Toastea Semarang Menu dan Lokasi

Toastea Kopitiam By Nudlebar Semarang - Semarang yang masuk dalam jajaran kota terbesar di Indonesia ini memiliki beragam keunikan dan tempat yang menarik untuk dikunjungi. Dimana beberapa diantaranya ada landmark yang menjadi ikon lekatnya yakni Lawang Sewu ataupun Sampo Kong. Semarang tidak hanya menyajikan berbagai destinasi yang menarik dan beragam namun juga dengan tempat nongkrong atau cafe yang hits dan kekinian. Maka tak heran jika Semarang ini juga menjadi salah satu tempat jujugan untuk berlibur atau berakhir pekan di Jawa Tengah.

Akhir akhir ini memang banyak tumbuh tempat nongkrong baru atau cafe baru yang hits dan kekinian. Nah salah satu yang rekomendasi dari Jajan Dolan ini adalah sebuah cafe atau tempat nongkrong baru hits yang menjadi tempat wajib untuk singgah saat bersantai ataupun tempat ngobrol. Cafe baru bernama Toastea, sebuah tempat nongkrong baru yang hits dan kekinian di Semarang. Cafe baru yang merupakan anakan dari Nudlebar yang merambah ke Cafe Kopitiam ala Singapore Malaysia. Obyek wisata terbaru berupa kuliner dengan tempat nongkrong atau cafe yang cocok sebagai tempat berkumpul bersama atau ramai ramai.

Toastea Kopitiam By Nudlebar Semarang
Toastea Kopitiam By Nudlebar Semarang | Photo IG by @rositajalanjalan

Tempat nongkrong baru yang sedang hits dan viral di berbagai media sosial ini tengah menyita banyal perhatian. Memiliki keunikan dengan konsep yang menarik menjadikan daya tarik dari cafe barunya tersebut. Dilengkapi dan di dukung dengan berbagai fasilitas yang menarik serta pelayanan yang ramah dan menyenangkan tentunta pengunjung akan terkesan dan merasa betah berlama lama. Berbagai informasi menarik di atas tersebut tentunya menarik untuk di ulas mulai dari daya tarik, fasilitas, jam buka, harga menu dan lokasi dari Toastea tersebut, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Toastea Kopitiam By Nudlebar Semarang Jawa Tengah

Cafe baru yang berada di daerah MT. Haryono ini memiliki daya tarik yakni menyuguhkan tempat nongkrong dengan suasana asik dan menyenangkan. Berbagai fasilitas dan konsep unik dan menarik dengan suguhan tempat yang instagrmable. Tempat nongkrong baru yang merupakan anakan dari Nudlebar daerah Gomble Semarang yang terkenal dengan sajian menu lezat dan enaknya di Semarang. Selain tempatnya yang enak dan nyaman untuk berkumpul, juga cocok sebagai tempat nongkrong atau hangout bersama teman, keluarga ataupun pasangan.

Tempat nongkrong baru yang memiliki area dengan bangunan yang minimalis, dimana berada di tengah kota, namun penataan furniturenya yang pas dan indah tentu membuat suasana indah dan nyaman. Cafe yang enak buat nongkrong dimana bekas bangunan dari Bakso Boejangan, dengan tampilan modern serta dilengkapi dengan berbagai dekorasi berupa vegetasi atau tanaman bunga buatan di area indoornya. Furniture dengan warna yang dibuat earth one dengan beberapa warna kontras bitu di berbagai sudutnya.

Toastea Semarang Daya Tarik
Toastea Semarang Daya Tarik | Photo IG by @rositajalanjalan

Coffeeshop baru di Semarang ini memiliki area smooking indoor AC yang nyaman untuk nongkrong dan bersantai sembari santap kuliner. Area indoor dengan banyak tempat duduk dari sofa maupun kursi dengan bantalan empuknya dari spon yang nyaman dan bikin betah. Apalagi di dukung dengan ACnya yang membuat suasana sejuk dan adem membuat nugas atau kerjaan kantoir bikin tenang.

