Havana Hills Cilacap Daya Tarik, Tiket dan Lokasi

Havana Hills Cilacap Jawa Tengah - Cilacap merupakan sebuah kota yang ada di Provinsi Jawa Tengah dengan beragam destinasi yang unik dan menarik. Kota ini memiliki salah satu keunggulan yakni dengan adanya dataran tinggi atau sebuah perbukitan yang tentunya menyuguhkan pemandangan indah dan udara yang sejuk. Selain kotanya yang memiliki tempat tempat asik dan menarik, saat ini tengah ada suatu destinasi wisata baru yang akan melengkapi ragam pariwisata di Cilacap ini. Sebuah wisata yang berada di sebuah perbukitan atau lembah di Cilacap.

Jajan Dolan akan merekomendasikan sebuah tempat atau destinasi wisata terbaru yang pastinya hits dan kekinian, yang wajib untuk di kunjungi. Obyek wisata terbaru bernama Havana Hills, sebuah destinasi wisata yang hits dan kekinian dengan view alam di Cilacap. Obyek wisata ini merupakan wisata terbaru yang hadir di kota Cilacap, yang akan melakukan opening pada 29 April 2022 tentunya ini akan menjadi sebuah destinasi liburan baru, di mana akan menjadi jujugan libur lebaran pada tahun ini. Obyek wisata terbaru yang cocok menjadi tempat berlibur bersama keluarga, teman ataupun pasangan.

Havana Hills Cilacap Jawa Tengah
Havana Hills Cilacap Jawa Tengah | Photo IG by @andrestivent

Obyek wisata terbaru yang berada di perbukitan ini tentunya selain menyajikan view alam dan udara sejuknya, juga terdapat berbagai spot foto selfie yang instagramable. Berbagai fasilitas yang hadir akan membuat nyaman dan betah berlama lama bagi para wisatawan. Sebuah obyek wisata baru yang di tata dengan konsep menarik dan kekinian ini tentunya akan menjadi wisata hits tahun ini di Cilacap. Berbagai informasi yang menarik di atas tersebut, tentunya menarik untuk diulas mulai dari daya tarik, fasilitas, jam buka, harga tiket masuk dan lokasi Havana Hills tersebut, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Havana Hills Cilacap Jawa Tengah

Obyek wsiata baru ini berada di sebuah perbukitan dengan sajian view alam sekitar yang hijau dan mempesona. Wisata yang berdiri di atas lahan seluas 11 hektare ini merupakan destinasi wisata terbesar di Barlingmascakeb, Cilacap. Yang mana akan menjadi destinasi wisata ungggulan di Jawa Tengah. Selain sajian wisata dengan view alamnya yang indah, Havana Hills ini juga di lengkapi dengan berbagai fasilitas diantaranya spot foto selfi yang mana akan menjadi sebuah latar foto instagramable. Maka tak heran jika nantinya wisata baru di Cilacap ini akan menjadi hits dan favorit sebagai destinasi liburan maupun akhir pekan bersama keluarga, teman ataupun pasangan.

Destinasi wisata baru yang ada di perbukitan ini menyajikan spot spot menarik bagi para wisatawan yang berkunjung. Sebuah tempat wisata yang cocok sebagai tempat nongkrong maupun hangout menikmati waktu santai ataupun jalan jalan santai. Wisata ini terbagai beberapa area dimana jalan masuknya anda harus berjalan menaiki tangga yang landai dan tidak cuckup tinggi, di samping kanan kanan kirinya terdapat lampu yang unik dengan tiangnay berjejer sepanjang anak tangganya. Di atas ada sebuah tempat yang mana akan menajdi tempat penghubung ke area lainnya, disini terdapat tulisan ikon Havana Hills yang cocok untuk tempat berfoto selain dari spot foto yang telah tersedia

Havana Hills Cilacap Daya Tarik
Havana Hills Cilacap Daya Tarik | Photo IG by @gandrung24jam

Berjalan menuju area lainnya, disamping kirinya terdapat spoot foto selfie yang instagramable, kemudaian di samping kanannya ada sebuah food stall dengan bangunan warna warninya yang unik, dimana nanatinya akan menjadi tempat sajian jajanan kuliner untuk menemani waktu santai. Kemudian di atasnya ada sebuah tempat bioskop VR 360, dimana menonton bioskop yang menggunakan kacamata yang sedang ngetrend belakangan ini. Kemudian naik keatsanya di samping kanannya terdapat camping ground berupa glamping untuk staycation wisatawan yang ingin menginap.

