Hutan Menyala Dairyland Riverside Puncak Harga Tiket Terbaru, Jam Buka dan Lokasi

Hutan Menyala Dairyland Riverside Puncak Harga Tiket Terbaru, Jam Buka dan Lokasi - Siapa yang tak kenal dengan wisata hits Puncak Dairyland Riverside yang dulunya di kenal dengan Cimory Riverside. Tentunya wisata hits Puncak ini sudah menjadi salah satu destinasi wisata yang terkenal dan favorit bagi wisatawan saat liburan Puncak Bogor.

Jajan Dolan kali ini akan merekomendasikan sebuah wisata terbaru yang merupakan bagian dari Dairyland Riverside Puncak, spot terbarunya yang sedang viral ini tentunya bisa menjadi pilihan yang wajib untuk dikunjungi. Spot wisata terbaru dari Dairyland Riverside Puncak ini bernama Hutan Menyala Riverside, sebuah spot atau wahana wisata terbaru yang saat ini tengah hits dan viral di Puncak yang cocok sebagai destinasi berlibur bersama keluarga, teman atau kerabat dekat.

Hutan Menyala Dairyland Riverside Puncak Bogor
Hutan Menyala Dairyland Riverside Puncak Bogor | Photo IG by @delviyenty

Hutan Menyala Riversiede merupakan sebuah wisata terbaru dari Dairyland Riverside Puncak yang merupakan wisata yang dikunjungi saat malam hari di Puncak Bogor. Wisata terbaru yang sedang viral ini tentunya belum lama di buka dan sekarang menjadi sebuah destinasi wisata malam hits di Puncak.

Hutan Menyala Dairyland Riverside Puncak Bogor menawarkan sensasi wisata malam yang seru dan instagramable. Wisata terbaru yang akan membawa kalian menikmati suasana malam dengan permainan cahaya lampu yang aesthetic didukung dengan teknologi yang modern. Wisata hits Puncak dari Dairyland Riverside Puncak yang tentunya memberikan pengalaman wisata malam yang unik dan cantik.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, fasilitas, harga tiket terbaru, jam buka dan lokasi dari Hutan Menyala Dairyland Riverside Puncak Bogor, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Hutan Menyala Dairyland Riverside Puncak Cisarua Bogor Jawa Barat

Wisata hits Puncak bernama Dairyland Riverside Puncak ini berlokasi di kawasan Jalan Raya Puncak - Gadog KM.77 No.435, Leuwimalang, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor yang letaknya strategis dan mudah di jangkau karena berada di pinggir jalan. Wahana wisata terbarunya bernama Hutan Menyala Riverside ini tentunya membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya.

Kalian akan melewati sebuah jembatan terlebih dahulu sebelum ke wisata Hutan Menyala Riverside, suasana sejuk sudah mulai terasa, karena ini memang kawasan hutan yang diubah menjadi sebuah wisata kekinian dengan permainan cahaya lampu berteknologi modern, terlihat aesthetic dan instagramable.

Daya tarik utamanya ini wisata baru dari Dairyland Riversode Puncak dengan permainan cahaya lampu yang keren dan instagramable. Wisata baru ini merupakan wisata malam yang dapat kalian kunjungi mulai jam 5 sore, karena saat siang harinya merupakan wisata Dairyland Forest Walk. Jadi bisa di katakan memiliki area yang sama namun beda jam operasionalnya.

Hutan Menyala Riverside Daya Tarik
Hutan Menyala Riverside Daya Tarik | Photo IG by @delviyenty

Jadi di pagi sampai sore hari area ini adalah Dairyland Forest Walk yang isinya adalah semacam mini zoo dan berbagai aktivitas yang bisa kalian lakukan di area ini, terutama berinteraksi dengan hewan. Jadi wisata Dairyland Forest Walk ini cocok di jadikan spot liburan bersama keluarga maupun anak anak, karena ini semacam Cimory Dairyland namun ini adalah versi mininya.

Kemudian saat malam hari akan berubah menjadi wisata Hutan Menyala Riverside yang di isi dengan permainan warna lampu yang menarik. Suasana siang hari berubah seketika saat malam hari menjadi sebuah hutan yang benar benar cantik di malam hari, layaknya wisata Orchid Forest Cikole Bandung karena sama sama berada di dalam hutan.

Wisata malam hari yang hits, dimana kalian bisa melihat proyeksi lampu berupa gambar yang di pantulkan di atas batu, terlihat ikonik. Selain itu gambar yang di pantulkan juga berubah ubah. Sehingga menambah daya tarik tersendiri. Keren dan instagenik.

