Taman Mas Kemambang Banyumas Tiket dan Lokasi

Taman Mas Kemambang Banyumas Tiket dan Lokasi - Provinsi Jawa Tengah yang kini terus bermunculan dengan tempat tempat barunya yang menarik dan kekinian. Tempat tempat wisata yang mengusung konsep kekinian yang membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya. Salah satu yang baru dan sedang hits ini ada di Purwokerto Banyumas.

Pada kesempatan kali ini Jajan Dolan akan merekomendasikan sebuah tempat wisata terbaru yang sedang hits dan viral di berbagai media sosial, tempat yang wajib untuk dikunjungi. Obyek wisata bernama Taman Mas Kumambang, sebuah tempat wisata baru yang hadir dengan konsep menarik dan kekinian yang cocok sebagai tempat hangout maupun tempat nongkrong bersama keluarga, teman ataupun kerabat dekat.

aman Mas Kemambang Purwokerto Banyumas Jawa Tengah
Taman Mas Kemambang Purwokerto Banyumas Jawa Tengah | Photo IG by @sscpurwokerto

Destinasi wisata Taman Mas Kemambang merupakan obyek wisata terbaru yang berupa taman apung pusat kuliner dan rekreasi yang memiliki konsep menarik dan kekinian sehingga banyak orang penasaran datang ingin mengunjunginya dimana itu menjadi daya tarik utamanya. Taman apung yang tengah hits dan viral ini memiliki berbagai fasilitas yang menarik, dengan spot spot instagramable di berbagai sudutnya.

Tempat wisata baru di Purwokerto Banyumas ini tentunya menyediakan tempat berbagai macam UMKM masyarakat Banyumas untuk di jajakan kepada masyarakat atau pengunjung. Berbagai macam kuliner, souvenir dan juga tempat tempat nongkrong seperti cafe atau resto tersaji di tempat ini. Fasilitas yang tersaji lengkap dengan kenyamanan tempatnya yang membuta para pengujung merasa betah berlama lama.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, fasilitas, harga tiket masuk, jam buka dan lokasi dari Taman Mas Kemambang, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Taman Mas Kemambang Purwokerto Jawa Tengah

Tempat rekreasi baru yang berada di Jalan Karang Kobar Purwokerto ini baru melakukan opening resminya pada hari kedua lebaran kemarin tepatnya pada tanggal 2 Mei 2022 yang lalu. Salah satu momentum sebagai destinasi libur lebaran baru di kota Banyumas. Mengusung konsep kekinian yang menarik banyak perhatian dengan daya tarik tempatnya membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya.

Dengan daya tarik utamanya sebagai taman apung pusat rekreasi dan kuliner yang menyajikan produk dari berbagai macam UMKM di Banyumas. Tidak hanya itu berbagai fasilitas dengan banyak spot menarik dan juga instagrmable bisa kalian temukan di tempat ini. Tempat yang cocok buat menikmati sore sorean bersama teman ataupun kerabat dekat serta keluarga.

Taman Mas Kemambang Banyumas Daya Tarik
Taman Mas Kemambang Banyumas Daya Tarik | Photo IG by @sscpurwokerto

Selain bersantai atau nongkrong, kalian juga bisa berfoto dengan banyak spot tersedia di berbagai tempatnya. Bagi kalian yang ingin staycation di tempat ini juga bisa, terdapat Rumah Lumbung yang bisa di sewa untuk menginap selama mengisi liburan di Purwokerto ini. Di sini terdapat sajian tempat kuliner yang mengapung dengan design yang unik dan kekinian.

Selain itu juga terdapat wahana air yang bisa kalian lakukan selama berwisata di tempat tersebut. Wahana air seperti bebek bebekan yang di kayuh mengelilingi kolam air. Moment malam begitu terlihat indah dengan lampu yang menghiasi di berbagai sudut tempatnya seperti di pepohonan yang menciptakan spot foto indah di malam hari.

Fasilitas Taman Mas Kemambang Banyumas Jawa Tengah

Demi kenyamanan para pengunjungnya, Taman Mas Kemambang ini menyediakan beragam fasilitas yang cukup lengkap dan nyaman, diantaranya.

  • Area Parkir
  • Mushola
  • Toilet
  • Penginapan
  • Kuliner
  • Gift shop
  • Taman
  • Spot foto
  • Playground
  • Wahana Permainan
  • Dan lain lain

Harga Tiket Masuk Taman Mas Kemambang Banyumas

Untuk harga tiket masuknya ini, para pengunjung akan dikenai biaya yang cukup terjangkau. Harga tiket masuknya ini berbeda di hari biasa dan akhir pekan. Berikut informasi harga tiket masuknya.

Harga Tiket Masuk

  • Weekdays    10K
  • Weekend & Tanggal Merah    15K
Taman Mas Kemambang Banyumas Harga Tiket Masuk
Taman Mas Kemambang Banyumas Harga Tiket Masuk | Photo IG by @anssnissa

Jam Buka Taman Mas Kemambang Purwokerto Banyumas

Mengenai jam buka dari Taman Mas Kemambang ini, mulai buka jam 9 pagi sampai 10 malam di setiap harinya.

Jam Buka Taman Mas Kemambang

  • Setiap Hari    09.00 - 22.00 WIB

Lokasi Taman Mas Kemambang Banyumas Jawa Tengah

Dari pusat Kecamatan Purwokerto membutuhkan waktu 6 menit dengan jarak 2 km, sedangkan dari pusat kota Banyumas membutuhkan waktu tempuh 44 menit dengan jarak 21,8Km. Berada di pinggir jalan utama yang bisa di akses oleh semua kendaraan.

Lokasi Taman Mas Kemambang berada di Jalan Karang Kobar No.9, Glempang, Bancarkembar, Kec. Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53115. Untuk akses dan rutenya bisa klik Taman Mas Kemambang.

Taman Mas Kemambang Banyumas Fasilitas
Taman Mas Kemambang Banyumas Fasilitas | Photo IG by @sscpurwokerto
Taman Mas Kemambang Banyumas Jam Buka
Taman Mas Kemambang Banyumas Jam Buka | Photo IG by @sscpurwokerto
Taman Mas Kemambang Banyumas Lokasi
Taman Mas Kemambang Banyumas Lokasi | Photo IG by @sscpurwokerto
Wisata Baru Banyumas
Wisata Baru Banyumas | Photo IG by @sscpurwokerto
Obyek Wisata Baru Jawa Tengah
Obyek Wisata Baru Jawa Tengah | Photo IG by @sscpurwokerto
Wisata Hits Jawa Tengah
Wisata Hits Jawa Tengah | Photo IG by @jdamaraz

Demikian ulasan informasi mengenai Taman Mas Kemambang, wisata terbaru yang sedang hits dan viral di Banyumas Jawa Tengah. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat berlibur di Banyumas Jawa Tengah. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..

Lebih baru Lebih lama