Heha Sky View Gunung Kidul Daya Tarik Terbaru dan Lokasi

Heha Sky View Gunung Kidul - Yogyakarta memang selalu menyajikan tempat tempat menarik berupa obyek wisata maupun tempat nongkrong dengan sajian kulinernya. Beragam pilihan destinasi wisata yang ada di Yogyakarta ini tentunya menarik banyak wisatawan untuk berkunjung. Selain kota yang selalu menjadi jujugan destinasi wisata terbaik setelah Bali, kota Jogja juga memiliki keunikan dengan banyak tempat baru guna menarik banyak perhatian wisatawan. Maka tak heran jika berlibur atau berkunjung ke Jogja selalu ada yang membekas untuk kembali lagi. Gunung Kidul yang akhir akhir ini menyita perhatian para wisatawan dengan sajian tempat tempat wisata terbarunya.

Jajan Dolan akan mengajak anda mengunjungi sebuah destinasi terbaru yang tengah hits dan kekinian, dimana ini menjadi suatu hal yang wajib dikunjungi. Destinasi wisata baru bernama Heha Sky View, sebuah destinasi wisata favorit yang menawarkan pemandangan terbaik kota Jogja dan sekitarnya dari lantai dua, dimana terletak di perbukitan Gunung Kidul. Tempat yang di bangun di ketinggian ini menawarkan konsep menarik dan modern dengan berbagai spot foto yang instagramable. Obyek wisata terbaru berupa tempat wisata di ketinggian yang cocok untuk destinasi liburan bersama keluarga, teman ataupun pasangan.

Heha Sky View Gunung Kidul Yogyakarta
Heha Sky View Gunung Kidul Yogyakarta | Photo IG by @arziayu

Obyek wisata terbaru yang tengah hits dengan memiliki sajian resto modern dengan menyajikan menu yang lezat dan berbagai food stall yang bisa menjadi alternatif untuk mencicipi aneka jenis kuliner. Dengan berbagai fasilitas pendukung yang unik dan kekinian yang membuat tempat ini menjadi sebuah spot terbaik untuk menikmati keindahan alam dari ketinggian. Selain nyaman untuk bersantai dan nongkrong, Heha Sky View ini juga memiliki spot spot foto instagenic. Berbagai informasi menarik di atas tentu menarik untuk di ulas mulai dari daya tarik. fasilitas, jam buka, harga tiket masuk dan lokasi Heha Sky View tersebut, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Heha Sky View Gunung Kidul Yogyakarta

Obyek wisata yang hits dan menjadi jujugan favorit untuk liburan atau berakhir pekan di Kota Jogja ini tidak hanya menyajikan wisata kuliner di atas ketinggian dari perbukitan namun juga menawarkan konsep modern yang nyaman untuk bersantai dan beraktivitas jalan jalan santai. Dengan model bangunan uniknya berupa teras bertingkat yang memanjang mirip seperti jalan layang. Selain menikmati suasana di atas ketinggian dengan udaranya yang sejuk, kebanyakan wisatawan yang datang ke tempat ini yakni menikmati panorama kota Yogyakarta yang terhampar luas dan sejauh mata memandang 360 derajat.

Tempat dengan daya tarik yang menghadirkan panorama diatas ketinggian dari perbukitan, bangunan berupa teras yang di buat secara terbuka dimana wisatawan bisa menikmati pemandangan dengan leluasa dari berbagai spot yang telah tersedia. Walaupun ramai di kunjungi para wisatawan namun jangan khawatir berdesakan. Pemandangan di siang hari dari view alam Gunung Kidul terbentang indah, dimana bisa juga bisa menyaksikan panorama dari Gunung Merapi. Semilir angin yang sepoi sepoi dan sejuk tentu membuat betah berlama lama. Di waktu sore menjelang malam hari tempat ini menjadi spot terbaik menikmati indahnya sunset.

Heha Sky View Gunung Kidul Daya Tarik
Heha Sky View Gunung Kidul Daya Tarik | Photo IG by @hehaskyview

Pemandangan saat malam hari di suguhkan kemilau cahaya lampu dari perkotaan yang cantik berkerlap kerlip. Hiasan malam dengan bintangnya yang terang dan juga citilight kota Jogja akan menjadi perpaduan yang epik dan bisa menghangatkan suasana malam.

Heha Sky View yang menyajikan resto modern dan kekinian ini terbagi dalam beberapa area, dimana lantai bawah berisi taman dan foodcourt dengan beragam food stallsnya yang di dominasi jajanan untuk menemani waktu santai di tempat hits Jogja ini. Kemudian ada area Ala Carte atau buffeet yang cocok untuk kegiatan rapat ataupun kumpul ramai ramai. Di atasnya terdapat area makan dengan barisan jendela yang menyajikan pemandangan luar. Lantai teratas adalah semi rooftop dengan jalan layang yang cukup luas, ada juga area outdoor untuk bersantai yang dilengkapi dengan bean bag unik dan nyaman.