Menuju paling atas atau puncaknya ada sebuah tempat yang asik buat nongkrong sembari melihat view panorama alam yang indah, dimana di lengkapi dengan tempat duduk yang nyaman dan juga beberapa spot foto lainnya. Wisata terbaru ini dibangaun secara bertahap, dimana nantinya akan terus di kembangkan menjadi lebih menarik dan instagramable lagi. Selian spot foto yang telah tersedia, tempat tempat lain juga bisa menjadi spot foto yang menarik, seperti anak tangga dari pintu masuk hingga sampai ke puncak.

Wisata Baru Cilacap
Wisata Baru Cilacap | Photo IG by @havanahillsclp

Saat siang hari tempat ini akan menyajikan pemandangan alam yang terhampar dengan perbukitan hijaunya. Saat sore menjelang malam tempat ini berubah menajdi lebih romantis dengan lampu LED di sepanjang anak tangganya dan yang terpasang di pepohonan. Suasana malam yang begitu indah dengan perpaduan bintang di langit dan tempat wisata dengan gemerlap lampunya membuat hangat suaana malam. Obyek wisata yang family friendly ini juga tersedia kids park yang membuat anaka anak anda betah bermain, dan juga ada wahana ATV untuk menemani waktu aktivitas dan keseruan di Havana Hills.

Fasilitas Havana Hills Jeruklegi Cilacap

Obyek wisata terbaru di Cilacap ini menyediakan berbagai fasilitas memadai. Fasilitas yang cukup lengkap dan nyaman sehingga membuat betah para wisatawan untuk berlama lama. Berikut beberapa fasilitasnya.

  • Area Parkir
  • Spot foto
  • Toilet
  • Mushola
  • Food Stall
  • Camping Ground
  • ATV
  • Kids Park
  • Bioskop VR
  • Havana Tribune
  • dan lain lain
Havana Hills Cilacap Fasilitas
Havana Hills Cilacap Fasilitas | Photo IG by @kontraktor_wisata_selfie_

Harga Tiket Masuk Havana Hills Cilacap

Untuk menikmati suasana obyek wisata terbaru di Cilacap ini, tentunya wisatawan akan di kenakan biaya tiket masuknya. Untuk harga tiket masuknya ini di banderol dengan harga terjangkau bagi semua kalangan. Harga tiket masuknya ini sebesar 20K

  • Harga Tiket Masuk    20K
Havana Hills Cilacap Harga Tiket Masuk
Havana Hills Cilacap Harga Tiket Masuk | Photo IG by @bundashaura

Jam Buka Havana Hills Cilacap Jawa Tengah

Bagi anda yang ingin mengunjungi obyek wisata baru di Cilacap dimana akan menjadi sebuah wisata terbesar di Jawa Tengah. Untuk itu sebaiknya mengetahui jam buka dari obyek wisata baru tersebut. Havana Hills ini buka setiap hari mulai jam 3 sore sampai 9 malam.

Jam Buka Havana Hills

  • Setiap Hari    15.00 - 21.00 WIB
Havana Hills Cilacap Jam Buka
Havana Hills Cilacap Jam Buka | Photo IG by @bundashaura

Lokasi Havana Hills Cilacap

Terletak di perbukitan dengan luasnya mencapai 11 hektare, dari pusat kota Cilacap yakni Gapura Selamat Datang DI Kabupaten Cilacap memerlukan waktu 25 menit dengan jarak kurang dari 14 Km.

Lokasi Havana Hills ini berada di Jalan Lengkong, Jeruklegi Kulon, Kec. Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53252. Untuk akses dan rutenya bisa klik Havana Hills.

Havana Hills Cilacap Lokasi
Havana Hills Cilacap Lokasi | Photo IG by @havanahillsclp
Wisata Hits Cilacap
Wisata Hits Cilacap | Photo IG by @swlndrr10
Wisata Baru Jawa Tengah
Wisata Baru Jawa Tengah | Photo IG by @swlndrr10

Demikian ulasan informasi mengenai Havana Hills. obyek wisata terbaru yang hits di Cilacap. Termakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat berlibur di Cilacap. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthyt..

Lebih baru Lebih lama