THE NICE FUNTASTIC PARK Cianjur Harga Tiket dan Lokasi

THE NICE FUNTASTIC PARK Cianjur Harga Tiket dan Lokasi - Jawa Barat memang menyuguhkan pesona dengan ragam destinasi wisata dan tempat tempat menarik. Tak hanya Bandung dan Bogor ternyata di kabupaten Cianjur ini menyimpan wisata menarik untuk dikunjungi. Wisata terbaru yang sedang hits dan viral di berbagai media sosial dengan konsep menarik.

Pada kesempatan kali ini Jajan Dolan akan merekomendasikan sebuah obyek wisata terbaru yang sedang ramai di perbincangkan di berbagai media sosial, destinasi wisata yang wajib untuk di kunjungi. Obyek wisata bernama The Nice Funtastic Park, sebuah tempat wisata baru yang menarik untuk dikunjungi bersama keluarga, teman ataupun kerabat dekat.

The Nice Funtastic Park Cianjur Jawa Barat
The Nice Funtastic Park Cianjur Jawa Barat | Photo Gmaps by Jemi Kisroh, SH  

Obyek wisata The Nice Funtastic Park merupakan sebuah destinasi wisata terbaru yang menghadirkan aneka ragam satwa yang seru dan menarik. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang kekinian tentunya tempat wisata ini instagramable. Dengan daya tarik utamanya yakni menawarkan pemandangan alam sekitar yang indah dan masih asri.

Tempat wisata dengan sajian pemandangan alam yang begitu memukau, yang dilengkapi dengan sajian Sky Bridge dan Mini Zoo terbaru di sertai spot kuliner dengan pemandangan terbaik. Tak kalah ketinggalan spot spot foto instgramable yang menarik dan kekinian menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Berada di dataran tinggi perbukitan tentunya udara sejuk dan menyegarkan terasa, yang menjadikan pengunjung merasa betah berlama lama. Cocok di jadikan tempat healing dan mengusir kepenatan dari hiruk pikuk perkotaan.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, fasilitas, harga tiket masuk, jam buka dan lokasi dari The Nice Funtastic Park, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik The Nice Funtastic Park Cianjur Jawa Barat

Wisata terbaru yang berada di Jalan Mariwati Sukaresmi ini memiliki konsep yang menarik dan juga tempat instagramable, membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya. Berada di perbukitan dengan view alam yang sangat memukau yang menjadi daya tarik utama dari tempat wisata tersebut. Selain sajian alamnya yang indah, pengunjung bisa menikmati Sky Bridge dan Mini Zoo serta spot kuliner dan spot foto menarik dengan pemandangan terbaik.

Destinasi wisata terbaru yang baru trial opening pada 3 Mei 2022 yang lalu ini menawarkan berbagai keseruan dan aktivitas menarik selama di The Nice Funtastic Park. Wisatawan yang berkunjung bisa menikmati spot rekreasi yang keren dan instagramable, menikmati sajian kuliner dengan pemandangan mempesona, hingga bermain bersama satwa di Mini Zoo.

The Nice Funtastic Park Cianjur Daya Tarik
The Nice Funtastic Park Cianjur Daya Tarik | Photo Gmaps by Jana Jans 

Selain menikmati pemandangan alam, jajan kuliner, playground dan juga beragam satwa, The Nice Funtastic Park juga menghadirkan Niceso Official Store cocok bagi kalian yang doyan berbelanja dan mau beli oleh oleh unik dan lucu, tentunya harga harga yang di tawarkan terjangkau. Berbagai aneka macam produk impor mulai dari mainan, aksesoris handhphone, botol minuman, peralatan makan hingga peralatan rumah tangga dan produk produk lainnya.

Saat berkunjung di waktu pagi, kalian juga bisa mendapatkan pemandangan gunung dengan udara yang sejuk, sedangkan di waktu sorenya kalian bisa melihat senja yang sangat indah disertai siluet pegunungan yang nampak mempesona. Apalagi spot spot instagramable juga sangat menarik untuk di jadikan spot foto dengan latar belakang keindahan alam sekitarnya.

Fasilitas The Nice Funtastic Park Cianjur

Demi kenyamanan para wisatawan yang berkunjung, pihak pengelola wisata The Nice Funtastic Park ini menyediakan berbagai fasilitas yang memadai. Fasilitas tersebut diantaranya.

  • Area parkir
  • Cafe & Resto
  • Toilet
  • Mushola
  • Spot Foto
  • Gift Shop
  • Playground
  • Mini Zoo
  • Taman Bermain
  • dan lain lain
The Nice Funtastic Park Cianjur Fasilitas
The Nice Funtastic Park Cianjur Fasilitas | Photo Gmaps by Devisa Anak Desa

Harga Tiket Masuk The Nice Funtastic Park Cianjur

Harga tiket masuk di obyek wisata baru ini terjangkau bagi semua kalangan. Karena masih dalam trial opening di bulan Mei ini, The Nice Funtastic Park masih harga promo untuk harga tiket masuknya. Wisatawan akan dikenakan harga tiket masuk sebesar 20K

  • Harga Tiket Masuk    20K

Jam Buka The Nice Funtastic Park Cianjur

Untuk jam buka dari The Nice Funtastic Park ini, jam bukanya mulai jam 8 pagi sampai 5 sore di setiap harinya.

Jam Buka The Nice Funtastic Park

  • Setiap Hari    08.00 - 17.00 WIB

Lokasi The Nice Funtastic Park Cianjur

Dari pusat kota Cianjur membutuhkan waktu 1 jam 6 menit dengan jarak tempuh 29,7Km.

Lokasi The Nice Funtastic Park berada di Jalan Mariwati, Sukaresmi, Kec. Sukaresmi, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Untuk akses dan rutenya bisa klik The Nice Funtastic Park.

The Nice Funtastic Park Cianjur Harga Tiket Masuk
The Nice Funtastic Park Cianjur Harga Tiket Masuk | Photo IG by @delavnovera
The Nice Funtastic Park Cianjur Jam Buka
The Nice Funtastic Park Cianjur Jam Buka | Photo Gmaps by The Nice Funtastic Park 
The Nice Funtastic Park Cianjur Lokasi
The Nice Funtastic Park Cianjur Lokasi | Photo Gmaps by Muhammad Ambari Nurinnahar
Wisata Baru Cianjur
Wisata Baru Cianjur | Photo Gmaps by Jemi Kisroh, SH
Wisata Baru Jawa Barat
Wisata Baru Jawa Barat | Photo Gmaps by Sari Soeriawinata
Wisata Hits Jawa Barat
Wisata Hits Jawa Barat | Photo Gmaps by Jemi Kisroh, SH

Demikian ulasan informasi mengenai The Nice Funtastic Park, wisata baru yang hits dan viral di Cianjur Jawa Barat. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat liburan dan berakhir pekan di Jawa Barat. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Tetap Patuhi Protoko Kesehatan Stay Safe & Healthy..

Lebih baru Lebih lama