Taman Petruk Boyolali Lokasi dan Tiket

Taman Petruk Boyolali Lokasi dan Tiket - Boyolali merupakan kota yang memiliki beragam tempat tempat menarik untuk di kunjungi. Selain terkenal yang dengan sebutan kota penghasil susu segar terbesar di Jawa Tengah, kota Boyolali juga memiliki destinasi wisata yang hits dan menarik. Salah satunya destinasi wisata dengan view alam yang indah dan memanjakan mata.

Jajan Dolan kali ini akan merekomendasikan sebuah tempat wisata baru yang sedang hits dan tengah di gandrungi banyak kalangan, tempat yang wajib untuk di kunjungi. Obyek wisata bernama Taman Petruk, sebuah obyek wisata yang memiliki view alam indah dan mempesona dengan konsep tempat yang unik dan menarik yang cocok sebagai destinasi liburan bersama keluarga, teman ataupun kerabat dekat.

Taman Petruk Cepogo Boyolali
Taman Petruk Cepogo Boyolali | Photo IG By @hangoutsolo

Taman Petruk merupakan sebuah obyek wisata terbaru berupa tempat yang memiliki view indah dan hamparan alam yang mempesona dengan konsep yang menarik dan kekinian di Boyolali. Tempat wisata yang sedang di gandrungi banyak kalangan dengan spot spot foto selfinya yang instagramable.

Taman Irung Petruk Boyolali ini menawarkan konsep wisata spot foto selfi dengan latar belakang view alam yang indah. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan juga tempat yang nyaman untuk berlibur dan juga melepas kepenatan.

Sajian view alam yang indah yang dapat di saksikan dari atas patung petruk dengan tamannya yang instagramable. Selanjutnya akan kami sampaikan mengenai daya tarik, fasilitas, harga tiket masuk, jam buka dan lokasi dari Taman Petruk. berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Taman Petruk Cepogo Boyolali Jawa Tengah

Obyek wisata hits yang berlokasi di kawasan Jalan Magelang - Boyolali, Cepogo, Boyolali ini memiliki tempat yang unik dengan design yang kekinian dan instagramable. Menyajikan pemandangan alam dengan beragam spot foto yang menjadi daya tarik utamanya.

Taman Irung Petruk yang biasanya di sebut ini berada di atas dari sebuah Patung Petruk di tepi tikungan jalan yang menghubungkan Magelang dengan Boyolali. Berada di ketinggian tentu view alam dan juga perkotaan Boyolali dan juga kota Solo dapat kalian lihat dengan jelas. Taman yang di konsep menarik dan juga kekinian di lengkapi dengan berbagai macam spot foto berlatar alam dan view perkotaan.

Taman Petruk Boyolali Daya Tarik
Taman Petruk Boyolali Daya Tarik | Photo IG By @hangoutsolo

Tempat wisata berupa taman yang bisa kalian nikmati sembari melihat pemandangan perkotaan dan juga alam indahnya Boyolali dan Solo. Selain spot foto yang memanjakan dan juga instagramable dimana saat malam harinya ini juga akan terlihat view citylight dari kedua kota yang kerlap kerlip dari  kejauhan.

Selain sebagai taman wisata menarik dan wisata murah meriah di daerah Boyolali, di taman ini juga terdapat kantin untuk memesan makan dan minuman untuk menemani liburan dan santai kalian di Taman Petruk. Harga makanan dan minumannya tersebut terjangkau mulai dari 5K - 20K.

Fasilitas Taman Petruk Boyolali Jawa Tengah

Demi kenyamanan para wisatawan yang berkunjung, Taman Petruk ini menyediakan berbagai fasilitas yang cukup memadai, diantaranya.

  • Area Parkir
  • Spot foto
  • Kantin/ Tempat kuliner
  • Toilet
  • Mushola
  • Kolam Ikan
  • Tempat duduk
  • Lesehan Bean Bag
  • dan lain lain

Harga Tiket Masuk Taman Petruk Cepogo Boyolali

Taman Petruk Boyolali Harga Tiket Masuk
Taman Petruk Boyolali Harga Tiket Masuk | Photo IG by @hangoutsolo

Untuk dapat memasuki Taman Petruk ini, pengunjung akan di kenakan biaya tiket masuknya. Selain itu tiket masuknya ini tidak termasuk tarif parkir kendaraan kalian. Untuk harga tiket masuk Taman Petruk ini tergolong murah dan terjangkau. Berikut informasi mengenai tiket masuk Taman Petruk.

  • Harga Tiket Masuk Taman Petruk    5K/ Orang

Tarif Parkir Kendaraan

  • Sepeda Motor    2K
  • Mobil    5K

Jam Buka Taman Petruk Boyolali

Untuk informasi jam bukanya Taman Petruk ini, jam bukanya setiap hari pukul 8 pagi sampai 7 malam.

Jam Buka Taman Petruk

  • Setiap Hari    08.00 - 19.00WIB

Lokasi Taman Petruk Cepogo Boyolali

Terletak di tepi jalan tikungan dengan Patung Petruk besar, nah Taman Petruk tersebut berada di atasnya.

Dari kota Boyolali menempuh waktu 23 menit dengan jarak tempuh 15 Km.

Lokasi Taman Petruk ini berada di Jalan Magelang - Boyolali, Dusun II, Genting, Kec. Cepogo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah 57362. Akses dan rutenya bisa klik Gmaps Taman Petruk.

Taman Petruk Boyolali Fasilitas
Taman Petruk Boyolali Fasilitas | Photo IG by @hangoutsolo
Taman Petruk Boyolali Jam Buka
Taman Petruk Boyolali Jam Buka | Photo IG by @hangoutsolo
Taman Petruk Boyolali Lokasi
Taman Petruk Boyolali Lokasi | Photo IG By @hangoutsolo
Wisata Baru Boyolali
Wisata Baru Boyolali | Photo IG by @hangoutsolo
Wisata Hits Boyolali
Wisata Hits Boyolali | Photo IG by @hangoutsolo

Demikian ulasan informasi mengenai Taman Petruk, wisata baru yang hits di Boyolali. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat liburan dan berakhir pekan di Boyolali. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..

Lebih baru Lebih lama