Amerta Cafe and Resort Bogor Lokasi dan Harga Menu

Amerta Cafe and Resort Bogor Lokasi dan Harga Menu - Bogor tidak hanya memiliki destinasi wisata yang menarik untuk di kunjungi. Namun dengan kesejukan udaranya ini menjadikan kota Bogor salah satu kota di Provinsi Jawa Barat untuk tujuan berlibur dan berakhir pekan. Apalagi belakangan ini terus bermunculan tempat nongkrong asik yang kekinian dan instagramable.

Jajan Dolan kali ini akan merekomendasikan sebuah tempat nongkrong baru yang unik dan sedang viral, tempat yang wajib untuk di kunjungi. Tempat bernama Amerta Cafe and Resort, sebuah tempat nongkrong atau cafe yang memiliki konsep unik dan menarik yang cocok untuk di jadikan tujuan berlibur ataupun nongkrong bersama keluarga, teman ataupun kerabat dekat.

Amerta Cafe and Resort Bogor
Amerta Cafe and Resort Bogor | Photo IG by @rizalsetya

Amerta Cafe and Resort merupakan sebuah obyek wisata terbaru berupa sajian kuliner dengan tempat nongkrong atau cafe yang mengusung konsep unik dan menarik di Bogor. Tempat nongkrong yang sedang viral ini tergolong baru karena baru opening 20 Juni 2022 lalu yang ramai di kunjungi.

Amerta Cafe and Resort Bogor ini menawarkan konsep keluarga dengan tempat nongkrong yang menyatu dengan alam sekitar. Dengan udara sejuk dan adem tentunya cocok sebagai pilihan berlibur dan menikmati akhir pekan bersama. Apalagi selain nongkrong juga terdapat kolam air hangatnya yang langsung dari pegunungan.

Dengan di lengkapi berbagai fasilitas menarik di dalamnya tentun tempat ini menarik untuk di kunjungi. Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, fasilitas, harga menu, jam buka dan lokasi dari Amerta Cafe and Resort, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Amerta Cafe and Resort Babakan Madang Bogor Jawa Barat

Tempat nongkrong yang sedang hits di berbagai media sosial ini berlokasi di daerah Sentul tepatnya di kawasan Jalan Cimandala, Babakan Madang, Bogor yang mengusung konsep unik dan menarik yang membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya. Dengan daya tarik utamanya cafe yang esthetic dengan memiliki kolam pemandian air panas.

Cafe yang memiliki konsep yang jarang di temukan di kota Bogor lainnya ini memiliki konsep unik yang satu satunya memiliki pemandian air panas. Cafe yang memiliki tempat esthehtic dengan area semi outdoor mendominasi area cafe tersebut yang kekinian dan instagramable. Dan juga area outdoornya tak kalah keren. Konsepnya menyatu dengan alam yang hijau dan asri.

Amerta Cafe and Resort Bogor Daya Tarik
Amerta Cafe and Resort Bogor Daya Tarik | Photo IG by @amertaresort

Cafe baru yang memiliki bangunan dua lantai tersebut memiliki area tempat duduk natural terbuat dari furniture kayu dengan sentuhan ala ala modern. Dengan view alam yang indah dan mempesona tentunya cocok untuk ngadem dan melihat pemandangan.

Selain itu tempat nongkrong yang unik ini memiliki kolam pemandian air panas yang bisa kalian coba. Air panasnya ini langsung berasal dari kawah gunung Pancar. Untuk menunya, cafe ini menawarkan menu lokal yang tidak terlalu mahal dan rasanya sendiri enak. Amerta Cafe and Resort ini bisa kalian jadikan list buat liburan dan tempat nongkrong di Bogor.

Fasilitas Amerta Cafe and Resort Sentul Bogor

Demi kenyamanan pengunjung, pihak pengelola Amerta Cafe and Resort ini menyediakan berbagai fasilitas yang cukup memadai, diantaranya.
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Area Semi outdoor dan Outdoor
  • Spot foto
  • Akses Wifi
  • Colokan
  • Gazebo
  • Kolam air panas
  • dan lain lain

Harga Menu Amerta Cafe and Resort Bogor

Amerta Cafe and Resort Bogor Harga Menu
Amerta Cafe and Resort Bogor Harga Menu | Photo IG by @amertaresort

Amerta Cafe and Resort ini menawarkan menu lokal yang tentu pastinya kalian akan memiliki kesan tersendiri. Selain menunya enak dan bisa menggoyang lidah kalian harganya sendiri cukup terjangkau untuk semua kalangan.

Untuk harga menu di Amerta Cafe and Resort ini di banderol mulai dengan 8 ribu rupiah sampai 50 ribu rupiah. Menu yang cocok untuk menemani waktu nongkrong sembari melihat pemandangan alam sekitar yang indah.

Jam Buka Amerta Cafe and Resort Babakan Madang Bogor

Untuk jam bukanya dari Amerta Cafe and Resort ini, jam bukanya pukul 10 pagi sampai 10 malam saat weekdays dan pukul 10 pagi sampai 11 malam saat weekend.

Jam Buka Amerta Cafe and Resort Bogor

  • Weekdays    10.00 - 22.00 WIB
  • Weekend    10.00 - 23.00 WIB

Lokasi Amerta Cafe and Resort Bogor

Dari kota Bogor membutuhkan waktu tempuh 45 menit perjalanan dengan jarak tempuh 22,4 Km.

Lokasi Amerta Cafe and Resort in berada di Jalan Cimandala, Karang Tengah, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810. Untuk rute dan aksesnya bis klik Gmaps Amerta Cafe and Resort.

Amerta Cafe and Resort Bogor Fasilitas
Amerta Cafe and Resort Bogor Fasilitas | Photo IG by @wieadbai
Amerta Cafe and Resort Bogor Jam Buka
Amerta Cafe and Resort Bogor Jam Buka | Photo IG by @wieadbai
Amerta Cafe and Resort Bogor Lokasi
Amerta Cafe and Resort Bogor Lokasi | Photo IG by @wieadbai
Cafe Hits Sentul Bogor
Cafe Hits Sentul Bogor | Photo IG by @wieadbai
Tempat Nongkrong Baru Bogor
Tempat Nongkrong Baru Bogor | Photo IG by @wieadbai
Cafe Baru Sentul Bogor
Cafe Baru Sentul Bogor | Photo IG by @wieadbai

Demikian ulasan informasi mengenai Amerta Cafe and Resort, tempat nongkrong baru yang hits dan viral di Sentul Bogor. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat nongkrong dan berakhir pekan di Bogor. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..

Lebih baru Lebih lama