D'BONKEH PASS Cilacap Lokasi dan Tiket Masuk

D'BONKEH PASS Cilacap Lokasi dan Tiket Masuk - Cilacap merupakan sebuah kota di Provinsi Jawa Tengah yang sedang mengembangkan sektor di bidang pariwisata. Destinasi wisata terbaru yang sedang di kembangkan salah satunya ada di daerah Dayeuhluhur yang memiliki kawasan perbukitan dan alamnya yang masih asri dengan viewnya yang indah dan mempesona.

Jajan Dolan kali ini akan merekomendasikan sebuah obyek wisata terbaru yang sedang hits dan viral di berbagai media sosial, tempat wisata baru yang wajib untuk dikunjungi. Tempat bernama D'Bonkeh Pass, sebuah obyek wisata baru yang menghadirkan taman rekreasi yang cocok buat destinasi liburan bersama keluarga, teman atau kerabat dekat.

D'BONKEH PASS Cilacap
D'BONKEH PASS Cilacap | Photo google by Suryaman 

D'Bonkeh Pass merupakan sebuah obyek wisata terbaru berupa agrowisata yang terdiri dari wisata alam, waterpark, cafe, playground dan taman rekreasi keluarga di Cilacap. Obyek wisata terbaru Cilacap dengan view alam yang indah belum lama buka dan kini sudah hits dan ramai di kunjungi.

D'Bongkeh Pass Cilacap ini memiliki area yang luas dan suasananya asri yang tentunya nyaman buat liburan. Wisata baru yang ada di kawasan perbukitan hijau dengan view alamnya yang memanjakan mata. Menyajikan berbagai wahana wisata yang menarik dan mengasikan yang akan membuat liburan kalian terasa menyenangkan.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, fasilitas, harga tiket masuk, jam buka dan lokasi dari D'Bonkeh Pass, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik D'Bonkeh Pass Dayeuhluhur Cilacap Jawa Tengah

Destinasi wisata baru ini berlokasi di kawasan Kampung Pasirwangi, RT/RW 003/001, Sukaharja, Hanum, Kec. Dayeuhluhur, Kabupaten Cilacap, tepatnya di daerah perbukitan hijau yang tentu memiliki akses yang tidak terlalu sulit di jangkau. View alam dari keindahana hamparan bukitnya yang indah membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya.

Daya tarik utamanya ini wisata baru dengan berbagai wahana asik di dalamnya yang cocok untuk liburan bersama keluarga dan di manjakan dengan view alam perbukitan yang indah dan hijau. Wisata baru yang merupakan agrowisata ini memiliki area yang luas di kawasan perbukitan bagian atas. View gunung dan hamparan bukit hijau menjadi view utama yang memanjakan mata kalian.

D'Bonkeh Pass Cilacap Daya Tarik
D'Bonkeh Pass Cilacap Daya Tarik | Photo IG by @insta_majenang

Agrowisata baru yang menawarkan liburan atau rekreasi yang komplit dimana terdapat berbagai wahana mulai dari waterpark, playground, wahana alam, cafe dan taman rekreasi keluarga. Selain menikmati alamnya yang indah dan asri, terdapat banyak spot foto menarik yang akan memanjakan liburan kalian, salah satunya balon udara.

Wisata hits ini juga memiliki wahana adrenalin yang cukup menantang, ada flying fox yang panjangnya kurang lebih 400 meter dan ada sky bike. Wisata baru Cilacap yang cocok buat liburan keluarga dengan menawarkan paket komplit tentunya akan memberikan pengalaman dan sensasi baru yang seru dan menyenangkan.

Fasilitas D'Bonkeh Pass Cilacap Jawa Tengah

Demi kenyamanan para pengunjungnya, D'Bonkeh Pass ini menyediakan berbagai fasilitas yang cukup lengkap, diantaranya.

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Playground
  • Waterpark
  • Wahana Sky Bike dan Flying Fox
  • Spot Foto
  • Cafe
  • Bangku Taman
  • dan lain lain

Harga Tiket Masuk D'Bonkeh Pass Cilacap

D'Bonkeh Pass Cilacap Harga Tiket Masuk
D'Bonkeh Pass Cilacap Harga Tiket Masuk | Photo google by elin bolang 

Untuk harga tiket masuk D'Bonkeh Pass ini cukup terjangkau. Apalagi saat ini masih dalam trial opening tentunya harganya lebih murah.

Berikut harga tiket masuk D'Bonkeh Pass Cilacap

  • Dewasa    10K
  • Anak ( 1 - 12 th )    5K

Untuk info selengkapnya bisa kunjungi instagramnya @dbonkehpass

Jam Buka D'Bonkeh Pass Cilacap Jawa Tengah

Untuk jam bukanya dari D'Bonkeh Pass ini, jam bukanya mulai pukul 9 sampai 10 malam di setiap harinya.

Jam Buka D'Bonkeh Pass Cilacap

  • Setiap Hari    09.00 - 22.00 WIB

Lokasi D'Bonkeh Pass Cilacap

Dari pusat kota Cilacap ini membutuhkan waktu tempuh 2 jam 10 menit perjalanan dengan jarak tempuh 78,2 Km.

Lokasi dar D'Bonkeh Pass ini berada di Kampung Pasirwangi, RT/RW 003/001, Sukaharja, Hanum, Kec. Dayeuhluhur, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53266. Akses dan rutenya bisa klik Gmaps D'Bonkeh Pass.

D'Bonkeh Pass Cilacap Jam Buka
D'Bonkeh Pass Cilacap Jam Buka | Photo IG by @explore_cilacap 
D'Bonkeh Pass Cilacap Lokasi
D'Bonkeh Pass Cilacap Lokasi | Photo IG by @explore_cilacap

Demikian ulasan informasi mengenai D'Bonkeh Pass, wisata baru yang hits dengan view alam yang indah dan asri di Cilacap. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi destinasi liburan baru di Cilacap. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Lebih baru Lebih lama