Tea Bridge Gunung Mas Puncak Tiket dan Daya Tarik

Tea Bridge Gunung Mas Puncak Tiket dan Daya Tarik - Puncak Bogor merupakan salah satu bagian wilayah di Bogor yang memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Selain karena memiliki banyak tempat wisata menarik, udara sejuknya ini cocok sebagai tempat healing dan merefresh pikiran dari hiruk pikuk perkotaan. Tak heran jika jika puncak Bogor ini menjadi pilihan yang ramai di kunjungi.

Jajan Dolan kali ini akan merekomendasikan sebuah tempat wisata baru yang tengah hits dan viral, tempat yang wajib untuk di kunjungi. Destinasi wisata bernama Tea Bridge Gunung Mas, sebuah tempat wisata alam dengan jembatan menarik di tengah perkebunan teh yang menyajikan pesona alam yang cocok sebagai destinasi wisata bersama keluarga ataupun kerabat dekat.

Tea Bridge Gunung Mas Puncak Bogor
Tea Bridge Gunung Mas Puncak Bogor | Photo IG by @wisataagro8

Tea Bridge Gunung Mas merupakan sebuah obyek wisata terbaru berupa jembatan unik yang memanjang di tengah tengah perkebunan teh yang hijau di Puncak Bogor. Wisata baru ini sedang hits dan menjadi jujugan wisatawan saat berkunjung ke wisata Gunung Mas dengan pesona dan udaranya yang sejuk.

Tea Bridge Gunung Mas Puncak Bogor ini menawarkan konsep wisata alam dengan jembatan sebagai sarana untuk mengeksplore kebun teh yang memiliki pemandangan dan suasana alam yang menakjubkan. Tea Bridge ini merupakan bagian dari wisata Gunung Mas Di Puncak Bogor. Berbagai keseruan akan bisa kalian temukan di sini.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, fasilitas, harga tiket masuk, jam buka dan lokasi dari Tea Bridge, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Tea Bridge Gunung Mas Puncak Cisarua Bogor.

Wisata baru Gunung Mas ini berlokasi di daerah Tugu Selatan, Cisarua Bogor dengan menyajikan pesona alam kebun teh dan pemandangan yang menakjubkan dengan udara sejuk yang membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya. Daya tarik utama dari Tea Bridge ini jembatan yang memanjang dengan sajian pesona kebun teh serta udara sejuk dan pemandangan alam yang memanjakan mata.

Tempat wisata yang sedang hits dan di gandrungi banyak wisatawan ini setiap harinya ramai dikunjungi. Pesona alamnya pun sudah begitu mempesona apalagi di tambah udara sejuk dan adem khas puncak pastinya bikin kalian tambah betah berlama lama. Dengan adanya jembatan di tengah tengah perkebunan teh ini tentunya kalian bisa leluasa mengeksplore kebun teh dan menikmati suasana alam sekitar.

Tea Bridge Gunung Mas Puncak Daya Tarik
Tea Bridge Gunung Mas Puncak Daya Tarik | Photo IG by @maul_mindset05

Selain kalian bisa mengeksplore perkebunan teh ini berbagai keseruan seperti berfoto, bersantai, atau sekedar duduk di jembatannya menjadi kegiatan yang menyenangkan selama berlibur di Tea Bridge. Mak tak heran Tea Bridge yang hadir sebagai wisata baru ini cocok di jadikan pilihan untuk tempat berlibur dan berakhir pekan di Puncak Bogor.

Fasilitas Tea Bridge Gunung Mas Puncak Bogor Jawa Barat

Demi kenyamanan para pengunjungnya, pihak pengelola Tea Bridge ini menyediakan berbagai fasilitas yang memadai. Fasilitas tersebut diantaranya.

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Spot Foto
  • Tempat kuliner
  • Mushola
  • dan lain lain

Harga Tiket Masuk Tea Bridge Gunung Mas Puncak

Tea Bridge Gunung Mas Puncak Harga Tiket Masuk
Tea Bridge Gunung Mas Puncak Harga Tiket Masuk | Photo IG by @diena.saraswati

Untuk memasuki wisata Tea Bridge ini kalian sebelumnya harus membayar tiket masuk ke kawasan wisata Gunung Mas terlebih dahulu. Untuk tiket masuknya ini cukup terjangkau untuk semua kalangan. Tiket masuk ke Gunung Mas ini tentunya sudah termasuk asuransi dan untuk setiap kendaraan yang masuk ke Gunung Mas di kenai tiket per kendaraannya.

Tiket ini berlaku untuk segala umur kecuali anak 3 tahun ke bawah gratis.

Berikut informasi selengkapnya mengenai harga tiket masuk wisata Tea Bridge Gunung Mas Puncak.

  • Harga Tiket Masuk Gunung Mas    15,5K/ Orang
  • Tiket Kendaraan Mobil    7,5K
  • Tiket Kendaraan Motor    2,5K
  • Tiket Bus    10K
  • Tiket Masuk Tea Bridge    10K

Jam Buka Tea Bridge Gunung Mas Puncak Bogor

Untuk jam bukanya dari Tea Bridge ini, jam bukanya setiap hari mulai pukul 6 pagi sampai 5 sore.

Jam Buka Tea Bridge Gunung Mas Puncak

  • Setiap Hari    06.00 - 17.00 WIB

Lokasi Tea Bridge Gunung Mas Puncak

Tea Bridge ini merupakan salah satu wisata baru yang berada di kawasan wisata Gunung Mas Puncak. Dari kota Bogor membutuhkan waktu tempuh 1 jam 41 menit dengan jarak tempuh 31,4 Km melalui rute tercepat dan tanpa kena macet.

Lokasi Tea Bridge Gunung Mas Puncak ini berada di Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat 16750. Untuk akses dan rutenya bisa klik Gmaps Gunung Mas Tea Bridge.

Tea Bridge Gunung Mas Puncak Fasilitas
Tea Bridge Gunung Mas Puncak Fasilitas | Photo IG by @rahmanabow1
Tea Bridge Gunung Mas Puncak Jam Buka
Tea Bridge Gunung Mas Puncak Jam Buka | Photo IG by @saypoel25
Tea Bridge Gunung Mas Puncak Lokasi
Tea Bridge Gunung Mas Puncak Lokasi | Photo IG by @ahmadridzwan10
Wisata Baru Bogor
Wisata Baru Bogor | Photo IG by @ahmadridzwan10
Wisata Hits Bogor
Wisata Hits Bogor | Photo IG by @seputarpuncak

Demikian ulasan informasi mengenai Tea Bridge Gunung Mas Puncak, wisata baru yang sedang hits dan viral di Bogor. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat berlibur di Bogor. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Tetap patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..

Lebih baru Lebih lama