Asha Beach Club & Resort Pulau Payung Harga Glamping dan Lokasi

Asha Beach Club & Resort Pulau Payung Harga Glamping dan Lokasi - Obyek wisata banyak menghadirkan keindahan dari tempat dan view alamnya. Tempat liburan yang ada di alam seperti di pantai bisa menjadi alternatif pilihan selain berwisata di daerah pegunungan. Apalagi staycation di pantai bisa menjadi pengalaman seru dan berbeda.

Jajan Dolan kali ini akan merekomendasikan sebuah tempat staycation hits yang cocok untuk refreshing dan hanya 45 menit dari Jakarta, tempat alternatif staycation yang wajib untuk di coba. Tempat bernama Asha Beach Club & Resort, sebuah tempat menginap dengan konsep glamping yang cocok untuk staycation dan liburan dekat Jakarta bersama keluarga.

Asha Beach Club & Resort Pulau Payung
Asha Beach Club & Resort Pulau Payung | Photo IG by @foodandfootofficial

Asha Beach Club & Resort merupakan obyek wisata terbaru berupa glamping untuk staycation yang unik dan pertama di Pulau Payung kawasan Pulau Seribu. Konsep Glamping pertama di Pulau Seribu yang opening pada 19 Desember 2021 lalu yang semakin hits dan ramai di kunjungi.

Asha Beach Club & Resort Pulau Payung ini menawarkan konsep staycation keluarga dengan Glamping yang unik dan merupakan pertama di Kepulauan Seribu. Untuk saat ini memiliki jumlah glamping sebanyak 8 buah yang bisa di sewa. View pantai yang indah serta memiliki resto semi outdoor yang estetik.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, fasilitas, harga sewa, jam buka dan lokasi dari Asha Beach Club & Resort, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Asha Beach Club & Resort Pulau Payung Kepulauan Seribu

Tempat staycation hits ini berlokasi di Pulau Payung kawasan Kepulauan Seribu yang memiliki konsep glamping pertama yang cocok untuk liburan dekat dengan Jakarta yang membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya. Daya tarik utamanya staycation hits dengan view pantai yang indah dan mempesona.

Lokasi yang tak jauh dari Jakarta yang menjadi pilihan menarik alternatif yang cocok untuk healing dari hiruk pikuk perkotaan. Asha Beach Club & Resort ini memiliki area yang sangat luas dengan suguhan pantai indah dengan airnya berwarna hijau tosca. Konsep Glamping yang pertama di Kepulauan Seribu ini memiliki delapan glamping yang unik. Dekorasi di dalamnya ini begitu indah dengan memiliki fasilitas yang cukup lengkap serta mewah.

Asha Beach Club & Resort Pulau Payung Daya Tarik
Asha Beach Club & Resort Pulau Payung Daya Tarik | Photo IG by @foodandfootofficial

Perpadaun warna yang begitu instagramable seperti gambar di atas. Untuk kalian yang datang sebelum waktu check in, bisa menikmati kulineran di resto resortnya. Restonya ini konsepnya semi outdoor dimana kalian langsung di suguhi view pantainya. Resto ini memiliki bangunan dua lantai, lantai bawah sebagai dinning dan lantai atasnya ini merupakan area VIP yang di sewakan untuk acara atau event, berkapasitas 20 orang.

Ada juga Day Bed di area outdoor dekat pantai berkapasitas 6 sampai 8 orang dengan minimum spending 500k saat weekdays dan 1jt di weekend. Ada juga fasilitas kano yang bisa di gunakan oleh pengunjung Asha Resort yang free dan juga snorkling yang berbayar. Tempat yang cocok untuk berbagai kegiatan ramai ramai seperti gathering, arisan, reuni atau lainnya.

Saat akan menuju ke Glampingnya, di Asha Resort ini menerapkan sistem deposit dengan mambayar deposit 500K/ Kamar dan fasilitas ATV dengan membayar deposit juga seharga 500K. Yang nantinya deposit yang kalian bayarkan akan di kembalikan sekitar 2 - 4 hari pada jam kerja setelah menginap. Jika tidak memilih ATV, ada juga Buggy Car yang standby untuk mengantarkan kalian selama menginap di Asha Resort.

Glamping yang view halamannya langsung area pantai ini tentunya menarik, kalian bisa bermain, jalan jalan, berfoto hingga menikmati senja dan sunset. Ada juga fasilitas sunbed dan meja makan untuk bersantai dan nongkrong. Saat malam hari terdapat api unggun untuk menemani malam kalian dan juga musik yang hanya sampai jam 10 malam.

