Lembah Tumpang Resort Malang Tiket Terbaru dan Daya Tarik

Lembah Tumpang Resort Malang Tiket Terbaru dan Daya Tarik - Malang di kenal sebagai salah satu kota di bagian Provinsi Jawa Timur yang terkenal dan populer akan tempat wisatanya. Tak heran jika kawasan kota Malang banyak menyimpan destinasi wisata dengan pesona keindahan alamnya.

Pada kesempatan kali ini Jajan Dolan akan merekomendasikan sebuah tempat wisata yang hits dan populer yang wajib untuk di kunjungi. Obyek wisata bernama Lembah Tumpang Resort, sebuah obyek wisata yang memiliki konsep unik bernilai sejarah yang cocok sebagai tempat liburan bersama keluarga, teman atau kerabat dekat.

Lembah Tumpang Resort Malang
Lembah Tumpang Resort Malang | Photo IG by @tanaberisha

Lembah Tumpang Resort merupakan sebuah obyek wisata alam yang menyajikan konsep bernuansa kerajaan pahit yang sangat mirip dengan suasana Bali di Malang. Wisata yang hits dan populer di Malang ini meskipun bukan lagi wisata terbaru karena sudah lama di buka namun keberadaan obyek wisata ini ramai di kunjungi setiap harinya.

Lembah Tumpang Resort Malang ini menawarkan konsep menarik yang cocok sebagai destinasi wisata bersama keluarga, teman atau kerabat dekat. Konsep wisata alam yang bernuansa zaman kerajaan Majapahit yang hampir mirip seperti di Bali. Kawasan wisata dengan lahan seluas 20 hektare yang berupa replika candi dan patung patung arca yang tersebar di berbagai tempat.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, fasilitas, harga tiket masuk, jam buka dan lokasi dari Lembah Tumpang Resort, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Lembah Tumpang Resort Tumpang Malang Jawa Timur

Wisata hits ini berlokasi di kawasan Jalan Slamet Gang Gumuk Agung, Glanggang, Slamet, Kec. Tumpang, Kabupaten Malang yang menghadirkan konsep arsitektur dan nuansa kerajaan Majapahit di masa lampau yang membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya. Daya Tarik utamanya obyek wisata alam yang menarik yang akan membawa kalian merasakan suasana pada zaman kerajaan Majapahit.

Obyek wisata populer dengan menghadirkan banyak replika dari candi hingga patung patung arca yang tersebar di berbagai tempat. Di obyek wisata ini kalian akan di ajak berpetualang mengeksplore sejarah pada zaman kerajaan. Tidak hanya itu saja, terdapat kolam renang baik dewasa maupun untuk anak anak anak, serta di lengkapi juga dengan berbagai wahana hingga penginapan.

Lembah Tumpang Resort Malang Daya Tarik
Lembah Tumpang Resort Malang Daya Tarik | Photo IG by @yuliani_and_turtle

Layaknya sebuah kerajaan, tempat yang di tata rapi dan di konsep dengan berbagai tanaman serta aneka bunga. Dengan mengusung ekowisata alam tentu banyak tanaman serta pepohonan hijau yang membuat tempat ini begitu rindang yang bikin betah berlama lama. Begitu banyak tempat menarik yang bisa kalian jadikan spot foto yang instagramable, mulai dari Kolam renang, candi hingga patung patung arca.

Di sini kalian bisa berjalan jalan sembari menikmati pesona alam sekitar yang indah dan memanjakan mata. Lokasi destinasi yang sangat pas untuk menikmati liburan dan menghilangkan rasa penat. Wisata yang indah dengan memiliki berbagai kawasan yang cantik di setiap sudutnya yang unik dan bersifat edukasi mengenai sejarah dan seni.

Fasilitas Lembah Tumpang Resort Malang Jawa Timur

Demi kenyamanan para pengunjung dan wisatawannya, Lembah Tumpang Resort ini menyediakan berbagai fasilitas yang cukup memadai, yang dianataranya.

  • Area Parkir
  • Spot Foto
  • Tempat Kuliner
  • Kolam Renang
  • Wahana Permainan
  • Tempat Penginapan
  • Toilet
  • Mushola
  • Taman
  • Bangku Taman
  • Dan lain lain

Harga Tiket Masuk Lembah Tumpang Resort Malang

Lembah Tumpang Resort Malang Harga Tiket Masuk
Lembah Tumpang Resort Malang Harga Tiket Masuk | Photo IG by @yuliani_and_turtle

Untuk kalian yang ingin menikmati wisata alam Lembah Tumpang Resort ini, akan di kenakan harga tiket masuk. Harga tiket masuknya relatif terjangkau bagi semua kalangan. Aplagi kalian bisa mengeksplore tempat wisata tersebut dan juga berfoto foto.

Berikut informasi selengkapnya mengenai Harga Tiket Masuk Lembah Tumpang Resort Malang.

  • Harga Tiket Masuk    60K

Harga tiket masuk ini berlaku dari anak usia 4 tahun ke atas.

Jam Buka Lembah Tumpang Resort Malang Jawa Timur

Untuk jam bukanya dari Lembah Tumpang Resort ini, jam bukanya mulai pukul 7 pagi sampai 5 sore di setiap harinya.

Jam Buka Lembah Tumpang Resort Malang

  • Setiap Hari    07.00 - 17.00 WIB

Lokasi Lembah Tumpang Resort Malang

Dari pusat kota Malang membutuhkan waktu tempuh 27 menit perjalanan dengan jarak tempuh 14,6 Km.

Lokasi Lembah Tumpang Resort ini berada di Jalan Slamet Gg. Gumuk Agung, Glanggang, Slamet, Kec. Tumpang, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65156. Untuk akses dan rutenya bisa klik Gmaps Lembah Tumpeng Resort.

Lembah Tumpang Resort Malang Fasilitas
Lembah Tumpang Resort Malang Fasilitas | Photo IG by @yuliani_and_turtle
Lembah Tumpang Resort Malang Jam Buka
Lembah Tumpang Resort Malang Jam Buka | Photo IG by @yuliani_and_turtle
Lembah Tumpang Resort Malang Lokasi
Lembah Tumpang Resort Malang Lokasi | Photo IG by @yuliani_and_turtle
Wisata Hits Malang
Wisata Hits Malang | Photo IG by @a_arie12
Wisata Populer Malang
Wisata Populer Malang | Photo IG by @yuliani_and_turtle
Wisata Kekinian Malang
Wisata Kekinian Malang | Photo IG by @yuliani_and_turtle

Demikian ulasan informasi mengenai Lembah Tumpang Resort, wisata alam yang hits dan populer di Malang. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat berlibur menikmati akhir pekan di Malang. Kritik dan saran warmly accpet, sekain..

Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Stay Safe & Healthy..

Lebih baru Lebih lama