Maha Gangga Valley Bali Tiket Terbaru dan Daya Tarik

Maha Gangga Valley Bali - Bali merupakan kepulauan yang terkenal dengan destinasi wisata dimana menjadi jujugan para wisatawan untuk berlibur baik domestik maupun mancanegara. Bali yang merupakan tujuan utama untuk berlibur para wisatawan mancanegara dengan sajian wisata, baik alam maupun budayanya yang sangat lekat. Salah satu tempat yang menjadi tujuan berlibur di Bali yakni Karangasem. Memiliki pemandangan berbasis alam dengan panorama yang sangat memukau berupa hamparan persawahan Subak, Gunung Agung dan Gunung Lempuyang yang menjadi daya tarik dari wisata di Karangasem ini.

Jajan Dolan akan merekomendasikan sebuah destinasi wisata terbaru berupa keindahan alam dimana menjadi hal wajib untuk di kunjungi saat berlibur. Obyek wisata bernama Maha Gangga Valley, sebuah destinasi wisata alam yang hits dan kekinian dengan pemandangan alamnya di Karangasem. Obyek wisata baru yang cocok di jadikan sebuah tujuan wisata untuk berlibur atau berakhir pekan bersama keluarga, teman atau pasangan anda di Bali.

Maha Gangga Valley Bali
Maha Gangga Valley Bali | Photo IG by @balichannel

Obyek wisata kekinian yang memiliki berbagai informasi menarik untuk diulas mulai dari daya tarik, fasilitas, jam buka, harga tiket masuk dan lokasi dari Maha Gangga Valley tersebut. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas unik dan kekinian tentunya menjadi salah satu daya tarik wisatawan untuk berkunjung. Selain lanskap pemandangan alamnya, obyek wisata ini di dukung dengan spot spot foto yang unik dan instagramble. Tak hanya itu sebuah penginapan berupa glamping dengan bangunan uniknya menjadi daya tarik bagi wisatawan yang ingin menginap di tempat wisata baru di Karangasem tersebut. Berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Maha Gangga Valley Karangasem Bali

Obyek wisata baru dan kekinian di Karangasem dengan panorama pemandangan alamnya yang menakjubkan. Sebuah sajian tempat wisata dengan hamparan hijaunya sawah, gunung, kebun bunga yang akan memanjakan mata anda. Suasana sejuk dan menyegarkan tentunya menjadi tempat yang pas untuk healing atau menyegarkan pikiran. Apalagi ditambah dengan bangunan bangunan dari kayu dan bambu yang membuatnya nampak eksotis. Diantara bangunan tersebut yang menyita perhatian wisatawan adalah bangunan berbentuk kerucut seperti rumah adat di Nusa Tenggara Timur yakni Desa Wae Rebo.

Bangunan Glamping inilah yang menjadi tempat untuk menginap bagi wisatawan. Dengan pemandangan alam berupa Gunung Agung yang tampak menawan di balik deretan Glampingnya. Dan akan terlihat jelas keeksotisan gunungnya saat cuaca cerah. Akan tetapi saat cuaca tidak mendukung nampak gunung Agungnya di selimuti kabut. Bangunan G;amping yang terlihat tradisional dari luar namun akan mewah saat melihat di dalamnya, layaknya hotel berbintang dengan segala peralatan di dalamnya.

Maha Gangga Valley Bali Daya Tarik
Maha Gangga Valley Bali Daya Tarik | Photo IG by @mahaganggavalley

Obyek wisata ini selain pemandangan indah alamnya, juga di lengkapi dengan spot spot foto. Diantaranya yang menjadi spot favorit yakni jembatan kayu yang di rangkai dengan tali. Selain itu terdapat kebun bunga Gumitir, yang terkenal di kalangan internasional dengan sebutan bunga Marigold. Keindahan warna warni dari bunganya menjadikan spot foto anda akan lebih menarik dan instagramable pastinya. Spot spot instagramable lainnya yang bisa dinikmati diantaranya patung angsa raksasa bermahkota, ayunan raksasa dan gardu pandang.

Maha Gangga Valley ini di dekatnya ada sungai yang mengalir sangat jernih, wisatawan bisa bermain air di sungai tersebut dengan aman karena dangkal atau bisa memancing di sungai tersebut. Dan tak jauh dari sungai tersebut terdapat air terjun dengan aliran air yang tidak tinggi namun mempesona dengan keindahannya.

Fasilitas Maha Gangga Valley Bali

Obyek wisata ini juga menghadirkan berbagai fasilitas yang memadai kepada para wisatawannya. fasilitas yang cukup nyaman dan lengkap sehingga para wisatawan yang berkunjung betah untuk berlama lama. Berikut fasilitas di antaranya.

  • Area Parkir
  • Glamping
  • Spot foto
  • Toilet
  • Jalur Trekking
  • Tempat kuliner
  • Air Terjun
  • Sungai
  • Swing
  • dan lain lain
Maha Gangga Valley Bali Fasilitas
Maha Gangga Valley Bali Fasilitas | Photo IG by @balichannel

Harga Tiket Masuk Maha Gangga Valley Karangasem Bali

Untuk dapat menikmati obyek wisata baru di Karangasem ini, tentunya wisatawan yang datang akan dikenakan biaya tiket masuknya. Untuk harga tiket masuknya terjangkau bagi para wisatawan. Dan bagi anda yang ingin menginap di Glamping dengan bangunan unik tersebut juga harga sewa per malamnya terjangkau. Berikut informasi selengkapnya.

Harga Tiket Masuk

  • Tiket Lokasl    20K
  • Tiket Domestik    30K
Penginapan    500K/ malam/ 4 orang

Harga penginapan bisa berubah sewaktu waktu, untuk reservasi dan informasi selengkapnya bisa menghubungi nomor di akun Instagramnya @mahaganggavalley.

Maha Gangga Valley Bali Harga Tiket Masuk
Maha Gangga Valley Bali Harga Tiket Masuk | Photo IG by @balichannel

Jam Buka Maha Gangga Valley Bali

Bagi anda yang ingin mengunjungi obyek wsiata baru yang hits di Karangasem Bali ini, sebaiknya mengetahui jam buka dari tempat wisata tersebut. Maha Gangga Valley ini buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai 6 sore waktu setempat.

Jam Buka Maha Gangga Valley

  • Setiap hari    10.00 - 18.00 WITA

Lokasi Maha Gangga Valley Karangasem Bali

Lokasi ini cukup dekat dengan obyek wisata Tirta Gangga, hanya membutuhkan waktu 2 menit untuk sampai di Maha Gangga Valley. Dan dari Denpasar Bali cukup jauh dengan membutuhkan waktu 1 jam 50 menit dengan jarak 72,6 Km.

Lokasi Maha Gangga Valley berada di Jalan Raya Tirta Gangga, Ababi, Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem Bali 80852. Untuk akses dan rutenya bisa klik Maha Gangga Valley.

Maha Gangga Valley Bali Jam Buka
Maha Gangga Valley Bali Jam Buka | Photo IG by @youmeunderthepalmtree
Maha Gangga Valley Bali Lokasi
Maha Gangga Valley Bali Lokasi | Photo IG by @bali_oh
Wisata Bali
Wisata Bali | Photo IG by @mahaganggavalley

Demikian ulasan informasi mengenai Maha Gangga Valley, obyek wisata baru yang hits dan kekinian di Karangasem Bali. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat liburan atau berkahir pekan di Bali. Kritik dan saran wamly accept, sekian..

Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..

Lebih baru Lebih lama