Cafe hits yang tentunya family friendly dengan suasana dan makanannya yang dapat dinikmati semua kalangan, cafe in juga bersebelahan dengan Vicka Bakery, jadi sebelum pulang bisa membeli buah tangan untuk keluarga di rumah. Menu yang di sajikan di Toastea ini enak dan lezat, bahkan beberapa menu dari Nudlebar tersedia di sini tentunya harga menu yang terjangkau. Bagi anda yang ingin mencari tempat untuk bukber atau buka bersama dengan suasana baru, tempat ini menjadi pilihan tepat dimana lokasi yang strategis dan berada di tengah kota.

Fasilitas Toastea Kopitiam By Nudlebar MT. Haryono Semarang

Tempat nongkrong baru yang sedang hits dan kekinian di Semarang ini memiliki fasilitas yang memadai. Fasilitas yang cukup lengkap dan nyaman sehingga membuat betah berlama lama. Fasilitas tersebut diantaranya.

  • Area Parkir
  • Mushola
  • Wifi
  • AC
  • Toilet
  • Indoor AC Smooking
  • Colokan
  • dan lain lain
Tostea Semarang Fasilitas
Tostea Semarang Fasilitas | Photo IG by @rositajalanjalan

Harga Menu Tostea Semarang by Kopitiam Nudlebar

Menu dari cafe baru di MT. Haryono ini menyajikan berbagai pilihan yang beragam. Menu yang cukup lengkap dan harga terjangkau dengan beberapa menunya ada yang ada di Nudlebar. Menu khas ala Singapore Malaysia yang menjadi andalannya. Menu dari makanan berat hingga snack atau dessert dan juga minuman kopi, non kopi hingga classic drink sampai ice cream. 

Berikut menu dari Toastea Kopitiam By Nudlebar yang menjadi best sellernya, tentunya masih banyak menu yang lain yang juga enak dan lezat.

APPETIZER

  • Canai Curry Sauce    17K
MAIN COURSE
  • Dry Wantan Mie Curry    39K ( Chicken ), 49K ( Duck )
  • Claypot Rice    38K
  • Nasi Lemak Chicken Soup    39K
DESSERT
  • Kaya Thick Toast    17K ( White ), 20K ( Whole White )
  • Es Merah Delima    25K
DRINKS
  • Teh Tarik    15K
  • Homemade Barley    14K/16K
  • Peach Berry    25K
Tostea Semarang Harga Menu
Tostea Semarang Harga Menu | Photo IG by @rositajalanjalan

Jam Buka Toastea MT. Haryono Semarang

Bagi anda yang ingin mengunjungi tempat nongkrong baru di Semarang ini, sebaiknya mengetahui jam buka dari Tostea tersebut. Jam buka dari cafe baru ini buka setiap hari dai jam 10 pagi sampai 9 malam.

Jam Buka Toastea

  • Setiap Hari    10.00 - 21.00 WIB
Toastea Semarang Jam Buka
Toastea Semarang Jam Buka | Photo IG by @rositajalanjalan

Lokasi Tostea Kopitiam By Nudlebar Semarang

Cafe baru yang berada di tengah kota dengan lokasi yang strategis dimana dulunya ex dari Bakso Boejangan. Dari Simpang Lima Kota Semarang membutuhkan waktu 6 menit saja dengan jarak 2,3 Km.

Lokasi Toaste Koptiaam By Nudlebar berada di Jalan MT. Haryono No.886, Peterongan, Kec. Semarang Sel., Kota Semarang, Jawa Tengah 50242. Untuk akses dan rutenya bisa klik Toastea.

Toastea Semarang Lokasi
Toastea Semarang Lokasi | Photo IG by @rositajalanjalan
Cafe Baru Semarang
Cafe Baru Semarang | Photo IG by @rositajalanjalan

Demikian ulasan informasi mengenai Toastea Kopitiam By Nudlebar, cafe baru yang hits dan kekinian di daerah MT. Haryono Semarang. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat nongkrong baru di Semarang. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..

Lebih baru Lebih lama