Villa Sendja Sentul Harga Villa dan Lokasi

Villa Sendja Sentul Harga Villa dan Lokasi - Bogor merupakan salah satu destinasi wisata yang paling banyak di tuju oleh wisatawan. Banyak dijumpai tempat tempat wisata, tempat nongkrong atau tempat santai untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga dan orang tersayang. Tak heran jika banyak rekomendasi tempat staycation hadir di Bogor.

Jajan Dolan kali ini akan merekomendasikan sebuah villa terbaru yang sedang hits dan naik daun, villa barunya Imapaka Sentul yang tentunya wajib menjadi list saat berlibur. Villa bernama Villa Sendja Sentul, sebuah tempat menginap atau villa terbaru by Imapaka Sentul yang cocok buat stayaction bersama keluarga, teman atau kerabat dekat.

Villa Sendja Sentul Bogor
Villa Sendja Sentul Bogor | Photo IG by @imapaka_sentul

Villa Sendja Sentul merupakan sebuah obyek wisata terbaru berupa villa yang cocok buat tempat staycation dengan nuansa Bali di Sentul Bogor. Villa baru yang sedang naik daun ini baru opening pada 26 Mei 2023 kemarin yang sudah dapat di reservasi.

Villa Sendja Sentul Bogor ini merupakan bagian dari Imapaka Sentul yang lebih dulu ada Villa Djiwa dan Villa Mantra. Villa baru Sentul Bogor ini suasananya tenang dengan vibes Bali dan memiliki private pool. Didukung dengan fasilitas yang keren dan memadai, villa baru ini memiliki kapasitas sampai 20 orang. Ada 4 kamar dengan private bathroom di tambah free 5 extra bed.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, fasilitas, harga villa, jam buka dan lokasi dari Villa Sendja by Imapaka Sentul, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Villa Sendja Sentul Mediterania Golf Hill Bogor Jawa Barat

Villa terbaru yang hits ini berlokasi di dalam cluster Mediterania Golf Hill Jalan Cibodas 28, Cijayanti, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, lokasinya strategis yang tak jauh dari Ikea & Aeon Sentul. Dengan akses yang mudah dan jalannya yang mulus tentunya villa dengan nuansa Ubud Bali ini membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya.

Daya tari utamanya ini villa baru di Sentul dengan suasana tenang dan vibesnya Ubud Bali serta ada private pool yang keren. Villa Sentul ala Ubud Bali ini memiliki area yang luas dengan kapasitas mencapai 20 orang. Memiliki 4 kamar tidur dengan private bathroom ditambah free 5 extra bed. Untuk fasilitasnya sendiri terbilang lengkap dan tentunya sangat memanjakan kalian saat staycation di Villa Sendja Sentul ini.

Villa Sendja Sentul Daya Tarik
Villa Sendja Sentul Daya Tarik | Photo IG by @imapaka_sentul

Villa baru ini memiliki halaman yang luas dengan pintu masuk yang khas Bali. Saat masuk kalian akan merasakan suasana seperti sedang di Ubud Bali. Terdapat banyak tanaman hijau yang mengelilingi area Villa Sendja sehingga suasananya menjadi teduh dan asri.

Villa hits Sentul ini memiliki kapasitas mencapai 20 orang dan memiliki 4 kamar tidur dengan private bathroom dan juga fasilitas menarik lainnya.

Di area depan terdapat kamar tidur pertama yang terpisah dari bangunan utama villanya. Layoutnya seperti villa villa di Bali yang terpisah jadi lebih private. Fasilitas di dalam kamarnya lengkap dari sofa, 1 buah double bed dengan ukuran 200x200, lemari, ac dan juga kamar mandi dalam, bed cover dan 1 buah extra bed, meja kerja. Untuk kamar mandinya ini memiliki design yang khas ala Bali, terdapat wastafel dan toilet di area yang sama di bagian kering dan di sebelahnya merupakan shower room yang punya bukaan di atasnya, jadi seperti kamar mandi ala ala Bali. Fasilitasnya ada water heater, sabun dan sampo. Menariknya kamar pertama ini memiliki kelebihan dimana bisa akses ke kolam renang langsung.

