Bagi Kopi Lenteng Agung Lokasi dan Harga Menu

Bagi Kopi Lenteng Agung Lokasi dan Harga Menu - Spot menarik buat nongkrong dan hangout banyak tersaji di Jakarta Selatan. Apalagi saat ini Bagi Kopi sedang membuka outlet terbarunya setelah sebelumnya membuka outlet ke 26nya belum lama ini di kawasan yang sama.

Dan kali ini rekomendasi dari Jajan Dolan adalah tempat nongkrong terbaru dari Bagi Kopi yang merupakan outlet ke 27nya tentunya wajib buat dikunjungi. Outlet Bagi Kopi bernama Bagi Kopi Lenteng Agung, sebuah tempat nongkrong atau cafe baru ke 27 Bagi Kopi yang menarik dan cocok buat tempat berkumpul bersama keluarga, teman atau kerabat dekat.

Bagi Kopi Lenteng Agung Jakarta Selatan
Bagi Kopi Lenteng Agung Jakarta Selatan | Photo IG by @ehngopiyuk_

Bagi Kopi Lenteng Agung merupakan sebuah obyek wisata terbaru berupa sajian kuliner dengan tempat nongkrong atau cafe baru yang memiliki design menarik dan kekinian. di Jakarta Selatan. Outlet terbaru Bagi Kopi yang ke 27 ini baru opening pada 2 September 2023 kemarin yang langsung ramai dikunjungi.

Bagi Kopi Lenteng Agung Jakarta Selatan ini menawarkan arae yang luas degan seating area yang lengkap dan nyaman. Cafe baru Bagi Kopi ini selalu hari dengan konsep berbeda beda di tiap outletnya. Tempat hangout baru ini juga di lengkapi fasilitas yang memadai dengan suasananya yang nyaman dan bikin betah berlama lama, selain itu menu menunya juga enak dan affordable harganya.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, fasilitas, harga menu, jam buka dan lokasi dari Bagi Kopi Lenteng Agung Jakarta Selatan, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Bagi Kopi Lenteng Agung  Jagakarsa Jakarta Selatan

Bagi Kopi adalah salah satu cafe yang hits dan di gandrungi banyak orang, tak heran mereka ini memiliki banyak outlet di beberapa kota besar. Dan kali ini hadir di kawasan Jakarta Selatan yang tak jauh dari outlet ke 26nya Bagi Kopi Cilandak. Bagi Kopi Lenteng Agung ini berlokasi di kawasan Jalan Raya Lenteng Agung No.1, RT.6/RW.1, Srengseng Sawah, Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan yang tentunya strategis dipinggir jalan. Tempatnya yang nyaman dan mengasikan tentunya membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya.

Daya tarik utamanya ini cafe baru yang memiliki design bangunan menarik dan kekinian dengan suasana asik dan menyenangkan buat hangout, nugas atau sekedar santai. Cafe hits yang baru dari Bagi Kopi ini menawarkan area yang luas dengan banyak seating area yang nyaman. Konsep bangunan yang berbeda beda di tiap outletnya ini membuat Bagi Kopi selalu dilirik oleh siap saja buat singgah.

Bagi Kopi Lenteng Agung Jakarta Selatan Daya Tarik
Bagi Kopi Lenteng Agung Jakarta Selatan Daya Tarik | Photo IG by @ehngopiyuk_

Tempat nongkrong baru Jakarta Selatan ini juga dilengkapi berbagai fasilitas yang tentunya semakin menambah nyaman dan bikin betah berlama lama. Untuk area seatingnya ini ada indoor yang enak dan pw buat nugas atau wfc kemudian area outdoor yang tak kalah seru karena bisa buat nongkrong ramai ramai bareng teman.

Untuk menu Bagi Kopi Lenteng Agung ni lengkap dan beragam pilihannya. Dari makanan berat, snack, sampai minuman coffee dan varian non coffee yang banyak variannya. Harganya juga affordable dan rasanya enak tak heran Bagi Kopi ini menjaadi pilihan dan memiliki banyak outlet.