Fasilitas Asha Beach Club & Resort Pulau Payung

Demi kenyamanan para pengunjungnya, Asha Beach Club & Resort ini menyediakan berbagai fasilitas yang cukup memadai, di antaranya.

  • Area Parkir ( dermaga )
  • Welcome drink
  • Mushola
  • Akses Wifi
  • Toilet
  • Kamar Mandi Bilas
  • Api Unggun
  • Spot Foto
  • Resto
  • Wahana Air Kano
  • BBQ
  • Fre4indly Pet
  • Dan lain lain

Harga Glamping Asha Beach Club & Resort Pulau Payung Kepulauan Seribu

Asha Beach Club & Resort Pulau Payung Harga Glamping
Asha Beach Club & Resort Pulau Payung Harga Glamping | Photo IG by @foodandfoofofficial

Konsep Glamping pertama di Kepulauan Seribu ini memiliki 8 Glamping yang bisa kalian sewa. Harga Glamping yang terjangkau dengan suguhan view pantai yang indah serta airnya yang jernih dan berwarna biru tosca.

Berikut informasi selengkapnya mengenai Harga Sewa Glamping Asha Beach Club & Resort Pulau Payung.

  • Senin - Jum'at    Rp. 1.900.000/ Malam
  • Jum'at - Sabtu/ Minggu - Senin    Rp. 2.200.000/ Malam
  • Sabtu - Minggu    Rp. 2.500.000/ Malam

Fasilitas Galamping : King size Bed, meja, AC, wifi, sofa bed, handsanitizer, lampu meja, lemari penyimpanan ( hanger, slipper ), hairdryer, kamar mandi, bath ub, amenitis ( sampo, denatal kit, sabun, gelas kumur ), water heater.

Info selengkapnya bisa menghubungi WA +6285950767663 atau akun instagramanya @asha.resort.

Harga tranportasi speed boat pulang pergi

  • Minggu - Jum'at    350K/ Orang
  • Jum'at - Minggu    500K/ Orang

Jam Buka Asha Beach Club & Resort Pulau Payung

Untuk jam bukanya dari Asha Beach Club & Resort ini, jam bukanya saat check in jam 2 siang dan check outnya jam 12 siang.

Jam Buka Asha Beach Club & Resort

Setiap Hari

  • Check in    14.00 WIB
  • Check Out    12.00 WIB

Lokasi Asha Beach Club & Resort Pulau Payung Kepulauan Seribu Jakarta

Lokasi Asha Beach Club & Resort ini berada di Pulau Payung, Kepulauan Seribu Selatan, Kepulauan Seribu, Jakarta 14520.

Dari Jakarta 45 menit perjalanan, pertama arahkan jalan menuju Gmaps By Walk Mall Pluit. Sampai di By Walk Mall Pluit masuk ke parkiran, kemudian arahkan kendaraan menuju parkiran khusus bernama Asha Beach Club & Resort. Kemudian konfirmasikan nomor kendaraan kalian pada saat chek in untuk free park.

Akses jalan menuju ke dermaga, ambil jalan lurus dan dermaganya ada di sebelah kanan. Sebelum hari H, admin akan menghubungi kalian mengenai jadwal jam keberangkatan kapal speed bot. Pastikan anda datang maksimal setengah jam sebelum jam keberangkatan. Dan untuk Speed Botnya ini bernama Day Off. Dan setiap tamu akan di hubungi lewat telepon, jadi selalu update posisi tamu sudah dimana.

Perjalanan 45 menit menuju ke Asha Resort, barang bawaan kalian akan di bawakan sama staff Asha Resort ke kamar kalian masing masing.

Asha Beach Club & Resort Pulau Payung Fasilitas
Asha Beach Club & Resort Pulau Payung Fasilitas | Photo IG by @foodandfootofficial
Asha Beach Club & Resort Pulau Payung Jam Buka
Asha Beach Club & Resort Pulau Payung Jam Buka | Photo IG by @foodandfootofficial
Asha Beach Club & Resort Pulau Payung Lokasi
Asha Beach Club & Resort Pulau Payung Lokasi | Photo IG by @foodandfootofficial
Staycation Hits Jakarta
Staycation Hits Jakarta | Photo IG by @foodandfootofficial
Staycation Kekinian Jakarta
Staycation Kekinian Jakarta | Photo IG by @foodandfootofficial

Demikian ulasan informasi mengenai Asha Beach Club & Resort, tempat staycation glamping hits pertama di Pulau Payung kawasan Kepulauan Seribu. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat menginap atau staycation kalian di Jakarta. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..

Lebih baru Lebih lama