Kemudian menuju ke area tengah dimana di sebelah kanannya merupakan bangunan villa yang luas dan di depannya ada kolam renang yang cukup luas ukurannya dengan kedalaman 1,4 meter. Dipinggir kolam terdapat kursi dan ada ruang bilas terbuka. Di area teras terdapat alat BBQ dan ada spot tempat duduk buat santai. Menuju ke kamar tidur kedua yang letaknya ini berseberangan dengan kamar tidur pertama. Dengan layout yang sama persisi dengan kamar pertama.

Villa Sendja Sentul Fasilitas
Villa Sendja Sentul Fasilitas | Photo IG by @imapaka_sentul

Menuju ke bangunan utamanya yang besar dan luas yang terdiri dari dua lantai. Lantai satu terdiri dari living room, powder room, dining room dan kitchen room yang menyatu tanpa sekat. Lantai satu ini merupakan public area jadi tidak ada kamar tidur hanya sebagai tempat berkumpul yang ruangannya besar.

Terdapat sofa panjang, dan kursi kayu yang dapat menampung orang banyak, celling fan, kipas angin, wifi, smart tv, karaoke set. Karena antar ruangannya menyatu tanpa sekat sehingga segala aktivitas akan terkoneksi satu sama lain, jadinya seru dan menyenangkan.

Dining room ini memiliki area yang besar, dan di area dapur tentunya disediakan berbagai fasilitas masak dan alat makan yang cukup lengkap.

Villa Baru Bogor
Villa Baru Bogor | Photo IG by @imapaka_sentul

Menuju ke lantai duanya, lantai dua ini terdapat master bed room yang areanya luas. Di lengkapi dengan satu buah double bed ukuran 200x200 & 2 buah extra bed, dan fasilitas lainnya hampir sama seperti kamar kamar sebelumnya. Di kamar mandinya ini areanya luas dengan fasilitas yang paling lengkap diantara kamar mandi lainnya karena terdapat bath tub.

Selain itu di master bed room ini di lengkapi dengan balkon, jadi bisa di bilang di lantai atasnya ini merupakan area privatenya kamar ketiga. Ukurannya cukup nluas dan memanjang, terdapat dua buah kursi dan 1 meja buat kalian santai sambil melihat view hijau di depan mata.

Di seberang master bed room terdapat pintu yang mengarah ke garden rooftop. Tamannya ini lumayan luas dan juga ada area untuk bermain badminton. Paling cocok buat menikmati suasana sore bareng keluarga. Selain itu terdapat pendopo yang dilengkapi dengan kursi buat santai serta peralatan main badminton. Jadi kalian tinggal bermain, tak perlu repot membawa alat badminton.

Villa Hits Sentul Bogor
Villa Hits Sentul Bogor | Photo IG by @imapaka_sentul

Dan selain beberapa ruangan tadi masih ada satu ruangan lagi yang terpisah di area belakang. Ada entertain room dan kamar ke empat. Kalian akan melewati taman samping terlebih dahulu yang vibesnya mirip hutan mini. Areanya yang lebih private jadi cocok buat kalian yang suka dengan suasana tenang.

Di ruangan entertain ini di sediakan tenis meja yang ruangannya luas, fussball. Selain berbagai permainan juga di sediakan wastafel dan tempat duduk.

Kemudian kamar ke empat ini memiliki ukuran yang luas dan satu satunya kamar dengan dua buah double bed yang ukurannya king size 180x180. Fasilitasnya hampir sama persis dengan kamar kamar sebelumnya dan juga ada 1 buah extra bed. Kamar mandinya juga cukup luas dengan fasilitas yang lengkap. Kamar ke empat ini memiliki akses langsung ke entertain room dan mengarah langsung ke taman.