Fasilitas Bagi Kopi Lenteng Agung Srengseng Sawah Jagakarsa

Demi kenyamanan para pengunjungnya, Bagi Kopi Lenteng Agung ke 27nya ini menyediakan berbagai fasilitas yang cukup lengkap, diantaranya

  • Area Parkir
  • Wifi
  • Stop Kontak
  • AC
  • Toilet
  • Mushola
  • Area indoor & outdoor
  • Meeting Room
  • dan lain lain

Harga Menu Bagi Kopi Lenteng Agung Jakarta Selatan

Bagi Kopi Lenteng Agung Jakarta Selatan Harga Menu
Bagi Kopi Lenteng Agung Jakarta Selatan Harga Menu | Photo IG by @ehngopiyuk_

Bagi Kopi Lenteng Agung ini menyediakan berbagai pilihan menu makanan dan minuman yang lengkap dan harganya affordable. Dari pilihan menu makanan berat berupa varian ricebowl, ada snakc, dimsum, croissant sampai minuman coffee, non coffee, yakulut series, mocktail series, frappe, tea sampai manual brewnya.

Buat kalian yang datang ramai ramai bisa pilih menu snack platter (80k) isinya komplit bisa sharing. Untuk harga menu Bagi Kopi Lenteng Agung mulai dari 20 ribu sampai 80 ribu rupiah.

Harga Menu Bagi Kopi Lenteng Agung mulai 20K - 80K.

Jam Buka Bagi Kopi Lenteng Agung Srengseng Sawah Jagakarsa Jakarta Selatan

Untuk jam bukanya dari Bagi Kopi Lenteng Agung ini, jam bukanya mulai pukul 7 pagi sampai 12 malam di hari Senin sampai Kamis dan pukul 7 pagi sampai 1 pagi dini hari saat hari Jum'at sampai Minggu.

Jam Buka Bagi Kopi Lenteng Agung Jakarta Selatan

  • Senin - Kamis    07.00 - 24.00 WIB
  • Jum'at - Minggu    07.00 - 01.00 WIB

Lokasi Bagi Kopi Lenteng Agung Jakarta Selatan

Letaknya ini berseberangan dengan UI Park, kemudian dari outletnya yang di Bagi Kopi Cilandak berjarak 13,2 Km.

Lokasi dari Bagi Kopi Lenteng Agung ini berada di Jalan Raya Lenteng Agung No.1, RT.6/RW.1, Srengseng Sawah, Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10550. Akses dan rutenya bisa klik gmaps Bagi Kopi Lenteng Agung.

Bagi Kopi Lenteng Agung Jakarta Selatan Fasilitas
Bagi Kopi Lenteng Agung Jakarta Selatan Fasilitas | Photo IG by @ehngopiyuk_
Bagi Kopi Lenteng Agung Jakarta Selatan Jam Buka
Bagi Kopi Lenteng Agung Jakarta Selatan Jam Buka | Photo IG by @ehngopiyuk_
Bagi Kopi Lenteng Agung Jakarta Selatan Lokasi
Bagi Kopi Lenteng Agung Jakarta Selatan Lokasi | Photo IG by @ehngopiyuk_
Cafe Baru Jakarta Selatan
Cafe Baru Jakarta Selatan | Photo IG by @ehngopiyuk_
Cafe Hits Jakarta Selatan
Cafe Hits Jakarta Selatan | Photo IG by @ehngopiyuk_

Demikian ulasan informasi mengenai Bagi Kopi Lenteng Agung, cafe cabang barunya ke 27 Bagi Kopi yang hits di Jakarta Selatan. Terimakasih telah mengunjungi artikel Jajan Dolan ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat hangout baru di Jakarta Selatan. Kritik dan saran warmly accept, sekian..

Lebih baru Lebih lama