Tak kalah menarik Heha Sky View yang menyajikan resto dengan tampilan modern dan kekinian ini juga di lengkapi dengan spot spot foto instagramable. Berbagai spot foto tersebar di berbagai sudut tempatnya dengan latar belakang panorama lama dan perkotaan. Diantaranya yang menarik dan populer yakni Sky Glass yang ada di area rooftop, spot foto berupa terasa dengan menggunakan kaca tebal yang menguji adrenalin para wisatawan. Dan ada juga spot foto lainnya diantaranya cangkir teh, balon udara, replika pesawat mini, macrame, sky wing, teropong, sky bridge, garden selfie, heha garage.

Wisata Favorit Jogja
Wisata Favorit Jogja | Photo IG by @yuss_ahmad

Selain spot foto yang tersaji, Heha Sky View ini juga memiliki berbagai sudut cantik yang tak kalah menarik untuk di jadikan obyek foto, seperti ada taman berundak, lesehan bean bag warna warni dan juga teras dengan view andalannya yakni sunset.

Heha Sky View bisa menjadi alternatif destinasi wisata romantis bersama pasangan. Wisatawan yang di dominasi anak muda ini datang untuk melihat sunset dan juga suguhan pemandangan malam harinya. Yang menarik lainnya ada sebuah instalasi bernama Love Box, papan kayu atau atau botol untuk menulis sebuah harapan, kemudian di gantung di pagar yang telah tersedia.

Fasilitas Heha Sky View Patuk Gunung Kidul Jogja

Sebuah tempat wisata baru yang menyajikan resto modern yang hits dan terkenal di Gunung Kidul ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Fasilitas yang tentunya nyaman dan betah untuk berlama lama di waktu santai dan nongkrong menikmati sajian panorama ataupun santap kuliner. Fasilitas tersebut diantaranya.

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Spot foto
  • Meeting Room atau Multifunction Room
  • Gift shop
  • Jasa Fotografer
  • Love Box
  • Live Music
  • Bean Bag area
  • dan lain lain
Heha Sky View Gunung Kidul Fasilitas
Heha Sky View Gunung Kidul Fasilitas | Photo IG by @hehaskyview

Harga Tiket Masuk Heha Sky View Gunung Kidul

Untuk menikmati sajian wisata hits dan kekinian di Gunung Kidul dengan pemandangan Jogja dan sekitarnya dari lantai dua perbukitan Gunung Kidul, wisatawan akan dikenakan biaya tiket masuknya. Harga Tiket masuk tersebut tentunya belum termasuk spot foto dan lainnya. Berikut informasi selengkapnya.

Harga Tiket Masuk Heha Sky View ( Anak usia 2 th ke atas berlaku tiket penuh )

  • Senin - Jum'at jam 10.00 - 15.00 WIB    15K
  • Senin - Jum'at jam 15.01 - 21.00 WIB    20K
  • Sabtu, Minggu & Hari Libur Nasional    20K
Harga Tiket Spot Foto
  • Sky Glass Spot    30K
  • Sky Ballon    20K
  • Sky Swing, Bubble Tent, Macrame    10K
  • Heha Aeroplane    20K
Tarif Tiket Parkir
  • Sepeda Motor/ Roda dua       3K
  • Mobil    5K
  • VIP    20K
  • Elf/Hiace    25K
  • Bus ( ukuran medium & besar )    50K
Heha Sky View Gunung Kidul Harga Tiket Masuk
Heha Sky View Gunung Kidul Harga Tiket Masuk | Photo IG by @febrinila

Jam Buka Heha Sky View Gunung Kidul Yogyakarta

Bagi anda yang ingin mengunjungi wisata favorit terbaru di Gunung Kidul Yogyakarta ini, sebaiknya mengetahui jam buka dari obyek wisata tersebut. Heha Sky View ini buka hari Senin sampai Jum'at jam 10 pagi sampai 9 malam dan hari Sabtu, Minggu & Hari libur nasional jam 8 pagi sampai 9 malam.

Jam Buka Heha Sky View

  • Senin - Jum'at    10.00 - 21.00 WIB
  • Sabtu, Minggu & Hari Libur Nasional    08.00 - 21.00 WIB
Heha Sky View Gunung Kidul Jam Buka
Heha Sky View Gunung Kidul Jam Buka | Photo IG by @hehaskyview

Lokasi Heha Sky View Gunung Kidul

Terletak di sebuah kawasan perbukitan Gunung Kidul yang mana dari pusat kota Jogja membutuhkan waktu 40 menit perjalanan.

Lokasi Heha Sky View ada di Jalan Dlingo-Patuk No.2, Bukit, Patuk, Gunung Kidul Regency, Special Region Of Yogyakarta 55862. Akses dan rutenya bisa klik Heha Sky View.

Heha Sky View Gunung Kidul Lokasi
Heha Sky View Gunung Kidul Lokasi | Photo IG by @yuss_ahmad
Wisata Terbaru Jogja
Wisata Terbaru Jogja | Photo IG by @opentripjogjamurah
Wisata Hits Gunung Kidul
Wisata Hits Gunung Kidul | Photo IG by @hehaskyview

Demikian ulasan informasi mengenai Heha Sky View, obyek wisata terbaru favorit di Yogyakarta yang berada di Gunung Kidul. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi liburan di Jogja. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..

Lebih baru Lebih lama