Villa Sendja by Imapaka Sentul ini tentunya sangat cocok buat tempat staycation kalian bersama keluarga ataupun ramai ramai bareng teman kalian. Suasananya yang tenang dan vibesnya Bali dapat menyegarkan pikiran dan menepi sejenak dari suasana perkotaan.

Harga Villa Sendja Sentul Bogor

Villa Sendja Sentul Harga Villa
Villa Sendja Sentul Harga Villa | Photo IG by @imapaka_sentul

Berikut informasi mengenai Harga Villa Sendja Sentul by Imapaka

  • Senin - Kamis    Rp.3.490.000/ Malam
  • Jum'at    Rp. 5.490.000/ Malam
  • Sabtu/ Tanggal Merah    Rp. 6.490.000/ Malam
  • Minggu    Rp. 3.690.000/ Malam

Untuk kontak dan reservasi bisa menghubungi WA 08179922922 atau Instagramnya @imapaka_sentul atau @imapaka

Fasilitas Villa Sendja Sentul Bogor Jawa Barat

Berikut fasilitas Villa Sendja Sentul

  • Kapasitas 20 Orang
  • Kamar 1 bed ukuran 200x200 ( AC )
  • Kamar 2 bed uukuran 200x200 ( AC )
  • Kamar 3 bed ukuran 200x200 ( AC )
  • Kamar 4 bed ukuran King Size( AC )
  • Free extra 5 bed
  • 4 Kamar Mandi + 1 Toilet
  • Swimming Pool
  • Parkir 4 mobil
  • BBQ Gas Grill
  • Wifi
  • TV Cable & Smart TV
  • Alata Masak
  • Peralatan makan dan masak lengkap
  • Oven, Microwave, Kulkas dan Dispenser
  • Karaoke
  • Fussball
  • Tenis Meja
  • Dan lain lain

Jam Check In & Check Out Villa Sendja Sentul Babakan Madang Bogor

Untuk jam check in & check out Villa Sendja Sentul ini, jam check in pukul 2 siang dan jam check out pukul 12 siang di hari berikutnya.

Jam Check In & Check Out Villa Sendja Sentul

Setiap Hari

  • Check In    14.00 WIB
  • Check Out    12.00 WIB

Lokasi Villa Sendja Sentul Bogor

Akses jalannya ini bagus dan mulus, kalian bisa masuk ke Tol Sentul Selatan dan lokasinya ini tak jauh dari Ikea & Aeon Sentul.

Setelah melewati Aeon Sentul, kalian putar balik yang ke arah Antologi Coffee, kemudian masuk ke Cluster Mediterania Golf Hill. Ambil belokan kanan pertama dan Villa Sendja sudah kelihatan. kalian akan menemukan tulisan Sendja 28 karena tidak ada plang atau tulisan nama villa Sendja di pinggir jalan.

Lokasi dari Villa Sendja Sentul ini berada di dalam Cluster Mediterania Golf Hill, Jalan Cibodas 28, Cijayanti, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810. Akses dan rutenya bisa klik gmaps Villa Sendja Sentul.

Villa Sendja Sentul Jam Buka
Villa Sendja Sentul Jam Buka | Photo IG by @imapaka_sentul
Villa Terbaru Bogor
Villa Terbaru Bogor | Photo IG by @imapaka_sentul
Villa Sendja Sentul Lokasi
Villa Sendja Sentul Lokasi | Photo IG by @imapaka_sentul
Villa Bogor
Villa Bogor | Photo IG by @imapaka_sentul
Tempat Staycation Bogor
Tempat Staycation Bogor | Photo IG by @imapaka_sentul

Demikian ulasan informasi mengenai Villa Sendja Sentul, villa terbaru di Sentul yang hist di Bogor. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat staycation baru di Bogor. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Lebih baru Lebih lama