Oase Park Boyolali Tiket dan Lokasi

Oase Park Boyolali Tiket dan Lokasi - Boyolali merupakan sebuah kota dengan sebutan penghasil susu segar terbesar dan terbaik di Jawa Tengah. Namun ternyata kota ini juga memiliki tempat tempat menarik yang menjadi destinasi liburan, seperti tempat wisata baru yang sedang hits dan viral di berbagai media sosial belakangan ini.

Pada kesempatan kali ini Jajan Dolan akan merekomendasikan sebuah tempat wisata baru yang hits dan viral, tempat yang wajib untuk di kunjungi. Wisata bernama Oase Park, sebuah wisata baru yang sedang hits dan kekinian yang mengusung konsep menarik dan unik yang cocok sebagai destinasi liburan bersama keluarga, teman ataupun kerabat dekat.

Oase Park Boyolali
Oase Park Boyolali | Photo IG by @oasepark.boyolali

Oase Park merupakan sebuah wisata terbaru dengan sajian tempat berupa spot spot selfi yang kekinian dan instagramable di Boyolali. Tempat wisata yang sedang hits ini tergolong baru karena baru opening pada Mei 2022 lalu yang kini semakin ramai di kunjungi oleh wisatawan setiap harinya.

Oase Park Boyolali menawarkan wisata spot foto selfi yang belum pernah dan jarang di temukan di kota Boyolali. Spot foto selfi ada yang bernuansa pantai hingga ada yang berada di sebuah kolam yang penuh teratai akan menjadi sebuah destinasi liburan baru terutama anak anak zaman sekarang.

Dilengkapi berbagai fasilitas yang menarik di dalamnya tentunya akan menjadi sebuah kesan tersendiri dan betah berlama lama. Selanjutnya akan kami sampaikan mengenai daya tarik, fasilitas, harga tiket masuk, jam buka dan lokasi dari Oase Park, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Oase Park Boyolali Jawa Tengah

Wisata baru Boyolali ini berlokasi tepat di Exit Tol Boyolali di sebuah kawasan Jalan Diponegero, Mojosongo, Boyolali dengan menawarkan sebuah tempat wisata spot selfi yang kekinian dan juga instagramble yang membuta banyak orang penasaran ingin mengunjunginya. Dengan daya tariknya tempat wisata yang menawarkan spot spot foto unik yang kekinian dna juga instagramable.

Tempat wisata ini memiliki tempat yang cukup luas dengan menawarkan berbagai macam spot spot foto selfi yang unik dan kekinian. Berbagai jenis spot foto bisa kalian temukan di tempat wisata Oase Park ini. Ada yang bertemakan pantai sampai ada yang di kolam yang di penuhi teratai yang terlihat unik dan menarik. Dan semuanya itu kalian bisa nikmati dengan free.

Spot spot foto selfi tersebut antara lain semacam ruangan dengan balutan warna kain putih, semacam gerbang kayu seperti gebyok jawa dengan ukiran seni yang terlihat estetik, ada juga spot foto di dalam kolam dengan latar berbentuk gunung wayang berwarna putih sampai yang terbaru ada sebuah kapal tradisional nelayan berwarna putih biru.

Oase Park Boyolali Daya Tarik
Oase Park Boyolali Daya Tarik | Photo IG by @oasepark.boyolali

Disi lain kolam yang di penuhi tanaman air Teratai yang menambah kesan istimewa dan terlihat langka. Adapun saat bunganya tumbuh mekar akan terlihat sisi eksotisnya.

Tidak hanya spot bertemakan tempat di dalam air saja namun juga spot foto nuansa darat juga tak kalah menarik untuk kalian eksplore. Disini spot foto selfi yang tak boleh kalian lewatkan yakni spot foto bertemakan wisata pantai yang lengkap dengan balutan pasir pantai sebagai alas lantainya, lesehan bean bag sebagai tempat rebahannya serta payungnya juga ada.

Jika kalian lelah menjelajahi spot foto di Oase Park ini, kalian bisa bersantai atau nongkrong di sebuah cafe yang memiliki area seating cukup banyak dengan payungnya, tempatnya juga instagramable buat bersantai atau foto ootd kalian dan menunya juga banyak pilihan dengan harga terjangkau.

Fasilitas Oase Park Mojosongo Boyolali

Demi kenyamanan para wisatawan yang berkunjung, Oase Park ini menyediakan berbagai fasilitas yang cukup memadai, di antaranya.

  • Area Parkir
  • Mushola
  • Toilet
  • Cafe atau tempat kuliner
  • Spot foto free
  • dan lain lain

Harga Tiket Masuk Oase Park Boyolali

Oase Park Boyolali Harga Tiket Masuk
Oase Park Boyolali Harga Tiket Masuk | Photo IG by @danarsibolang_

Untuk harga tiket masuknya di Oase Park ini sudah termasuk semua spot foto selfinya. Dimana pengunjung bebas foto dan menikmati semua spot foto yang tersedia. Untuk harga tiket masuknya ini cukup terjangkau serta untuk kategori Dewasa dan Anak anak di bedakan.

Berikut informasi mengenai Harga Tiket Masuk Oase Park.

  • Dewasa    25K/ Orang
  • Anak Anak    15K/ Orang

Jam Buka Oase Park Boyolali Jawa Tengah

Untuk jam bukanya dari Oase Park ini, jam bukanya setiap hari mulai pukul 8 pagi sampai 5 sore.

Jam Buka Oase Park

  • Setiap Hari    08.00 - 17.00 WIB

Lokasi Oase Park Boyolali

Terletak tepat berada di 200 meter dari exit Tol Boyolali, dimana berada di tepi jalan raya. Dari pusat kota Boyolali menempuh waktu 10 menit perjalanan dengan jarak tempuh 5,5 Km.

Lokasi Oase Park ini berada di Jalan Pangeran Diponegoro, Dusun II, Kragilan, Kec. Mojosongo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah 57323. Untuk akses dan rutenya bisa klik Gmaps Oase Park.

Oase Park Boyolali Fasilitas
Oase Park Boyolali Fasilitas | Photo IG by @oasepark.boyolali
Oase Park Boyolali Jam Buka
Oase Park Boyolali Jam Buka | Photo IG by @oasepark.boyolali
Oase Park Boyolali Lokasi
Oase Park Boyolali Lokasi | Photo IG by @oasepark.boyolali
Wisata Baru Boyolali
Wisata Baru Boyolali | Photo IG by @oasepark.boyolali
Wisata Hits Boyolali
Wisata Hits Boyolali | Photo IG by @mr_ok91
Wisata Baru Jawa Tengah
Wisata Baru Jawa Tengah | Photo IG by @oasepark.boyolali
Wisata Kekinian Boyolali
Wisata Kekinian Boyolali | Photo IG by @oasepark.boyolali

Demikian ulasan informasi mengenai Oase Park, wisata baru yang sedang hits di Boyolali Jawa Tengah. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi liburan di Boyolali. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..

Lebih baru Lebih lama