Selain itu di area Jala Jala Bangsa Batu terdapat berbagai batu yang warna warni yang terlihat eye catching. Seperti polkadot warna warni yang ada di dalam hutan. Ada juga lampu lampu yang di pantulkan ke pohon pohon yang terlihat warnanya stuning sekali. Terus juga ada permainan cahya lampu yang seolah olah pohonnya tersebut menari.

Dan yang tak boleh ketinggalan spot jembatan yang di namakan Jembatan Titian Langit, dimana kalian bisa merasakan seolah olah jalan di langit. Kalian akan merasakan suasana sepeti di cerita dongeng, fairy tail. Pencahayaannya bagus dan keren.

Wisata Hits Puncak Bogor
Wisata Hits Puncak Bogor | Photo IG by @delviyenty

Kemudian ada area Jalamanik yang dihiasi dengan berbagai lampu warna warni. Kemudian yang spot terakhir bernama Sumur Mata Air Jalatunda, yang terlihat seperti tulisan pada zaman purba. Dan tahukah kalian informasi yang di dapat nama nama di area Hutan Menyala tersebut terinspirasi dari zaman purba.

Hutan Menyala merupakan wisata malam pertama di Puncak yang konsepnya full lampu di tengah hutan. Tentunya banyak sekali spot foto menarik yang instagramable. Dan wisata baru ini akan memberikan pengalaman seru yang berbeda khususnya di malam hari.

Fasilitas Hutan Menyala Dairyland Riverside Puncak Cisarua Bogor

Wisata baru Hutan Menyala Riverside ini merupakan spot baru dari Dairyland Riverside Puncak yang menyediakan berbagai fasilitas menarik dan cukup lengkap di dalamnya, diantaranya

  • Area Parkir
  • Resto & Cafe
  • Toko Oleh Oleh
  • Factory Outlet
  • Toilet
  • Playground
  • Spot Foto
  • Toilet
  • Mushola
  • Berbagai spot wisata yang seru dan menarik
  • dan lain lain

Harga Tiket Masuk Hutan Menyala Dairyland Riverside Puncak Bogor

Hutan Menyala Riverside Harga Tiket Masuk
Hutan Menyala Riverside Harga Tiket Masuk | Photo IG by @delviyenty

Untuk harga tiket masuknya Hutan Menyala Riverside ini cukup terjangkau dan ramah di kantong kalian.

Berikut informasi harga tiket masuk Hutan Menyala Riverside Puncak

  • Harga Tiket Masuk Hutan Menyala Riverside    20K

Paket Bundling

  • Hutan Menyala Riverside + Monster Aquarium    35K
  • Hutan Menyala Riverside + Hop Hop Playpark    50K

Jam Buka Hutan Menyala Dairyland Riverside Puncak Cisarua Bogor Jawa Barat

Untuk jam bukanya dari Hutan Menyala Riverside ini, jam bukanya mulai pukul 5 sore sampai 8 malam di setiap harinya.

Jam Buka Hutan Menyala Riverside Dairyland Riverside Puncak

  • Setiap Hari    17.00 - 20.00 WIB

Lokasi Hutan Menyala Dairyland Rverside Puncak

Lokasinya ini berada di dalam Dairyland Riverside Puncak, karena ini merupakan spot terbarunya yang saat ini sedang hits dan viral.

Dari pusat kota Bogor membutuhkan waktu tempuh 26 menit perjalanan dengan jarak tempuh 18,3 Km.

Lokasi dari Hutan Menyala Riverside ini berada di dalam Dairyland Riverside Puncak, Jalan Jalan Raya Puncak - Gadog KM.77 No.435, Leuwimalang, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16770. Akses dan rutenya bisa klik gmaps Dairyland Riverside Puncak.

Hutan Menyala Riverside Fasilitas
Hutan Menyala Riverside Fasilitas | Photo IG by @delviyenty
Hutan Menyala Riverside Jam Buka
Hutan Menyala Riverside Jam Buka | Photo IG by @delviyenty
Hutan Menyala Riverside Lokasi
Hutan Menyala Riverside Lokasi | Photo IG by @delviyenty
Wisata Terbaru Puncak Bogor
Wisata Terbaru Puncak Bogor | Photo IG by @delviyenty

Demikian ulasan informasi mengenai Hutan Menyala Riverside, wisata baru dari Dairyland Riverside Puncak yang sedang hits dan viral di Puncak. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat liburan di Puncak Bogor. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Lebih baru Lebih lama