun untuk sekedar koleksi galerry foto anda, Berbagai informasi tersebut tentunya menarik untuk diulas mulai dari daya tarik, fasilitas, jam buka, harga tiket masuk dan lokasi. Berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Taman Langit Bukit Tangkeban Pemalang Jawa Tengah

Tempat wisata yang berada di ketinggian 1250 mdpl menawarkan pemandangan yang elo dan mempesona dengan hawa sejuk dan adem tentunya yang khas dengan pegunungan, Hawa adem dan sejuk akan terasa setelah wisatawan sampai di puncak Bukit Tangkeban tersebut. Anda akan menemukan panorama indah dari Gunung Slamet yang terlihat gagah, tentunya pemandangan seperti ini tidak boleh terlewatkan.

Obyek wisata yang hits di Pemalang ini tidak hanya di suguhkan dengan pemandangannya yang keren dan mempesona namun juga terdapat fasilitas menarik berupa spot spot foto yang instgrmable. Spot foto instgramable yang dimana berlatarbelakang pesona keindahan alam dan Gunung Slamet yang memukau. Spot foto tersebut di antaranya wahana Elang, Taj Mahal, Seoul Korea View, Ayunan Cinta, Bulan Sabit, Ayunan View, Tori, Taman Bunga dan yang menjadi favorit wisatawan disini yakni spot foto Jembatan Kaca dimana akan langsung dengan view Gunung Slamet.

Taman Langit Bukit Tangkeban Daya Tarik
Taman Langit Bukit Tangkeban Daya Tarik, Photo IG by @miftahussalam86

Selain spot foto yang instagramable ini juga terdapat wahana yang seru dan menyenangkan yang akan sayang untuk di lewatkan, Wahana tersebut diantaranya Sepeda Gantung yang melintasi di atas awan dengan tali yang terhubung di kedua ujungnya. Dan juga naik ATV berkeliling obyek wisata Taman Langit Bukit Tangkeban. Bagi anda yang ingin merasakan bermalam di tempat ini, terdapat juga Camping ground untuk mendirikan tenda, dimana ini juga salah satu tempat pilihan bercamping di Jawa Tengah.

Fasilitas Taman Langit Bukit Tangkeban Pemalang

Taman Langit Bukit Tangkuban ini menyediakan fasioitas yang memadai. Fasilitas yang cukup lengkap dan nyaman sehingga para wisatawan merasas betah berlama lama di obyek wisata tersebut. Fasilitas tersebut yang diantaranya

  • Area Parkir
  • Spot foto
  • Kuliner/ Cafe
  • Wahan Permainan
  • Toilet
  • Mushola
  • dan lain lain

Harga Tiket Masuk Taman Langit Bukit Tangkeban Pemalang Jawa Tengah

Untuk dapat menikmati obyek wisata di Pemalang yang hits ini tentunya anda di haruskan membayar tiket masuknya. Harga tiket masuk di obek wisata ini cukup terjangkau dan murah, makanya ini salah satu wisata murah dan indah yang dapat dinikmati saat berkunjung di Jawa Tengah. Wisatawan cukup membayar 10K setiap weekdays maupun weekendnya.

  • Harga Tiket Masuk    10K
Taman Langit Bukit Tangkeban Harga Tiket Masuk
Taman Langit Bukit Tangkeban Harga Tiket Masuk, Photo IG by @syienthia

Jam Buka Taman Langit Bukit Tangkeban Pemalang

Bagi anda yang ingin mengunjungi dan berwisata di obyek wisata Pemalang ini, sebaiknya mengetahui jam buka dari Taman Langit Bukit Tangkeban tersebut. Obyek wisata hits di Pemalang ini buka setiap hari dari jam 7 pagi sampai 5 sore.

Jam Buka Taman Langit Bukit Tangkeban
  • Setiap hari    07.00 - 17.00 WIB

Lokasi Taman Langit Bukit Tangkeban Jawa Tengah

Lokasi dari obyek wisata ini berada di lereng Gunung Slamet, dimana berada pada ketinggian 1250 mdpl. Berada di perbukitan tentunya sangat disarankan menggunakan kendaraan yang prima dan sopirnya terlatih.

Lokasi dari Taman Langit Bukit Tangkeban ini berada di Jalan Lap., Sawah Dan Kebun, Nyalembeng, Kec. Pulosari, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah 52355. Akses dan ruteny bisa klik Taman Langit Bukit Tangkeban.

Taman Langit Bukit Tangkeban Fasilitas
Taman Langit Bukit Tangkeban Fasilitas, Photo IG by @athayadesy

Taman Langit Bukit Tangkeban Jam Buka
Taman Langit Bukit Tangkeban Jam Buka, Photo IG by @erlina_senpai
Taman Langit Bukit Tangkeban Lokasi
Taman Langit Bukit Tangkeban Lokasi, Photo IG by @dinarmenik
Obyek Wisata Pemalang
Obyek Wisata Pemalang, Photo IG by @nisviyaard_
Wisata Hits Pemalang
Wisata Hits Pemalang, Photo IG by @pandoel_

Demikian ulasan informasi mengenai Taman Langit Bukit Tangkeban, obyek wisata hits di Pemalang Jawa Tengah. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi destinasi liburan anda di Jawa Tengah. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..

Lebih baru Lebih lama